Selasa, 20 Mei 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Kenangan Manis Kini Tersedia di 100 Gerai

6 April 2022
in Business
Kenangan Manis Kini Tersedia di  100 Gerai
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, BusinessinAsia.id – Kenangan Brands, perusahaan New Retail F&B dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia terus memperluas jaringan serta jangkauan di bidang industri makanan di Indonesia. Pada 25 Oktober 2021, Kenangan Brands meluncurkan sea salt soft baked cookies, yang diberi nama Kenangan Manis, terbuat dari bahan-bahan premium yang fresh dan handmade.

Diluncurkan kurang dari 6 bulan lalu, Kenangan Manis telah berhasil mencatatkan angka penjualan yang positif. Bulan Maret 2022, Kenangan Manis berhasil mencatatkan penjualan lebih dari 2.000 keping per harinya. Antusiasme konsumen inilah yang akhirnya membuat Kenangan Brands memperluas jangkauan hingga kini Kenangan Manis telah hadir di 110 outlet Kopi Kenangan di Jabodetabek.

Cynthia Chaerunnisa, Chief Marketing Officer Kenangan Brands mengatakan, “Sebagai sebuah brand cookies atau kue kering yang terbilang baru, kami sangat mengapresiasi antusiasme konsumen ini. Angka penjualan positif yang terus meningkat setiap bulannya inilah yang akhirnya membuat kami memperluas jangkauan dan jaringan hingga kini Kenangan Manis sudah bisa ditemui di 110 outlet yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.”

Kenangan Manis menyasar target market perempuan maupun laki-laki dengan rentang usia 21-36 tahun, dan hadir sebagai santapan kue kering manis untuk menjadi camilan atau teman minum Kopi Kenangan. Berbeda dengan cookies lainnya, Kenangan Manis dari Kenangan Brands menawarkan beragam rasa dengan ukuran yang cukup besar, berdiameter 9 cm.

Dikemas dalam packaging bertema fun dan kekinian, Kenangan Manis menawarkan enam pilihan varian rasa untuk memenuhi keinginan para konsumen. Friend-Chip, kombinasi dark choco, choco chips, dan sea salt; Mr. Hazelnut yang terbuat dari perpaduan Nutella, choco chips, dan sea salt; serta Red Velvet Madness yang menyatukan homemade cream cheese dengan peanut crumbs; adalah tiga varian yang paling digemari oleh para konsumen Kenangan Manis.

Selain Friend-Chip, Mr Hazelnut, dan Red Velvet Madness, Kenangan Manis juga menghadirkan Berry Funfetti yang memadukan homemade strawberry jam dengan rainbow sprinkles, Join the Dark Side yang merupakan cookies dark choco  dengan isi skippy peanut butter, dan Biscoff Crunch dengan isian lotus spread dan topping biskuit Lotus Biscoff. Ke depan, Kenangan Manis diharapkan dapat hadir menawarkan beragam varian rasa yang lebih bervariasi dan hadir di lebih banyak outlet sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen.

“Angka penjualan yang positif serta antusiasme konsumen yang tinggi tentunya memotivasi Kenangan Manis dan Kenangan Brands untuk terus berinovasi menghadirkan ragam varian rasa baru, serta memperluas jangkauan sehingga dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia,” tutup Cynthia.

Kenangan Manis dapat dinikmati dan dibeli langsung di 110 outlet Kopi Kenangan Jabodetabek atau melalui aplikasi Kopi Kenangan juga seluruh platform online food delivery seperti GoFood, GrabFood, Shopee Food dan Traveloka Eats, dengan harga berkisar Rp19.000 hingga Rp29.000.

Post Views: 190
Previous Post

PORT Bukukan Pendapatan Rp1,3 triliun

Next Post

RUPS Tahunan Bank OCBC NISP 2022

Next Post
RUPS Tahunan Bank OCBC NISP 2022

RUPS Tahunan Bank OCBC NISP 2022

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Janji Publik untuk Pendidikan Setara bagi Semua Anak: KPI 2025 Tutup dengan Komitmen Nasional Baru

Janji Publik untuk Pendidikan Setara bagi Semua Anak: KPI 2025 Tutup dengan Komitmen Nasional Baru

19 Mei 2025

Muhammad Arif Angga, Ketum APJII: Indonesia Digital Forum 2025 Sebagai Upaya Gotong Royong Membangun Masa Depan Ekosistem Digital Indonesia

Muhammad Arif Angga, Ketum APJII: Indonesia Digital Forum 2025 Sebagai Upaya Gotong Royong Membangun Masa Depan Ekosistem Digital Indonesia

19 Mei 2025

BOLDe Hadir di Jakarta Premium Outlets: Grand Opening dengan Promo dan Hadiah Menarik!

BOLDe Hadir di Jakarta Premium Outlets: Grand Opening dengan Promo dan Hadiah Menarik!

18 Mei 2025

Perfect Corp. Raih “AI Company of The Year”, Bukti Dedikasi Hadirkan Inovasi Teknologi AI dan AR

Perfect Corp. Raih “AI Company of The Year”, Bukti Dedikasi Hadirkan Inovasi Teknologi AI dan AR

18 Mei 2025

Agrinas Jaladri Berhasil Kawal Pembangunan Rusun Jagakarsa

Agrinas Jaladri Berhasil Kawal Pembangunan Rusun Jagakarsa

17 Mei 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine