Rabu, 21 Mei 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Bank Mega Syariah Kolaborasi dengan Metro Department Store, Perkuat Bisnis Ritel

7 Maret 2025
in Business
Bank Mega Syariah Kolaborasi dengan Metro Department Store, Perkuat Bisnis Ritel
0
SHARES
35
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Bank Mega Syariah berkolaborasi dengan Metro Department Store dalam acara METRO Festive Raya Fashion Show 2025.  Peragaan busana Muslim tahunan yang mengusung tema hari raya ini memberikan berbagai promo menarik kepada nasabah Bank Mega Syariah khususnya bagi pengguna Syariah Card.

Diselenggarakan di Plaza Senayan 1st floor pada 6 Maret 2025, METRO Festive Raya Fashion Show 2025 menampilkan koleksi busana Muslim terkini untuk menyambut momen spesial lebaran dari berbagai desainer ternama.

Bagi nasabah Bank Mega Syariah yang berbelanja menggunakan kartu pembiayaan Syariah Card di METRO Festive Raya Fashion Show 2025 akan mendapatkan berbagai keuntungan.

Selain mendapatkan potongan harga 10%, khusus untuk pembelian produk di brand peserta Metro Plaza Senayan dengan Syariah Card, nasabah berkesempatan memperoleh voucher Metro senilai hingga Rp750.000.

Nasabah Syariah Card juga berkesempatan memenangkan hadiah perjalanan ke luar negeri, seperti Taiwan, Turki, hingga Korea. Nasabah hanya perlu belanja sebanyak-banyaknya di seluruh outlet Metro selama periode 6 hingga 9 Maret 2025. Pemenang akan dipilih berdasarkan total transaksi tertinggi selama periode program.

Direktur Utama Bank Mega Syariah – Yuwono Waluyo mengatakan, Bank Mega Syariah mendukung ekonomi kreatif dan gaya hidup halal. Melalui acara METRO Festive Raya Fashion Show 2025, Bank Mega Syariah juga ingin memberikan pengalaman berbelanja yang praktis sekaligus memperkenalkan manfaat dan keunggulan Syariah Card.

“Kolaborasi dengan Metro adalah wujud nyata komitmen kami untuk menghadirkan solusi keuangan syariah yang relevan dengan kebutuhan masyarakat modern. Kami ingin nasabah merasakan tidak hanya kemudahan, tetapi juga nilai tambah dalam setiap transaksi mereka,” ungkap Yuwono pada saat memberikan Welcoming Greetings.

Yuwono Waluyo melanjutkan, kerja sama ini juga merupakan salah satu strategi Bank Mega Syariah untuk memperluas penetrasi bisnis di segmen ritel. Salah satu strategi utama yang diterapkan adalah penguatan produk-produk berbasis gaya hidup halal, seperti Syariah Card, aplikasi mobile banking M-Syariah, dan tabungan haji.

Bank Mega Syariah aktif berkolaborasi dengan ekosistem CT Corp dan mitra strategis lainnya untuk menghadirkan layanan keuangan yang komprehensif dengan berbagai penawaran eksklusif dan program promosi menarik.

Tidak hanya memberikan kemudahan berbelanja, setiap transaksi belanja menggunakan Syariah Card dimanapun, akan memperoleh reward point yang otomatis akan disalurkan menjadi sedekah setiap bulan melalui lembaga CT Arsa Foundation.

Sepanjang 2024, Bank Mega Syariah telah menyalurkan sedekah lebih dari Rp 630 Juta melalui CT Arsa Foundation yang berasal dari point reward milik Pemegang Kartu. Energi kebaikan sedekah dari reward point ini akan terus tumbuh seiring peningkatan transaksi yang dilakukan Pemegang Kartu.

Berbagai keuntungan dan kemudahan ini turut mendorong peningkatan jumlah pengguna Syariah Card, yang semakin diminati sebagai produk pembiayaan sesuai prinsip syariah, sekaligus mendukung kebutuhan transaksi keuangan yang fleksibel dan aman.

Sepanjang 2024, jumlah kartu yang diterbitkan oleh Bank Mega Syariah tumbuh lebih dari 272% secara year on year (YoY), dengan total pembiayaan yang disalurkan melalui Syariah Card meningkat lebih dari 385% YoY. Adapun fee based income yang dihasilkan dari Syariah Card secara total meningkat lebih dari 945% YoY.

Secara keseluruhan, sepanjang tahun 2024 penggunaan Syariah Card didominasi oleh transaksi belanja fesyen yang mencapai 13% dari total transaksi. Kategori transaksi terbesar berikutnya adalah belanja aneka produk di toko ritel, maupun marketplace sebesar 12%, diikuti oleh pembelanjaan kebutuhan sehari-hari di grocery dan supermarket yang berkontribusi sebesar 8%.

“Pola ini menunjukkan bahwa Syariah Card menjadi pilihan utama nasabah untuk mendukung kebutuhan gaya hidup sekaligus memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” ungkap Yuwono.

Syariah Card juga menjadi pilihan alat pembayaran favorit nasabah saat melakukan perjalanan luar negeri untuk beribadah haji atau umroh ke Mekah dan Madinah. Hal ini terlihat dari transaksi di negara Arab Saudi merupakan transaksi tertinggi kedua sebesar 16% dari total transaksi di luar negeri setelah negara Singapura sebesar 17%.

Gaya hidup halal juga bisa dilakukan dengan menunaikan ibadah haji / umroh dimana saat ini banyak cara untuk menuju Baitullah. Bank Mega Syariah mendukung masyarakat dalam mewujudkan impian menunaikan ibadah haji melalui kampanye GenHajj – Haji Mudah Untuk Semua Generasi.

Dengan layanan Tabungan Haji yang mudah dan terpercaya, Bank Mega Syariah mendorong berbagai kalangan usia untuk mempersiapkan perjalanan ibadah ke tanah suci sejak dini. Komitmen ini didukung melalui berbagai manfaat bagi pengguna Syariah Card, termasuk cashback hingga satu juta rupiah setiap bulan untuk pembelanjaan di negara Arab Saudi (Mekah dan Madinah), Turki, Qatar, dan Uni Emirat Arab (Dubai).

Post Views: 6,387
Tags: Bank Mega Syariah
Previous Post

HIMKI Optimis Industri Tetap Bertumbuh di Tengah Perubahan Geopolitik Dunia

Next Post

Montblanc Membuka Butik Terbaru di Plaza Senayan

Next Post
Montblanc Membuka Butik Terbaru di Plaza Senayan

Montblanc Membuka Butik Terbaru di Plaza Senayan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Unik, Buka Tabungan di Bank Muamalat Langsung Dapat Hewan Kurban

Unik, Buka Tabungan di Bank Muamalat Langsung Dapat Hewan Kurban

21 Mei 2025

AIREM Mengadopsi Teknologi Skincare Pro dari Perfect Corp

AIREM Mengadopsi Teknologi Skincare Pro dari Perfect Corp

21 Mei 2025

Twilio Buka Perhelatan SIGNAL 2025, Dukung Ekosistem Dunia Digital Berbasis AI dan Data

Twilio Buka Perhelatan SIGNAL 2025, Dukung Ekosistem Dunia Digital Berbasis AI dan Data

21 Mei 2025

tiket.com Rekomendasikan 4 Akomodasi Pilihan Liburan Seru di Danau Toba dan Samosir

tiket.com Rekomendasikan 4 Akomodasi Pilihan Liburan Seru di Danau Toba dan Samosir

21 Mei 2025

Entrasol Perkuat Gaya Hidup Sehat Lintas Generasi Melalui Nutrisi Harian bagi #PejuangBerdikari

Entrasol Perkuat Gaya Hidup Sehat Lintas Generasi Melalui Nutrisi Harian bagi #PejuangBerdikari

21 Mei 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine