Sabtu, 24 Mei 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Indeks

Peluncuran Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia

1 Desember 2022
in Indeks
Peluncuran Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Niantic Inc. dengan senang hati meluncurkan Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia. Para gamer Indonesia kini dapat memainkan Pokemon Go menggunakan Bahasa sendiri.

Niantic Inc. dengan bangga meluncurkan Pokemon GO dalam Bahasa Indonesia pada 30 November 2022. Para Pelatih kini dapat menyetel pengaturan bahasa game menjadi Bahasa Indonesia dan memainkan salah satu permainan mobile paling populer di dunia menggunakan bahasa mereka sendiri. Pokemon GO adalah aplikasi permainan berbasis lokasi untuk ponsel pintar yang dikembangkan bersama oleh Niantic dan The Pokemon Company. Sejak diluncurkan pertama kali pada 2016 di Amerika Serikat, Selandia Baru, dan Australia, Pokemon GO langsung menjadi fenomena dunia.

Niantic dengan gembira mengawali perjalanan bersama para Pelatih Indonesia seiring langkah mereka menjadikan Pokemon GO tersedia bagi lebih banyak orang di dunia. “Kami sangat yakin terhadap pertumbuhan pesat dunia permainan di Indonesia, dan percaya bahwa itu merupakan pasar penting bagi Pokemon GO maupun Niantic.

Dengan peluncuran hari ini kami menjadikan permainan mobile paling populer sepanjang masa tersedia bagi para pemain di seluruh Indonesia yang mungkin sebelumnya terkendala bahasa saat bermain tanpa dukungan Bahasa Indonesia. Ini adalah momen besar bagi kami, dan kami betul-betul berterima kasih kepada komunitas Pelatih lokal dan para mitra yang telah memungkinkan ini  terjadi,” kata Omar Tellez, VP of Niantic Inc.
 
Niantic juga mengungkap kemitraan kunci dengan jenama global dan lokal pada jumpa pers hari ini, termasuk Telkomsel, ShopeePay, Chatime, Indomaret, dan lebih banyak lagi mitra yang akan diumumkan di waktu mendatang. “Peluncuran hari ini merupakan momen penting bagi kami, seiring kami mengarah untuk terus memperluas keberadaan kami di Indonesia. Tentu saja, kami berharap untuk terus memberikan pengalaman berharga di Indonesia,” tambah Omar.
 
Untuk merayakan tonggak pencapaian ini, para Pelatih di Indonesia dapat menikmati special in-game event yang tersedia khusus untuk para Pelatih yang bermain di Indonesia.

Waktu Indonesia Nangkep. Untuk merayakan peluncuran Pokémon GO dalam Bahasa Indonesia, akan diadakan acara khusus untuk para Pelatih di Indonesia mulai Rabu, 30 November 2022 sampai Minggu, 8 Januari 2023.

Penelitian Lapangan. Pelatih akan dapat menyelesaikan Penelitian Lapangan untuk menemukan Bulbasaur, Charmander, atau Squirtle, atau menerima Permen Bulbasaur, Charmander, atau Squirtle dan Energi Mega Venusaur, Charizard, atau Blastoise.
 
Penelitian Berwaktu. Para Pelatih juga akan dapat memiliki peluang untuk menuntaskan Penelitian Berwaktu spesial yang akan memberikan kesempatan bertemu Lapras, Snorlax dan juga menerima hadiah item seperti Serpihan Bintang, Permen Langka dan Mesin Penetas Super. Selesaikan Penelitian Berwaktu ini paling lambat 8 Januari 2022 pukul 20:00 waktu setempat.

Bonus. Hati Partner x2. XP Tangkapan x2. Ambil foto setiap hari untuk kesempatan di pertemuan kejutan! Pelatih juga bisa mendapatkan Kotak Gratis dan Kotak diskon dengan waktu terbatas di Toko!

Harap perhatikan lingkungan sekitar Anda dan ikuti panduan dari otoritas kesehatan setempat saat bermain Pokémon GO. Acara mendatang dapat berubah. Detail acara yang akan datang juga akan diumumkan dalam Bahasa Indonesia pada blog, Instagram @PokemonGOAppID, dan di Facebook PokemonGOAppIndonesia.

Tentang Niantic Inc. Niantic membangun teknologi augmented reality yang menggerakkan metaverse dunia nyata. Platform Lightship kami adalah platform AR skala pertama di dunia, yang memungkinkan pengembang di seluruh dunia menciptakan pengalaman AR yang canggih untuk ponsel dan akhirnya kacamata AR. Lightship juga merupakan fondasi dari game hit Niantic, termasuk Pokemon GO, Pikmin Bloom, dan Ingress.

Post Views: 175
Previous Post

Visa dan UOB Indonesia Umumkan Dua Pemenang Grand Prize Nonton World Cup Qatar

Next Post

Bank Muamalat dan BMM Salurkan Donasi Penyintas Gempa Cianjur

Next Post
Bank Muamalat dan BMM Salurkan Donasi Penyintas Gempa Cianjur

Bank Muamalat dan BMM Salurkan Donasi Penyintas Gempa Cianjur

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

ITSEC Asia Lakukan Restrukturisasi Strategis dan Cetak Kinerja  Positif

ITSEC Asia Lakukan Restrukturisasi Strategis dan Cetak Kinerja Positif

24 Mei 2025

Groundbreaking Bali Benoa Marina, Pelindo Siap Perkuat Pariwisata Maritim Indonesia

Groundbreaking Bali Benoa Marina, Pelindo Siap Perkuat Pariwisata Maritim Indonesia

23 Mei 2025

JAM-Intel Kejagung Reda Manthovani Raih Gelar Kehormatan Grand Master Taekwondo Dunia

JAM-Intel Kejagung Reda Manthovani Raih Gelar Kehormatan Grand Master Taekwondo Dunia

23 Mei 2025

Sinergi Tiket.com dan Kemenpar RI, Menuju Pariwisata yang Inklusif dan Lestari di 2025

Sinergi Tiket.com dan Kemenpar RI, Menuju Pariwisata yang Inklusif dan Lestari di 2025

23 Mei 2025

Living Lab Ventures Perkuat Posisi Pintu Gerbang Ekonomi Global, Fokus Sektor Healthcare dan Manufaktur di 2025

Living Lab Ventures Perkuat Posisi Pintu Gerbang Ekonomi Global, Fokus Sektor Healthcare dan Manufaktur di 2025

23 Mei 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine