Sabtu, 26 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

‘40 Days of Deen’, Kampanye Ramadan 2025 Muslim Pro di Indonesia

13 Februari 2025
in Business
‘40 Days of Deen’, Kampanye Ramadan 2025 Muslim Pro di Indonesia
0
SHARES
16
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Muslim Pro, aplikasi gaya hidup Muslim terkemuka, meluncurkan Kampanye Ramadan 2025 di Indonesia, bertajuk ‘40 Days of Deen’, yang dirancang untuk mendukung perjalanan spiritual umat Muslim Indonesia selama Ramadan dan seterusnya.

Kampanye ini memperkenalkan dua fitur inovatif, Deen Mode dan Ummah Pro, untuk memperkaya pengalaman Ramadan pengguna.

Fitur Deen Mode menyediakan hitung mundur untuk ibadah penting sehari-hari seperti Iftar (berbuka puasa), Qiyam (sholat malam), dan Fajr (sholat subuh),  yang diharapkan dapat membantu pengguna menjaga jadwal ibadah dengan tepat waktu. Fitur ini dikembangkan berdasarkan permintaan pengguna agar lebih interaktif selama Ramadan.

Sebagai pelengkap Deen Mode, Ummah Pro menawarkan platform komunitas di mana pengguna dapat terhubung, berbagi panduan agama, dan saling mendoakan. Fitur ini dapat memperkuat ukhuwah di kalangan umat Muslim seluruh dunia, sehingga menjadi sarana interaksi penuh makna dan mendukung satu sama lain.

Nafees Khundker, Group Managing Director & CEO Bitsmedia, mengatakan, “Di Indonesia, silaturahmi antar komunitas beriringan dengan keimanan, Ramadan menjadi waktu yang pas untuk momen refleksi diri sekaligus meningkatkan ketaqwaan. Melalui Deen Mode dan Ummah Pro, Muslim Pro berkomitmen mendukung penggunanya di Indonesia dengan menyediakan fitur mendasar dalam mengingatkan ibadah, serta mempererat hubungan antar sesama umat, sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman spiritual bulan Ramadan yang lebih baik dan terus berkembang sepanjang tahun.”

Selain itu, Muslim Pro menghadirkan fitur Journal untuk membantu pengguna mencatat perjalanan mental dan spiritual mereka selama Ramadan. Fitur ini memungkinkan pengguna mencatat puasa harian, salat, serta merefleksikan perasaan, hingga menyelesaikan amalan sunnah.

Pengguna juga dapat mengunggah foto harian dan membagikan jurnal mereka di media sosial. Di akhir Ramadan, aplikasi ini akan memberikan ringkasan personal tentang perkembangan spiritual mereka, menjadikan pengalaman Ramadan lebih bermakna.

Sebagai bagian dari peluncuran fitur ini, tahun 2025 ini Muslim Pro mempersembahkan program berhadiah Umrah, melalui kompetisi #NgeJurnalYuk, yang didukung oleh Kispray Kasturi. Dua pengguna yang beruntung dan konsisten mencatatkan perjalanan spiritual mereka selama 40 hari melalui aplikasi Muslim Pro, berkesempatan memenangkan paket Umrah.

“Kami senang bisa menghadirkan sesuatu yang spesial bagi umat Muslim di Indonesia pada Ramadan tahun ini. Kami ingin menjadi sahabat digital yang menemani pengguna dalam membangun kebiasaan positif yang berkelanjutan bahkan setelah Ramadan usai. Antusiasme pengguna Indonesia pada kampanye tahun lalu sangat luar biasa, dan kami berharap bisa merangkul lebih banyak pengguna tahun ini,” ujar Khundker.

Sebagai salah satu negara dengan populasi Muslim terbesar di dunia, Indonesia memiliki tradisi kuat dalam menghadiri kajian untuk memperdalam iman. Sejalan dengan ini, Muslim Pro berkolaborasi dengan Kispray Kasturi menggelar kajian di Jakarta. Kajian akan menghadirkan Habib Husein Ja’far, ustaz yang populer di kalangan anak muda.

Berlangsung pada hari Minggu, 16 Februari 2025 setelah waktu dzuhur di Masjid Sunda Kelapa, kajian bertajuk ‘Glow Up Qalbu: Cultivating Positive Habits During Ramadan’ ini mengajak generasi muda membangun kebiasaan baik yang diharapkan dapat menjaga kesehatan mental.

“Bagi Kispray Kasturi, kemitraan ini sangat bermakna. Seperti Muslim Pro, kami ingin mendukung hal-hal baik bagi komunitas melalui iman dan ilmu agama. Dukungan kami terhadap kajian dan kompetisi berhadiah umrah, adalah cara kami mendorong perubahan ke arah yang positif, memperkuat spiritualitas, serta  mendekatkan mereka dalam perjalanan keimanannya, sembari ditemani keharuman mewah dan penuh berkah dari Kispray Kasturi. Sebagai bagian dari komitmen Enesis dalam memenuhi kebutuhan Muslim, produk kami, termasuk proses produksinya, telah mengikuti standar halal yang ketat,” ujar Mudjibburrahman, Chief Supply Chain Officer (CSCO) Enesis Group.

 

 

Post Views: 7,120
Tags: Muslim Pro
Previous Post

Pesta Muslim Jakarta 2025 Suguhkan Kemeriahan Belanja & Fashion Show Khas Pasar Tanah Abang di Senayan

Next Post

Tempo Scan Group Dukung Program Pemerintah Swasembada Pangan Khususnya Susu Penuhi Nutrisi & Gizi Anak Indonesia

Next Post
Tempo Scan Group Dukung Program Pemerintah Swasembada Pangan Khususnya Susu Penuhi Nutrisi & Gizi Anak Indonesia

Tempo Scan Group Dukung Program Pemerintah Swasembada Pangan Khususnya Susu Penuhi Nutrisi & Gizi Anak Indonesia

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Ford RMA Indonesia Beri Penawaran Eksklusif dan Debut Ford Mustang EcoBoost Fastback Di GIIAS 2025

Ford RMA Indonesia Beri Penawaran Eksklusif dan Debut Ford Mustang EcoBoost Fastback Di GIIAS 2025

25 Juli 2025

Turunnya Suku Bunga Acuan Bank Indonesia Jadi Katalis Pendorong Pembiayaan Bank Syariah

Bank Mega Syariah Punya Strategi Tersendiri Dorong Pembiayaan KPR

25 Juli 2025

Penggunaan Kartu Debit Bank Muamalat Tumbuh Positif Sepanjang Musim Haji 2025/1446 H

Penggunaan Kartu Debit Bank Muamalat Tumbuh Positif Sepanjang Musim Haji 2025/1446 H

25 Juli 2025

Program EDGE Sertifikasi Bangunan Hijau IFC Telah Memberikan Dampak Selama Satu Dekade di Indonesia

Program EDGE Sertifikasi Bangunan Hijau IFC Telah Memberikan Dampak Selama Satu Dekade di Indonesia

25 Juli 2025

PINTU Sukses Gelar Pintu Tricourt Cup 2025

PINTU Sukses Gelar Pintu Tricourt Cup 2025

25 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine