Brand sepatu dan aksesori ternama Steve Madden menggelar Steve Madden Clubhouse sebagai bagian dari kampanye tahunan, menyambut datangnya koleksi terbaru Fall Winter 2024 dan Men’s Collection.
Selalu terdepan dengan style dan inovasinya, musim ini Steve Madden menampilkan tema Urban Chic, dimana identik dengan brand image Steve Madden yang penuh semangat serta menampilkan desain-desain baru yang fresh dan modern.
Desain baru yang mencerminkan esensi dari musim gugur ditampilkan dalam tema ini, mulai dari penggunaan warna serta motif yang catchy yang dapat dilihat pada koleksi sepatu RETROFIT, ELEVATE 3R, CELESTA, ODOM dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat juga koleksi tas tangan dengan gaya terbaru seperti, BBLEU-G, BURGE-R, BNUNA dan BVINA.
“Ini merupakan tahun ketiga peluncuran koleksi Fall Winter di event Clubhouse. Kami selalu menghadirkan koleksi-koleksi penuh gaya dan up-to-date yang kami hadirkan melalui koleksi Fall/Winter 2024, kami juga memperkenalkan kembali Men’s Collections yang sebelumnya sudah kami rilis. Secara garis besar tema yang kami hadirkan merupakan kompilasi dari desain STEVE MADDEN yang terus beradaptasi dengan tren fashion terkini dengan tujuan menjangkau para penikmat fashion di Indonesia.” Ujar Anggun Pradistha, Brand Representative Steve Madden Indonesia.
Melalui acara Steve Madden Clubhouse, STEVE MADDEN sukses menghadirkan nuansa urban chic dalam sebuah clubhouse yang modern dan memukau, dengan tata cahaya neon dan kolase visual yang dinamis, menciptakan atmosfer yang penuh gaya. Acara ini sekaligus menghadirkan panggung peragaan eksklusif yang menampilkan koleksi terbaru Fall/Winter 2024 dan Men’s Collection dari STEVE MADDEN, memperlihatkan deretan desain inovatif dan tren terkini yang mencerminkan karakter khas STEVE MADDEN.
Selain menikmati fashion show, para tamu turut menikmati keseruan dengan berbagai aktivitas yang disediakan, mulai dari permainan claw machine hingga mengabadikan momen seru melalui photo booth yang stylish.