Sabtu, 5 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

1.000 Toko Kawan Lama Partisipasi Earth Hour 2022

27 Maret 2024
in Berita
1.000 Toko Kawan Lama Partisipasi  Earth Hour 2022
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Businessasia.id – Kawan Lama Group mendukung kampanye Earth Hour 2022 sebagai wujud kepedulian terhadap bumi melalui pemadaman listrik di area tertentu toko dan pusat perbelanjaan pada tanggal 26 Maret pukul 20.00 – 21.00 waktu setempat. Inisiatif ini secara serentak diikuti oleh 18 merek dengan lebih dari 1.000 toko ritel dan gerai foods and beverages, juga 21 pusat perbelanjaan, di lebih dari 50 kota di Indonesia.

Delapan belas merek tersebut termasuk dalam tiga pilar bisnis Kawan Lama Group, yaitu commercial retail mulai dari ACE, Informa, Informa Custom Furniture, Informa Electronics, Toys Kingdom, Bico Fit, Pendopo, Pet Kingdom, Selma, Ataru, Home Galleria, Dr. Kong, dan Susen. Kemudian food and beverage diikuti oleh Chatime, Cupbop, dan Gindaco. Hingga Property and Hospitality yang diikuti oleh dua mal Living World dan 19 mal Living Plaza.

Beatrice, Senior Manager Corporate Communication and Sustainability Kawan Lama Group menjelaskan, “Berangkat dari misi kami untuk memberikan nilai tambah untuk kehidupan yang lebih baik, Kawan Lama Group menjalankan berbagai inisiatif keberlanjutan. Salah satunya adalah inisiatif lingkungan dengan cara melakukan pemadaman listrik di beberapa area toko dan mal kami untuk mengurangi konsumsi energi dan emisi bersama gerakan Earth Hour 2022, di antaranya lampu penerangan, lampu signage, lampu display toko, TV toko, juga videotron.”

Kawan Lama Group melalui kelompok unit bisnis multisektornya aktif melaksanakan program-program keberlanjutan dan berkontribusi dalam memberikan nilai tambah kepada masyarakat dan negara melalui serangkaian aksi kepedulian yang terbagi dalam pilar Kemanusiaan, Pendidikan, Lingkungan, dan Pengembangan Masyarakat.

Mulai dari dukungan terhadap penanggulangan pandemi COVID-19 ke lebih dari 220 institusi, bantuan air bersih dan sanitasi di berbagai daerah di Indonesia Timur, program pendampingan dan pelatihan UMKM Indonesia bersama Pendopo, program pengelolaan sampah yang bertanggung jawab di mal Living Plaza Cemara Asri Medan, hingga inisiatif upcycling dan ekonomi sirkular melalui #GerakanSapuPlastik bersama Chatime.

“Kami harap melalui berbagai inisiatif ini, Kawan Lama Group semakin dapat memberikan nilai tambah untuk kehidupan yang lebih baik bagi keluarga-keluarga di Indonesia,” akhir Beatrice.

Post Views: 176
Previous Post

Podomoro River View Luncurkan Kluster Khaya

Next Post

Jalin Perluas Penerimaan Kartu GPN

Next Post
Jalin Perluas Penerimaan Kartu GPN

Jalin Perluas Penerimaan Kartu GPN

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Kinerja Q1 2025: Astra Life Catatkan Pendapatan Premi Bruto Rp1,5 Triliun

Kinerja Q1 2025: Astra Life Catatkan Pendapatan Premi Bruto Rp1,5 Triliun

4 Juli 2025

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

Amanah Kelola Dana, Peserta Korporasi DPLK Syariah Muamalat Kian Meningkat

4 Juli 2025

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

GPay dan Jaringan PRIMA Luncurkan Layanan QRIS Terintegrasi, Perluas Akses Pembayaran Digital

5 Juli 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

DIBBA Tampilkan Koleksi Fall/Winter 2025 “Odyssey” di Ajang Thailand Fashion Week 2025

4 Juli 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

Huawei Tampilkan Perkembangan 5G-A dan Keunggulan AI Berbasis Skenario di MWC Shanghai 2025

4 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine