Minggu, 5 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Titipku: Merry Riana Mencoba Menjadi Selama Satu Hari

4 Februari 2024
in Business
Titipku: Merry Riana Mencoba Menjadi Selama Satu Hari

Dari wanita karir jadi kurir_ Merry Riana Nyobain Jadi Jatiper Selama Sehari.

0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Pada campaign terbaru Titipku ini, Merry Riana akan turun langsung ke pasar, berkoordinasi dengan Jatiper (kurir belanja Titipku) dan mengantarkan pesanan untuk beberapa pelanggan Titipku yang beruntung.

Sekilas Tentang Campaign

Dari Wanita Karir Menjadi Kurir adalah ide konten media sosial Titipku. DI konten ini, Merry Riana menjadi kurir yang mengantarkan pesanan pelanggan Titipku yang beruntung. Ide ini merupakan hasil brainstorming antara Tim Marketing Titipku dengan Tim Merry Riana.tak.

“Ide ini muncul saat Tim Marketing Titipku sedang melakukan brainstorming bersama tim dari Merry Riana. Waktu itu kami ingin melakukan activation yang melibatkan brand ambassador Titipku dan nitiper Titipku. Lalu muncullah ide menarik ini,” ungkap Lead Sosial Media Titipku, Andhin Titik.

Berawal dari ide ini, tim Titipku dan Tim Merry Riana kemudian mematangkan persiapan, seperti menentukan pasar yang menjadi awal perjalanan Merry Riana dan mengurus perizinan di pasar tersebut.

“Campaign ini hanya akan dieksekusi selama 1 hari, oleh karenanya tidak mungkin bila dilakukan di banyak pasar. Kami memilih Pasar Modern Paramount sebagai pasar yang akan masuk dalam konten kami. Di pasar inilah nantinya Miss Merry akan mengambil pesanan dan berkoordinasi dengan Jatiper,” ungkap Andhin.

Pemilihan Pasar Modern Paramount bukanlah tanpa alasan. “Titipku ingin menunjukkan bahwa produk yang dijual di pasar itu lengkap dan segar, dan Pasar Modern Paramount ini adalah contoh yang sempurna. Selain itu, banyak pedagang di pasar ini yang sudah Titipku labeli sebagai Lapak Andalan Titipku,” sebut Andhin.

Event yang Ditawarkan

Andhin mengatakan bahwa campaign terbaru Titipku ini adalah upaya untuk menggaet lebih banyak transaksi di Titipku. “Jadi dari awal kita akan sounding kalau Miss Merry ini mau mengantar pesanan ke pelanggan yang berbelanja di tanggal 30 Januari – 6 Februari 2024. Kebetulan ini tanggal yang pas juga kan untuk belanja awal bulan. Diharapkan dengan adanya program Miss Merry jadi kurir ini bisa semakin meningkatkan transaksi para pelanggan Titipku,” ungkap Andhin.

Andhin menambahkan, “Sebenarnya kami dari Titipku tidak hanya menyiapkan Miss Merry saja. Bagi pelanggan yang beruntung nantinya juga akan mendapatkan bonus tambahan yang akan diantar bersamaan dengan belanjaan mereka,”.

Pelanggan yang beruntung tentu juga akan masuk ke dalam konten video yang tim Titipku buat. Nantinya, video ini akan diunggah ke multiplatform, seperti YouTube dan juga Instagram.

Harapan Kedepannya

Tak hanya seputar peningkatan transaksi, Andhin juga berharap bahwa campaign ini dapat meningkatkan awareness publik atas Titipku.

“Saya berharap konten ini juga viral ya. Dengan virality ini, awareness Titipku dapat lebih luas tersebar. Konten ini potensi viralnya cukup tinggi. Kapan lagi bisa melihat wanita karir seperti Miss Merry mau untuk jadi kurir kalau bukan di Titipku?” sebut Andhin.

Andhin mengatakan bahwa ia akan mengevaluasi keseluruhan campaign ini jika sudah selesai tereksekusi. Jika hasilnya memuaskan, respons pelanggan juga sesuai yang diharapkan, dan banyak permintaan untuk pengadaan program lanjutan, maka Andhin akan mempertimbangkan untuk mengadakan campaign serupa di lain waktu.

“Itu bukan hal yang mustahil. Jika hasilnya baik tentu akan kita pertimbangkan untuk buat lagi kedepannya. Oleh karenanya, mari ramaikan campaign di awal Februari ini agar hasilnya bisa maksimal,” pungkasnya.

Tags: Titipku
Previous Post

Transformasi Digital Menuju Green Industry pada Industri Makanan dan Minuman

Next Post

Danacita Selenggarakan Layanan Pendanaan Bertanggung Jawab

Next Post
Danacita Selenggarakan Layanan Pendanaan Bertanggung Jawab

Danacita Selenggarakan Layanan Pendanaan Bertanggung Jawab

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Pameran All Print Expo, Pro AVL Indonesia Expo, All Pack Indonesia dan SIAL Interfood 2025 Siap Digelar

Pameran All Print Expo, Pro AVL Indonesia Expo, All Pack Indonesia dan SIAL Interfood 2025 Siap Digelar

4 Oktober 2025

Xiaomi Indonesia Luncurkan Serangkaian Wearables Terbaru “Gold Collection”

Xiaomi Indonesia Luncurkan Serangkaian Wearables Terbaru “Gold Collection”

3 Oktober 2025

Yayasan Inklusi Pelita Bangsa (YIPB) dan Grab-OVO Lakukan Inspeksi Berkala Jamin Standar Keamanan MBG

Yayasan Inklusi Pelita Bangsa (YIPB) dan Grab-OVO Lakukan Inspeksi Berkala Jamin Standar Keamanan MBG

3 Oktober 2025

Grab Bintang Lima: Fitur Baru Biar Pesanan di GrabFood Selalu On Point

Grab Bintang Lima: Fitur Baru Biar Pesanan di GrabFood Selalu On Point

3 Oktober 2025

Bank Mega Syariah Tawarkan Produk Wakaf Investasi SWR 006, Imbal Hasil 5,70%

Bank Mega Syariah Tawarkan Produk Wakaf Investasi SWR 006, Imbal Hasil 5,70%

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine