Sabtu, 24 Mei 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

UOB Indonesia dan Telkomsel Luncurkan Kartu Kredit Co-Branded, Dukung ‘Lifestyle Connected’

UOB Indonesia dan Telkomsel meluncurkan kartu kredit co-branded untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital dan aspiratif nasabah yang terus berkembang.

12 September 2024
in Business
UOB Indonesia dan Telkomsel Luncurkan Kartu Kredit Co-Branded, Dukung ‘Lifestyle Connected’
0
SHARES
26
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Dengan menggabungkan keunggulan brand dan layanan kedua perusahaan, Kartu Kredit UOB Telkomsel mengundang nasabah untuk menikmati gaya hidup digital tanpa batas yang lebih terhubung dengan pengalaman yang seamless dan menguntungkan, memaknai esensi ‘Lifestyle Connected’.

Selama beberapa tahun terakhir, Indonesia telah menyaksikan pertumbuhan yang luar biasa pada pasar e-commerce, didorong oleh meningkatnya penetrasi internet, kelas menengah yang berkembang pesat, dan meningkatnya preferensi dalam berbelanja online untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup digital mereka.

Jumlah pengguna internet mencapai 185,3 juta, dengan penggunaan internet mobile meningkat 0,6 persen dari tahun sebelumnya.[1]  Sementara itu, terdapat tren gaya hidup yang menonjol di mana 11,7 persen, terutama dari segmen Gen Y dan Gen Z, memprioritaskan untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi terkini dan pengeluaran untuk hiburan dan rekreasi (49,4 persen) [2], yang mengarah pada gaya hidup modern berfokus pada konektivitas, kenyamanan dan mobilitas.

Di lanskap e-commerce, sekitar 59,3 persen pengguna internet melakukan pembelian secara online tiap minggu, merefleksikan jangkauan luas pasar digital secara nasional. Peningkatan konektivitas ini telah menciptakan peluang bagi platform e-commerce untuk menjangkau basis nasabah yang lebih luas.

Seiring dengan tren ini, Kartu Kredit UOB Telkomsel menawarkan manfaat eksklusif seperti peningkatan tunjangan data, cashback pembelian online dan rewards untuk pengeluaran sehari-hari, menjadikan perbankan dan komunikasi lebih mudah dan menguntungkan.

Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director, UOB Indonesia, mengatakan, “Nasabah selalu menjadi fokus dari apa yang kami lakukan. Melalui kemitraan strategis dengan Telkomsel, penyedia layanan telekomunikasi terbesar di Indonesia, kami berharap dapat memberikan pengalaman nasabah yang terdepan dan menyediakan berbagai penawaran untuk memenuhi gaya hidup urban yang terhubung secara digital. Kemitraan ini menegaskan ambisi kami menjadi the bank of choice bagi individu aspiratif di Indonesia.”

Derrick Heng, Chief Marketing Officer, Telkomsel, mengatakan, “Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel berkomitmen untuk menghadirkan konektivitas, layanan, dan solusi yang inovatif dan unggul bagi pelanggannya. Melalui kemudahan pembayaran tagihan yang seamless, serta berbagai penawaran yang mendukung gaya hidup digital yang lebih terhubung dengan Kartu Kredit UOB Telkomsel, kami berharap kerja sama berkelanjutan

Kartu Kredit UOB Telkomsel dirancang untuk melengkapi gaya hidup nasabah yang modern dan terhubung melalui berbagai keuntungan eksklusif, mulai dari tiga kali lipat UOB Points untuk setiap pengeluaran Rp2.000 pada Pembayaran Tagihan Telkomsel Halo dan Cinema XXI; serta transaksi ritel di kategori merchant Dining, Fashion, Dept. Store, dan Transaksi Luar Negeri.

Manfaat eksklusif tambahan meliputi Bonus Paket RoaMAX Telkomsel yang mencakup ASEAN, Asia, Australia, Amerika, dan Eropa, serta tiket Buy 1 Get 2 Cinema XXI setiap Sabtu. Kartu ini juga menyediakan tambahan perlindungan travel inconvenience dan perlindungan medis luar negeri.

Selain itu, pemegang kartu dapat memanfaatkan promosi eksklusif dengan e-commerce dan merchant online terkemuka, seperti GrabFood, Tokopedia, dan Traveloka. Untuk merayakan peluncuran ini, pemegang kartu baru dapat menikmati Welcome Bonus hingga IDR2,2 juta, termasuk  penawaran spesial untuk paket pascabayar terbaru Telkomsel Halo+ bold mulai dari harga Rp1.

Kartu kredit UOB Telkomsel didukung oleh jaringan global Visa yang memberikan akses pembayaran secara cepat, aman dan nyaman bagi para pemegang kartu di lebih dari 130 juta mitra di 200 negara dan wilayah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kartu Kredit UOB Telkomsel, nasabah dapat mengunjungi laman go.uob.com/telkomsel dan tsel.id/halouob.

 Halo+ merupakan paket pascabayar terbaru dari Telkomsel yang dirancang untuk memberikan kuota data dan benefit lebih maksimal dibandingkan paket sebelumnya. Halo+ bold menawarkan kuota data hingga 120 GB, 200 menit telepon, dan 200 SMS, mulai dari Rp100.000 per bulan.

Sedangkan Halo+ supreme menghadirkan kuota data hingga 350 GB, 500 MB kuota roaming, akses eksklusif ke  lounge bandara, dan layanan prioritas dengan Asisten Personal 24/7, mulai dari Rp250.000 per bulan. Kedua paket ini juga dilengkapi dengan akses ke berbagai layanan digital unggulan melalui MyTelkomsel Super App, seperti Netflix, Prime Video, Disney+ Hotstar, WeTV, Vidio, LangitMusik, dan lainnya, yang didukung oleh jaringan broadband Telkomsel terdepan dan terluas.

Kehadiran Halo+ merefleksikan komitmen Telkomsel dalam terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan fleksibilitas, kenyamanan, dan layanan pascabayar yang lebih premium. Ditambah dengan dukungan Kartu Kredit UOB Telkomsel, pelanggan Halo+ kini dapat semakin mudah mengakses keunggulan pengalaman ‘Lifestyle Connected’ yang lebih eksklusif dan seamless.

Post Views: 6,932
Tags: UOB Indonesia
Previous Post

Penjurian IQSA 2024: PT Maleo Rachma Indo Abadi Berkomitmen Menerapkan QHSE secara Optimal

Next Post

Nolan Indonesia Bagikan Tips Berkendara Aman dan Nyaman Saat Memasuki Musim Hujan

Next Post
Nolan Indonesia Bagikan Tips Berkendara Aman dan Nyaman Saat Memasuki Musim Hujan

Nolan Indonesia Bagikan Tips Berkendara Aman dan Nyaman Saat Memasuki Musim Hujan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

ITSEC Asia Lakukan Restrukturisasi Strategis dan Cetak Kinerja  Positif

ITSEC Asia Lakukan Restrukturisasi Strategis dan Cetak Kinerja Positif

24 Mei 2025

Groundbreaking Bali Benoa Marina, Pelindo Siap Perkuat Pariwisata Maritim Indonesia

Groundbreaking Bali Benoa Marina, Pelindo Siap Perkuat Pariwisata Maritim Indonesia

23 Mei 2025

JAM-Intel Kejagung Reda Manthovani Raih Gelar Kehormatan Grand Master Taekwondo Dunia

JAM-Intel Kejagung Reda Manthovani Raih Gelar Kehormatan Grand Master Taekwondo Dunia

23 Mei 2025

Sinergi Tiket.com dan Kemenpar RI, Menuju Pariwisata yang Inklusif dan Lestari di 2025

Sinergi Tiket.com dan Kemenpar RI, Menuju Pariwisata yang Inklusif dan Lestari di 2025

23 Mei 2025

Living Lab Ventures Perkuat Posisi Pintu Gerbang Ekonomi Global, Fokus Sektor Healthcare dan Manufaktur di 2025

Living Lab Ventures Perkuat Posisi Pintu Gerbang Ekonomi Global, Fokus Sektor Healthcare dan Manufaktur di 2025

23 Mei 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine