Selasa, 18 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

tiket.com Gandeng DANA Hadirkan Kemudahan Pembayaran Digital

14 Maret 2025
in Business
tiket.com Gandeng DANA Hadirkan Kemudahan Pembayaran Digital
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, resmi menjalin kerja sama strategis dengan DANA, salah satu dompet digital terbesar di Tanah Air.

Melalui program tiket.com DANA-in Liburanmu, pelanggan kini dapat menikmati pengalaman transaksi yang lebih praktis dan efisien dalam satu platform dengan pilihan pembayaran digital dari DANA.

Kemitraan ini tidak hanya memperluas pilihan pembayaran bagi pelanggan tiket.com, tetapi juga memberikan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi. Dengan lebih dari 200 juta pengguna di seluruh Indonesia, DANA menawarkan solusi pembayaran yang terintegrasi dengan tiket.com, memastikan proses pemesanan berjalan lebih lancar tanpa hambatan.

George Hendrata, CEO tiket.com, menyampaikan, “Sebagai OTA yang berfokus pada konsumen, kami terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam perencanaan perjalanan. Kerja sama dengan DANA menghadirkan solusi pembayaran digital yang cepat, aman, dan praktis, terutama menjelang periode liburan. Dengan kolaborasi ini, kami ingin memastikan setiap pelanggan dapat menikmati perjalanan impian dengan mudah.”

Sebagai bagian dari program ini, tiket.com dan DANA mengajak masyarakat untuk berbagi pengalaman mereka dalam menggunakan DANA sebagai metode pembayaran di tiket.com. Setiap pelanggan yang membagikan pengalaman mereka dan alasan memilih DANA berkesempatan memenangkan liburan gratis! Sebanyak 20 pemenang akan mendapatkan voucher perjalanan hingga Rp10.000.000,- yang dapat digunakan untuk mewujudkan liburan impian mereka.

Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA Indonesia, menambahkan, “DANA terus berkomitmen menjadi solusi keuangan yang aman dan bisa diandalkan pengguna, baik dengan memperluas kerja sama maupun menambahkan fitur dan layanan sesuai kebutuhan. Dengan basis pengguna kami yang luas, kehadiran DANA di tiket.com akan membuka kesempatan bagi masyarakat di berbagai penjuru Indonesia untuk merasakan pembayaran tiket hingga akomodasi yang lebih aman, mudah, dan nyaman. Kami juga berharap inisiatif ini tidak hanya meningkatkan inklusi keuangan masyarakat, tapi juga ikut berdampak positif bagi pariwisata hingga ekonomi kreatif yang dibangun oleh UMKM lokal.”

Kolaborasi ini juga hadir di momen yang tepat, menjelang periode mudik dan liburan panjang, di mana masyarakat semakin aktif merencanakan perjalanan mereka. Dengan meningkatnya mobilitas wisatawan domestik, tiket.com dan DANA ingin memastikan bahwa pengalaman bepergian tidak hanya lebih nyaman, tetapi juga lebih hemat dan efisien.

Selain kesempatan memenangkan liburan gratis, sobat tiket juga dapat menikmati berbagai promo menarik selama periode tiket.com DANA-in Liburanmu:

  • Diskon 5% hingga Rp150 ribudan cashback 2% hingga Rp60 ribu untuk transaksi tiket pesawat domestik minimal Rp1,5 juta
  • Diskon 5% hingga Rp100 ribudan cashback 3% hingga Rp300 ribu untuk pemesanan akomodasi domestik minimal Rp1 juta

Dengan akses pembayaran digital yang semakin luas, pelanggan dapat menikmati lebih banyak fleksibilitas dalam merencanakan perjalanan, baik untuk perjalanan yang mendadak direncanakan maupun liburan yang telah lama dinantikan.

“Jangan lewatkan kesempatan ini! Bagikan pengalaman pembayaran menggunakan DANA di tiket.com dan raih peluang memenangkan liburan gratis hingga Rp10.000.000,-. tiket.com DANA-in Liburanmu hadir untuk menjadikan perjalanan lebih praktis, nyaman, dan menyenangkan. Segera ikuti programnya dan wujudkan liburan impianmu sekarang!” tutup George.

Tags: tiket.com
Previous Post

Transaksi Ziswaf Muamalat DIN Tumbuh 27,5% YoY

Next Post

Petualangan Seru di Geraldton dan Kalbarri: Wisata Pantai, Pink Lake, Hingga Taman Nasional Kalbarri 

Next Post
Petualangan Seru di Geraldton dan Kalbarri: Wisata Pantai, Pink Lake, Hingga Taman Nasional Kalbarri 

Petualangan Seru di Geraldton dan Kalbarri: Wisata Pantai, Pink Lake, Hingga Taman Nasional Kalbarri 

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

Orange Forum 2025: Aksi Menggerakkan Orange Capital Guna Menutup Kesenjangan Pendanaan SDG

Orange Forum 2025: Aksi Menggerakkan Orange Capital Guna Menutup Kesenjangan Pendanaan SDG

17 November 2025

SeaBank Catatkan Laba Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar, Konsisten Tumbuh Sehat Bagi Nasabah

SeaBank Catatkan Laba Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar, Konsisten Tumbuh Sehat Bagi Nasabah

17 November 2025

Bank Saqu Catat 3,2 Juta Lebih Nasabah di Tahun Kedua: Dorong Warga Indonesia Lebih Aktif dan Produktif

Bank Saqu Catat 3,2 Juta Lebih Nasabah di Tahun Kedua: Dorong Warga Indonesia Lebih Aktif dan Produktif

17 November 2025

Asuransi Generali Delapan Kali Jadi Official Insurance Partner Bank Jateng Borobudur Marathon, Gencar Promosikan Gaya Hidup Sehat ke Masyarakat

Asuransi Generali Delapan Kali Jadi Official Insurance Partner Bank Jateng Borobudur Marathon, Gencar Promosikan Gaya Hidup Sehat ke Masyarakat

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine