Minggu, 20 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Lion Parcel Sukses Meningkatkan Tonase Pengiriman 70% di 2022 

13 Februari 2023
in Business
Lion Parcel Sukses Meningkatkan Tonase Pengiriman 70% di 2022 
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Lion Parcel (PT. Lion Express), jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan telah berhasil mencatat performa bisnis yang positif. Lion Parcel berhasil tingkatkan tonase pengiriman barang hingga 70% pada tahun 2022.

Chief Marketing Officer Lion Parcel – Kenny Kwanto mengatakan, “Peningkatan tonase pengiriman barang hingga 70% merupakan salah satu perkembangan Lion Parcel sepanjang tahun lalu dan tentunya pencapaian perusahaan yang akan menyentuh usia satu dekade tepat pada tanggal 14 Februari esok hari. Mengusung tema #Transformat10n, transformasi dan capaian ini dapat terjadi berkat kepercayaan para pengguna jasa kami karena telah menggunakan layanan pengiriman yang kami tawarkan selama 10 tahun.”

“Tahun ini, kami akan berupaya untuk terus memaksimalkan kelancaran pengembangan pelayanan pengiriman yang aman dan tepercaya untuk memenuhi kebutuhan dari para pengguna jasa. Inovasi dan kolaborasi terus menjadi fokus utama Lion Parcel untuk dapat terus menghadirkan layanan pengiriman yang murah, aman, tepercaya,” tambah Kenny.

Menurutnya, peningkatan tonase pengiriman barang ini juga berarti mengoptimalkan jangkauan area pengiriman barang. Di mana saat ini, jaringan pengiriman Lion Parcel telah menjangkau 98% area di Indonesia serta 41 negara internasional yang tersebar di 5 benua. Infrastruktur dan jaringan ini terus didukung oleh lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir antar, 3.000 armada pengantaran, serta dukungan infrastruktur milik Lion Air Group.

Pada kesempatan yang sama, Adwina Marisa, Chief Retail Officer Lion Parcel menambahkan “Kami berupaya untuk dapat terus meningkatkan mutu pelayanan pengiriman yang tetap terjaga kualitasnya dan mengawali tahun 2023 ini dengan hasil yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Kami mengawali langkah kami di tahun ini dengan mempersembahkan inovasi berupa program diskon sebesar 20% sebagai salah satu usaha kami untuk terus menawarkan added-value dalam layanan kami kepada para pelanggan, terutama para seller dan UMKM dengan kebutuhan pengiriman berat di bawah 1kg.”

Adapun ketentuan dari program tersebut adalah sebagai berikut: Pertama, promo ini berlaku untuk transaksi dengan berat di bawah 1kg (maksimal 0.99 Kg). Kedua, berlaku pada layanan pengiriman REGPACK dan ONEPACK melalui agen. Ketiga, program ini berjalan mulai 1 Februari hingga 31 Maret 2023.

“Lion Parcel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan pengiriman yang aman dan tepercaya untuk menciptakan pengalaman pelanggan terbaik serta menghadirkan inovasi program yang tepat guna memberikan kemudahan dan kenyamanan pengiriman paket bagi masyarakat Indonesia,” tambah Adwina.

Komitmen ini diwujudkan melalui berbagai layanan pengiriman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, yaitu: 1. ONEPACK, pengiriman besok sampai dengan jaminan pasti uang kembali jika paket tidak diterima pada hari berikutnya. 2. REGPACK, pengiriman paket dengan harga terjangkau hingga ke seluruh wilayah Indonesia. 3. JAGOPACK, pengiriman paket dengan harga ekonomis. 4. INTERPACK, pengiriman paket dan dokumen dari Indonesia ke luar negeri. 5. BIGPACK, pengiriman paket besar (mulai dari 10kg) dengan harga yang lebih hemat mulai dari Rp2.000/kg. Makin berat paketnya, makin murah ongkirnya. 6. Special service yang kami tawarkan untuk paket yang memerlukan penanganan dan waktu khusus yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan seperti vaksin dan tanaman.

Selain layanan yang beragam, Lion Parcel juga terus fokus memperluas infrastruktur & jangkauannya, baik domestik maupun internasional. Hal ini termasuk dalam menambah jumlah agen di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kemudahan pelanggan, di mana kini Lion Parcel sudah menerima hingga 5.000 pendaftar agen baru setiap bulannya. Dengan demikian, Lion Parcel percaya bisa meningkatkan aksesibilitas pelanggan dan semakin dipercaya oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Lebih dari itu, komitmen dalam menjaga kualitas layanan juga diwujudkan lewat program PASTI, Paket Telat Sehari, Ongkir Diganti yang diluncurkan sejak akhir tahun 2022 lalu dan telah diperpanjang periodenya hingga akhir Desember 2023. PASTI menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat akan kepastian waktu pengiriman dengan mendapatkan pengembalian ongkos kirim apabila paketnya diterima tidak sesuai dengan waktu yang dijanjikan.

“Melalui program diskon 20%, didukung oleh jaringan pengiriman yang optimal dan berbagai fokus bisnis yang ada, Lion Parcel menargetkan peningkatan volume pengiriman hingga 45% di tahun 2023. Selain itu, Lion Parcel tetap berkomitmen untuk fokus mengembangkan layanan pengiriman yang aman & tepercaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutup Kenny.

Post Views: 245
Tags: Lion Parcel
Previous Post

BSI akan Gelar Global Islamic Finance Summit 2023

Next Post

Muhammad Mul Daftar Bacaleg ke DPD Gerindra DKI Jakarta

Next Post
Muhammad Mul Daftar Bacaleg ke DPD Gerindra DKI Jakarta

Muhammad Mul Daftar Bacaleg ke DPD Gerindra DKI Jakarta

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Diserang Tarif? Bersyukurlah. Indonesia Butuh Paksaan untuk Bangkit

Diserang Tarif? Bersyukurlah. Indonesia Butuh Paksaan untuk Bangkit

19 Juli 2025

Polytron Akselerasi Produksi Mobil Listrik Polytron G3+ dan G3

Polytron Akselerasi Produksi Mobil Listrik Polytron G3+ dan G3

19 Juli 2025

Morinaga Perluas Akses AI Cek Profesi Masa Depan Si Kecil  di Lebih dari 200 Titik di Seluruh Indonesia

Morinaga Perluas Akses AI Cek Profesi Masa Depan Si Kecil  di Lebih dari 200 Titik di Seluruh Indonesia

19 Juli 2025

Permata Bank X Japan Airlines Travel Fair 2025 Kembali Hadir, Tawarkan Diskon dan Cashback Menarik

Permata Bank X Japan Airlines Travel Fair 2025 Kembali Hadir, Tawarkan Diskon dan Cashback Menarik

19 Juli 2025

AFTECH Bersama AWS Kupas Pemanfaatan AI Guna Mendeteksi dan Memitigasi Ancaman Siber Industri Fintech

AFTECH Bersama AWS Kupas Pemanfaatan AI Guna Mendeteksi dan Memitigasi Ancaman Siber Industri Fintech

19 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine