OCS, penyedia layanan facilityservices dan manajemen fasilitas terkemuka dengan kehadirannya yang tersebar di sepanjang Inggris Raya, Irlandia, Australia, Selandia Baru, Singapura, India, Indonesia, Filipina, Malaysia, Kamboja, Bangladesh, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, dan Thailand, mengumumkanupaya transformatif rebranding yang bertujuan untukmenyatukan tim globalnya dalam sebuah identitas baru danmisinya yang telah diperkuat.
Didukung oleh lebih dari 120.000 karyawan dan komitmenkuat dalam memberikan dampak positif, OCS menghadirkanmerek (brand) global baru dan penguatan misinya yangberpusat pada nilai inti TRUE (Trust, Respect, Unity, Empowerment) dan komitmen membuat orang dan tempat beraktivitas menjadi versi terbaiknya.
“Visi kami jelas, dan misi kami sederhana. Kami yakin bahwa setiap orang perlu kesempatan dan kondisi terbaik agar dapat berkembang sebaik mungkin,” jelas Yohanes Jeffry Johary, Managing Director OCS Indonesia.“Rebranding ini mencerminkan komitmen kami untukmenyampaikan layanan facility services dan facility management yang memungkinkan kolega, pelanggan, dankomunitas yang kami layani untuk bisa merasakan pengalaman terbaik, mencapai produktivitas, praktik-praktik, resiliensi, dan hasil yang terbaik.”
OCS telah mengambil langkah praktis guna menyelaraskan operasionalnya dengan misinya, sebagai bagian dari proses rebranding. Inisiatif ini juga meliputi peluncuran website global yang menjadi platform dinamis dalam mengomunikasikan pesan-pesan OCS, upaya-upaya, dan aspirasi OCS untuk melakukan pekerjaan bermakna yangsecara positif memberikan dampak kepada masyarakat di seluruh dunia, dengan perubahan positif berjangka panjang dan berkelanjutan. OCS akan berupaya menguatkan keterlibatan dengan karyawan, pelanggan, dan mitra bisnisnya melalui website, memelihara tujuan bersama-samadan komitmen pada misinya.
“Website global kami yang baru ini berisikan komitmen kami kepada para pemangku kepentingan. Website kamimenampilkan perjalanan kami, nilai-nilai, pekerjaan, hinggasemua hal bermakna yang kami lakukan sampai hari ini, dan website ini akan bertindak sebagai rekam jejak pencapaian kami yang terus diperbarui karena kami mendokumentasikansemua dan perkembangannya dalam pencapaian misi kami, khususnya cerita-cerita keberhasilan pengalaman pelanggan kami yang sejalan dengan tujuan dan target ESG kami.”ungkap Jeffry.
Di Indonesia, rebranding ini meliputi peluncuran resmiseragam baru serta website baru global. Upaya-upayatersebut merupakan bagian dari kampanye global yanglebih besar, termasuk juga implementasi sistem Salesforce yang terkini. Selain itu,pada kegiatan rebranding global ini OCS Indonesia juga memberikan tumbler ramah lingkungan, yang mempromosikan komitmen perusahaan terhadap prinsip-prinsip ESG (Environmental, Social, and Governance).
OCS Indonesia menekankan dedikasinya terhadap aspekkeberlanjutan dalam konteks dalam negeri, yang berfokuskuat pada peningkatan kualitas layanan dan pengalamanpelanggan.
OCS Indonesia menekankan dedikasinya terhadap aspekkeberlanjutan dalam konteks dalam negeri, yang berfokuskuat pada peningkatan kualitas layanan dan pengalamanpelanggan.