Dengan mengusung tema #Satu7ujuan, Titipku ingin menjadikan momen ulang tahun ini untuk semakin memompa semangat dalam melayani para pelanggan dan menjadi saluran rezeki bagi Jatiper maupun pedagang pasar.
Dalam rangka ultah ke-7 tersebut, Titipku mengadakan open house dan perayaan ulang tahun yang diselenggarakan di Kantor Titipku Foresta Business Loft 2, BSD City, Tangerang, Banten.
Founder Titipku – Ong Tek Tjan saat memberikan sambutan pada acara perayaan ultah Titipku mengatakan, Titipku akan terus memperkuat basis layanannya, tidak hanya melayani belanja dari rumah ke pasar, namun juga ingin menjadi perusahaan yang berdampak postif bagi kemajuan para pedagang pasar dan UMKM.
Chief Executive Officer (CEO) – Henri Suharja dalam momen yang sama mengungkapkan, pihaknya merasa yakin Titipku akan terus bertumbuh dan berkembang untuk kebaikan bangsa Indonesia.
“Kami optimis Titipku bertumbuh lebih besar lagi ke depan. Kami menargetkan untuk merangkul 1.000 pasar. Titipku hadir dengan mendigitalkan pasar tradisional. Selain melibatkan pedagang pasar, juga membuka peluang bagi UMKM untuk terus bertumbuh,” jelas Henri.
Dalam momen acara Ultah ke-7 ini, Titipku juga melakukan pengenalan Merry Riana sebagai Brand Ambassador Titipku. Merry Riana dipilih karena Titipku menganggap Merry adalah sosok perempuan yang kuat dan memberikan inspirasi bagi banyak orang.
Menurut Merry Riana, Titipku adalah sebuah solusi yang sangat baik yang menghubungkan pasar dengan para konsumennya yaitu para Ibu-ibu. Merry meyakini, bahwa aplikasi Titipku ini dibuat dengan niat baik, lalu dipimpin oleh orang-orang baik, demi untuk kebaikan Indonesia.