Sabtu, 24 Mei 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Jaguar & Land Rover Showroom Resmi Dibuka

27 Januari 2023
in Business
Jaguar & Land Rover Showroom Resmi Dibuka
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

PT JLM Auto Indonesia sebagai importir sekaligus distributor tunggal dari Jaguar dan Land Rover di Indonesia, dengan bangga meresmikan showroom pertamanya pada acara “Grand Opening Showroom Jaguar Land Rover – Bringing the New Concept of Modern Luxury” di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Showroom ini hadir dengan membawa konsep yang mewah dan luxury layaknya karakter kendaraan dari Jaguar dan Land Rover.

Dengan luas 1.512,12m², showroom ini memiliki lahan parkir yang luas dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas dan fitur yang lengkap, salah satunya adalah EV charging station. Fasilitas ini bisa digunakan untuk para pengguna kendaraan listrik terutama pemilik kendaraan Jaguar dan Land Rover. Selain itu, terdapat personalization studio sebagai fasilitas bagi klien yang ingin mempersonalisasikan kendaraan yang dibelinya, mulai dari tipe atau varian, warna body (cat), ukuran velg beserta motifnya, warna dan bahan interior, hingga ornament atau veneer beserta opsi fitur-fitur yang diinginkan.

Royston Low selaku Network Development Director Jaguar Land Rover Asia Pacific memaparkan, “Tim Jaguar Land Rover Asia Pacific mengucapkan selamat kepada PT JLM Auto Indonesia dan PT Indomobil Trada Nasional atas pembukaan showroom pertama Jaguar Land Rover. Memberikan layanan berkualitas kepada klien eksklusif kami adalah fokus utama dari brand. Dengan dibukanya fasilitas showroom baru ini, harapannya sekarang klien kami dapat menerima pengalaman showroom berkualitas di lingkungan mewah yang menyenangkan dan modern di Indonesia.”

“Inchcape adalah distributor otomotif independen terbesar yang telah beroperasi di lebih dari 40 pasar secara global. Menelusuri awal kami hingga 1799 dan terdaftar di Bursa Efek London sejak 1953, Inchcape adalah FSTE250 dengan lebih dari 20.000 kolega di seluruh dunia. Hari ini kami sangat senang mengumumkan kemitraan ini dengan JLR di Republik Indonesia, mitra otomotif yang terhormat, yang telah menjalin hubungan dengan kami selama lebih dari 5 dekade dan menjangkau 15 pasar secara global, termasuk Eropa, Inggris, APAC, Amerika, dan Afrika.

Indonesia adalah pasar TIV terbesar untuk PV di ASEAN dan merupakan pasar penting bagi Inchcape yang hari ini menandai tonggak sejarah baru dalam hubungan kami dengan JLR. Kami bangga dan merasa terhormat untuk terus menjadi mitra distribusi pilihan JLR”, ujar Khoo Shao Tze, Managing Director Indonesia, Inchcape Motor.

“Dengan bangga dan rasa syukur kami dapat meresmikan showroom pertama Jaguar dan Land Rover di Indonesia. Pada showroom ini, terdapat 5 Service Bays yang siap digunakan untuk pemeriksaan maupun perbaikan kendaraan Jaguar dan Land Rover. Tidak hanya itu, kami juga menyediakan 4 EV charging station untuk pengisian daya kendaraan listrik Jaguar dan Land Rover.

Certified Technician & Training Facility yang kami investasikan, menjamin kualitas mekanik kami, sehingga nantinya klien kami dapat yakin bahwa kendaraan mereka ditangani oleh tenaga ahli bersertifikat yang terlatih sesuai kompetensinya,” ungkap President Director PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo dalam sambutannya.

Melalui peresmian showroom pertama Jaguar dan Land Rover di Indonesia, merupakan bentuk pelayanan terbaik yang diberikan kepada para klien khususnya klien setia Jaguar dan Land Rover di Indonesia. Adanya fasilitas pelatihan mekanik akan menjamin ketersediaan mekanik bersertifikasi Jaguar Land Rover, baik melalui peningkatan kompetensi yang berkelanjutan, penambahan jumlah mekanik, maupun regenerasi mekanik. Selain itu, pada showroom ini juga terdapat branded goods & accessories corner untuk klien loyal yang melihat Jaguar dan Land Rover bukan hanya sebagai kendaraan, melainkan gaya hidup.

Aksesoris diartikan sebagai penunjang fungsi maupun hobi sang pemilik kendaraan, sedangkan branded goods merupakan simbol aktualisasi atau status sang pemilik kendaraan yang bangga dengan pencapaian kehidupannya. Benefit lain yang dapat dirasakan oleh para klien adalah luxurious client lounge yang mampu memberikan kenyamanan serta suasana santai bagi para klien saat melihat-lihat, melakukan kustomisasi, berdiskusi, maupun negosiasi dengan konsultan sales.

“Showroom kami juga memiliki special tools & genuine parts Jaguar Land Rover yang dapat memberikan rasa aman dan kepastian kualitas bagi para klien. Tujuannya adalah agar mereka dapat mempercayakan perawatan kendaraannya yang ditangani dengan peralatan spesifik standar dan suku cadang asli Jaguar Land Rover.

Sebagai authorized importer, PT JLM Auto Indonesia memberikan program garansi resmi kendaraan baru selama 5 tahun kepada para klien. Sebelumnya, garansi hanya 3 tahun. Kini setiap pembelian kendaraan baru sudah termasuk dan disertakan dengan extended warranty selama 2 tahun tambahan. Hal ini merupakan layanan standar yang kami suguhkan bersama dengan PT Indomobil Trada Nasional – authorised retailer Jaguar Land Rover di Indonesia demi memberikan kenyamanan dan peace of mind bagi para klien setia kami,” simpul Gerry.

Post Views: 194
Tags: Jaguar
Previous Post

IPA Gelar Lomba Fotografi Energi Bagi Indonesia

Next Post

BSI & Bank KB Bukopin Syariah Kolaborasi Layani Keuangan bagi Para Pensiunan

Next Post
BSI & Bank KB Bukopin Syariah Kolaborasi Layani Keuangan bagi Para Pensiunan

BSI & Bank KB Bukopin Syariah Kolaborasi Layani Keuangan bagi Para Pensiunan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

ITSEC Asia Lakukan Restrukturisasi Strategis dan Cetak Kinerja  Positif

ITSEC Asia Lakukan Restrukturisasi Strategis dan Cetak Kinerja Positif

24 Mei 2025

Groundbreaking Bali Benoa Marina, Pelindo Siap Perkuat Pariwisata Maritim Indonesia

Groundbreaking Bali Benoa Marina, Pelindo Siap Perkuat Pariwisata Maritim Indonesia

23 Mei 2025

JAM-Intel Kejagung Reda Manthovani Raih Gelar Kehormatan Grand Master Taekwondo Dunia

JAM-Intel Kejagung Reda Manthovani Raih Gelar Kehormatan Grand Master Taekwondo Dunia

23 Mei 2025

Sinergi Tiket.com dan Kemenpar RI, Menuju Pariwisata yang Inklusif dan Lestari di 2025

Sinergi Tiket.com dan Kemenpar RI, Menuju Pariwisata yang Inklusif dan Lestari di 2025

23 Mei 2025

Living Lab Ventures Perkuat Posisi Pintu Gerbang Ekonomi Global, Fokus Sektor Healthcare dan Manufaktur di 2025

Living Lab Ventures Perkuat Posisi Pintu Gerbang Ekonomi Global, Fokus Sektor Healthcare dan Manufaktur di 2025

23 Mei 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine