Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

IndoBeauty Expo 2024 Berperan Mendorong Kemajuan Industri Komestik Indonesia

Pameran ini menghadirkan 170 perusahaan dibidang kosmetik, perawatan kulit, produk wewangian dan rambut, peralatan dan teknologi pengemasan dari 12 negara.

26 Juli 2024
in Business
IndoBeauty Expo 2024 Berperan Mendorong Kemajuan Industri Komestik Indonesia

Daud D Salim - Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions.

0
SHARES
22
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Industri kosmetik Indonesia kian menjanjikan dan diproyeksi akan terus berkembang pesat sejalan dengan masifnya perkembangan e-commerce di Indonesia.

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita menjabarkan bahwa industri kosmetik tumbuh 43,11 persen di periode 2020–2023. “Itu (menyumbang) 6,8 persen PDB (Produk Domestik Bruto) industri sektor pengolahan setelah industri makanan sebesar 17,2 persen.”

Melihat hal tersebut, Krista Exhibitions menyelenggarakan pameran International dalam industri kecantikan yaitu IndoBeauty Expo 2024, yang akan berlangsung  selama tiga hari dari tanggal 31 Juli – 2 Agustus 2024 di Hall C1 dan C2 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta.

Pada pameran kali ini, akan menghadirkan 170 perusahaan dibidang kosmetik, perawatan kulit, produk wewangian dan rambut, peralatan dan teknologi pengemasan yang berasal lebih dari 12 negara, di antaranya – New Zaeland, AUE, China, South Korea, Philippines, Thailand, Malaysia, Singapore, Japan, India, Indonesia dan Taiwan.

Krista Exhibitions juga menampilkan lebih dari 30 perusahaan perintis (start-up) dalam negeri atau perusahaan lokal yang memamerkan produk-produk kecantikan yang sesuai dengan permintaan potensi pasar domestic dan diharapkan dapat tembus pasar International.

Daud D Salim selaku Chief Executive Officer (CEO) Krista Exhibitions saat memberikan sambutannya di konferensi pers mengatakan, “Industri kecantikan terus berkembang kearah positif di setiap tahunnya. Pameran IndoBeauty Expo 2024 yang telah diselenggarakan ke 14 kalinya mengalami kenaikan jumlah peserta sekitar 30% dari tahun lalu.

“Krista Exhibitions optimis melalui pameran ini dapat mendorong pengembangan industri komestik dalam negeri agar mampu berdaya saing di pasar global dan melalui pameran ini juga dapat memberikan informasi kepada pengusaha di bidang kecantikan untuk mendapatkan inovasi teknologi maupun produk terbaru bagi wanita, pria, anak-anak, bahkan balita,” kata Daud D Salim.

Daud D Salim menjelaskan bahwa “IndoBeauty Expo 2024 hadir sebagai platform terlengkap untuk menjawab permintaan pasar dalam negeri yang cukup besar dan saat ini banyak perusahaan kosmetik Indonesia yang hadir untuk memenuhi perkembangan permintaan masyarakat dengan memproduksi berbagai produk kosmetik dan kecantikan yang berkualitas. Pameran ini menargetkan 12.000 pengunjung akan hadir dalam 3 hari pameran
ini,“ jelas Daud D Salim.

Dalam pemeran ini ditampilkan berbagai kategori produk dan peralatan di bidang kecantikan dan kesehatan, yaitu Brand Skin Care atau Perawatan Kulit, Brand Color Cosmetic atau Make up, Brand Parfume, Manufacture atau Pabrik Skin Care, Perawatan Kulit, Pabrik Color Cosmetic, Hair Care Device atau Perawatan rambut, Aesthetic, Spa dan Wellness Clinic, Dermatology Device, Alat dan Mesin untuk Klinik Kecantikan, Packaging atau Pengemasan Produk,  Trading & Import Consultant, Inkjet Printing Technology.

Pameran ini juga bersifat edukatif dengan menyuguhkan berbagai rangkaian acara seperti seminar, talkshow dan demo kecantikan maupun skincare di industri kosmetika yang menghadirkan pembicara dari dalam dan luar negeri diantaranya Talk Show dokter – dokter dari DermatoVen dengan tema “ Waspada Bahaya Kanker Kulit”, Evolusi Herbal dengan tema “ Generasi Muda Anti Jompo”, Neo Kosmetika dengan tema “ Industri Apa Cuma BPOM?”, VERSI dengan tema “Personal Color& Style”, Sukma Skin Treatment dengan tema “Mengenal
Skin Care, Bahan-bahan berbahaya yang belum diketahui masyarakat, dan cara mendeteksinya” dan masih banyak acara yang dapat diikuti oleh pengunjung.

Daud D Salim menyampaikan apresiasi atas dukungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Kementerian Perindustrian R.I.,Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetik (PPAK) Indonesia, Asosiasi Pengusaha Suplemen Kesehatan Indonesia (APSKI), Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO), sehingga pameran bisa terselenggara.

Indo Beauty Expo 2024 terbuka bagi para pelaku bisnis kecantikan dan yang tertarik untuk masuk menggeluti sektor kecantikan serta masyarakat umum.

Pameran dibuka dari hari Rabu sampai Jumat mulai dari Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 19.00 WIB. Para penguniung tidak diperkenakan untuk anak berusia di bawah 14 tahun tidak diperkenankan untuk masuk ke area pameran.

Para pengunjung dapat melakukan registrasi online melalui link
https://register.kristaonline.com/visitor/indobeautyexpo secara langsung di lokasi pameran dengan membawa undangan yang telah dikirimkan oleh pihak Krista Exhibitons.

 

Post Views: 6,785
Tags: Indo Beauty 2024
Previous Post

DYAN Catatkan Pendapatan Rp781 Miliar dan Laba Bersih Rp85 Miliar di Kuartal II Tahun 2024

Next Post

Fofografer Professional Layangkan Somasi Terkait Tuduhan Foto Palsu di Instagram

Next Post
Fofografer Professional Layangkan Somasi Terkait Tuduhan Foto Palsu di Instagram

Fofografer Professional Layangkan Somasi Terkait Tuduhan Foto Palsu di Instagram

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

30 Juni 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine