Digitalisasi saat ini sedang mengambil alih semua aspek, seiring dengan semakin majunya teknologi, semua pihak harus beradaptasi dan terbuka terhadap perkembangan zaman. Bank OCBC NISP senantiasa berkomitmen mendukung pelaku usaha melaju jauh untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.
Hal ini diwujudnyatakan melalui solusi perbankan dan non-perbankan (Beyond Banking Services) dalam kolaborasi dengan Imperial Group dalam pengembangan program berbasis aplikasi. Kerja sama ini merupakan wujud nyata dalam menjawab kebutuhan masyarakat saat ini yang mengutamakan kemudahan dan kenyamanan.
Kehadiran teknologi digital sebagai bagian dari kehidupan bermasyarakat kian mempertegas bahwa masyarakat sedang dalam era percepatan transformasi digital. Perkembangan ekonomi digital memungkinkan munculnya model-model bisnis baru yang dapat meningkatkan pengalaman pelanggan (customer experience) karena kegiatannya yang makin efisien dan responsif terhadap kebutuhan pasar.
Untuk itu, Imperial Group sebagai pelaku usaha F&B yang terkemuka di Indonesia terus mengembangkan layanannya untuk memberikan nasabah pengalaman terbaik lewat Imperial Club yang merupakan aplikasi untuk mendekatkan pelanggan terhadap produk-produk dari Imperial Group guna membangun kedekatan brand dengan pengguna Imperial Club.
“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari pengembangan inisiatif strategis Imperial Group. Kerja sama dalam pengembangan program berbasis aplikasi adalah upaya kami untuk mendukung nasabah menjadi terdepan di industri F&B. Untuk mengakselerasi ekonomi digital di Indonesia, kami sebagai Bank terbuka untuk memberikan dukungan melalui berbagai layanan banking dan beyond banking dan berkolaborasi dengan lebih banyak organisasi lintas industri tahun ini dan di tahun-tahun yang akan datang,” ujar Emilya Tjahjadi, Direktur Bank OCBC NISP.
Menurut Emilya Tjahjadi, kolaborasi ini dilakukan seiring dengan semakin majunya teknologi. “Kami senantiasa berkomitmen mendukung pelaku usaha melaju jauh untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Kerja sama ini merupakan wujud nyata dalam menjawab kebutuhan masyarakat saat ini yang mengutamakan kemudahan dan kenyamanan,” lanjut Emilya Tjahjadi.
Pada kesempatan yang sama, Ma Wilianto, Chief Executive Officer Imperial Group mengatakan, “Untuk menjadi yang terdepan, Imperial Group percaya, bahwa pelaku F&B harus secara berkesinambungan dalam mengembangkan layanan yang dimiliki, baik dalam produk menu makanan sampai dengan inovasi pelayanan.”
Untuk itu, lanjut Ma Wilianto, dibutuhkan kerja sama yang baik antar pelaku bisnis guna membangun ekosistem lintas industri agar terus tetap relevan di tengah perkembangan zaman yang semakin digital.
Ma Wilianto mengatakan, bahwa ke depan iClub akan menjadi sebuah Super App dalam industri makanan dan minuman yang dilengkapi dengan berbagai layanan dan fitur terintegrasi dalam satu genggaman.
“Agar bisa menjadi yang terdepan, para pelaku Food & Beverage harus berkesinambungan guna mengembangkan layanan yang dimilikinya, baik didalam produk menu makanannya, sampai dengan inovasi pelayanannya,” demikian tutup Ma Wilianto.
Imperial Club sendiri atau lebih dikenal sebagai iClub, hadir untuk menjawab akan kebutuhan para pelanggan. Pengguna dapat menikmati hidangan terbaik dari Imperial Kitchen & Dimsum, Imperial Shanghai, Imperial Cakery, Imperial Tables, Kastil Dimsum, Happy Day, The Yumz, Izuka Gyoza dan Big Kong Dimsum untuk datang dan ambil langsung ke restoran (self pick up) dan layanan pesan antar (delivery) di seluruh cabang Imperial Group.
Bagi pengguna yang telah bertransaksi di iClub, otomatis akan mendapatkan cashback poin yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk semua menu makanan dan minuman. Pengguna juga dapat memilih beberapa metode pembayaran lainnya, diantaranya yaitu OVO, kartu kredit dan saldo coin. Jasa pengantaran pada layanan delivery juga telah terintegrasi dengan baik, pengguna dapat memilih Grab atau Gojek sebagai bentuk kemudahan untuk bertransaksi.