Jumat, 20 Juni 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

CIMB Niaga Terbaik dalam Survei SLE 2023

9 Januari 2023
in Business
CIMB Niaga Terbaik dalam Survei SLE 2023
0
SHARES
1
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Membuka lembaran tahun baru 2023 dengan optimis, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mencatat prestasi dengan berhasil menjadi pemenang dalam survei Satisfaction, Loyalty & Engagement (SLE) 2023 untuk kategori Kelompok Bank berdasarkan Modal Inti (KBMI) 3. Survei ini dilakukan oleh Marketing Research Indonesia (MRI) bekerja sama dengan Majalah Infobank.

Bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini meraih overall skor 64,04%, dengan skor tertinggi di aspek loyalty dan engagement masing-masing sebesar 66,67% dan 75,88%. Untuk aspek satisfaction, CIMB Niaga unggul dari sisi ATM dan mobile banking, dengan skor masing-masing sebesar 79,82% dan 83,81%.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari seluruh nasabah dan masyarakat, sehingga kami dapat meraih hasil terbaik dalam survei SLE 2023. Tentunya apresiasi ini menjadi motivasi kami untuk terus berinovasi menyediakan produk, layanan, serta customer experience yang optimal bagi seluruh nasabah,” ujar Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan di Jakarta, Kamis (5/1/2023).

Lani menambahkan, pencapaian ini sejalan dengan upaya CIMB Niaga untuk senantiasa memberikan yang terbaik kepada nasabah dan masyarakat melalui kampanye customer experience Anda #YangUtama. Inisiatif ini menekankan komitmen dan kesungguhan Bank dalam menjawab kebutuhan nasabah yang telah memberikan kepercayaan, waktu, dan feedback. Melalui kampanye ini, CIMB Niaga ingin membuat nasabah merasa dihargai, didengar harapannya, dan layak diperlakukan secara khusus di setiap customer journey bersama Bank.

Adapun dari segi digital, CIMB Niaga terus mengoptimalkan digital banking untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan perbankan, termasuk melalui digital super app OCTO Mobile. Dengan kapabilitas serta fitur lengkap dari OCTO Mobile, jumlah pengguna terus meningkat. Per 30 September 2022, OCTO Mobile telah memiliki 2,8 juta pengguna aktif. Jumlah transaksi yang dilakukan nasabah melalui OCTO Mobile juga terus meningkat, mencapai 139 juta transaksi, tumbuh sebesar 87,2% Year-on-Year.

“Sebagai salah satu pionir dalam pengembangan digital banking di Indonesia, kami memahami ekspektasi masyarakat yang semakin menginginkan layanan serba cepat dan praktis, termasuk untuk memenuhi kebutuhan perbankan. Oleh karenanya, kami terus mengintegrasikan berbagai produk dan layanan ke dalam OCTO Mobile, sehingga nasabah dapat melakukan beragam aktivitas finansial mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, hingga meminjam dana kapan saja dan di mana saja,” kata Lani.

Periode survei dilaksanakan pada rentang Oktober hingga Desember 2022 terhadap 1.437 responden di delapan kota dengan menggunakan metode kuantitatif melalui wawancara tatap muka. Seiring dengan jumlah pemakaian layanan digital channel yang terus meningkat, tahun ini survei SLE juga mengukur kepuasan nasabah terhadap mobile banking yang digunakan, serta experience dan emotion yang mereka rasakan ketika bertransaksi. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode intercept di area-area publik dan tempat keramaian untuk mendapatkan sampel responden pengguna mobile banking dari setiap bank sampel.

Post Views: 248
Previous Post

Dua Model Baru Acer Swift Go dengan Layar OLED Menakjubkan

Next Post

Pagelaran Musik Sendja Berdendang Siap Meriahkan Jakarta

Next Post
Pagelaran Musik Sendja Berdendang Siap Meriahkan Jakarta

Pagelaran Musik Sendja Berdendang Siap Meriahkan Jakarta

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

PINTU Tingkatkan Komisi Referral Program, Perluas Akses Investasi Crypto di Indonesia   

PINTU Tingkatkan Komisi Referral Program, Perluas Akses Investasi Crypto di Indonesia  

19 Juni 2025

ID FOOD Suplai Pangan untuk Koperasi Desa Merah Putih

ID FOOD Suplai Pangan untuk Koperasi Desa Merah Putih

19 Juni 2025

Ikatan Alumni Universitas Prasetiya Mulya Gelar Debat Terbuka

Ikatan Alumni Universitas Prasetiya Mulya Gelar Debat Terbuka

19 Juni 2025

Zinit, Platform Pengadaan Global Resmi Beroperasi di Jakarta, Nilai Investasi Capai Rp30 Miliar

Zinit, Platform Pengadaan Global Resmi Beroperasi di Jakarta, Nilai Investasi Capai Rp30 Miliar

19 Juni 2025

CIMB Niaga Syariah Permudah Nasabah Wujudkan Niat Berhaji melalui OCTO Mobile

CIMB Niaga Syariah Permudah Nasabah Wujudkan Niat Berhaji melalui OCTO Mobile

18 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine