Rabu, 21 Mei 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Agung Podomoro Luncurkan “The Garden House by Agung Podomoro”, Hunian Hijau Berkelanjutan

24 April 2025
in Business
Agung Podomoro Luncurkan “The Garden House by Agung Podomoro”, Hunian Hijau Berkelanjutan
0
SHARES
24
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Agung Podomoro, pengembang properti terdepan, terintegrasi, dan tepercaya di Indonesia, menghadirkan inovasi terbaru yakni “The Garden House by Agung Podomoro”, hunian hijau berkelanjutan yang setiap elemennya di desain untuk menciptakan ruang hidup yang seimbang, konektivitas dengan alam sehingga menciptakan harmoni dan meningkatkan kualitas hidup penghuninya.

Inovasi terbaru ini diluncurkan secara serentak di seluruh proyek Agung Podomoro yang tersebar di sejumlah kota di Indonesia. Peluncuran ini ditandai dengan Opening Ceremony Pameran Bersama The Garden House, yang berlangsung di Laguna Atrium, Central Park Mall Jakarta, pada Rabu, 23 April 2025.

The Garden House mengusung konsep courtyard dalam rumah, yang dirancang untuk memberikan ruang terbuka hijau di tengah hunian guna menunjang kualitas, kenyamanan, dan keseimbangan hidup para penghuninya. Inovasi ini menjawab kebutuhan masyarakat modern akan hunian fungsional, dan menyatu dengan alam. Hal ini sejalan dengan aspirasi Agung Podomoro yakni Living in Style yang mengusung hunian elegan, modern dan sophisticated.

Marketing Director Agung Podomoro Yenti Lokat menjelaskan bahwa peluncuran ini menegaskan posisi Agung Podomoro sebagai solusi dan pelopor hunian masa depan, memberikan produk yang relevan dengan kebutuhan hari ini dan siap menjawab tantangan gaya hidup hari esok.

“The Garden House adalah perwujudan visi kami dalam menghadirkan hunian yang berkualitas, memberikan first class experience, menyatu dengan alam, atmosfirnya membawa ketenangan, inspirasi, dan energi positif. The Garden House bukan hanya sekedar investasi properti, namun investasi kualitas hidup yang berkelanjutan, tempat di mana setiap detail dirancang untuk memperkaya hari ini, sekaligus menambah nilai untuk masa depan.,” ujar Yenti melalui keterangan resminya di Jakarta (23/4).

Marketing Director Agung Podomoro Land Teddy Guswana menambahkan, konsep hunian The Garden House akan diimplementasikan di berbagai proyek unggulan Agung Podomoro di seluruh Indonesia, mulai dari Jakarta, Bogor, Karawang, Bandung, Medan, hingga Balikpapan, dengan desain yang disesuaikan pada karakter dan kebutuhan masing-masing lokasi.

“Agung Podomoro terus memimpin dengan inovasi terdepan dan selaras dengan kebutuhan pasar. Kami tidak sekadar membangun rumah, tetapi menciptakan ruang hidup yang mengangkat kualitas gaya hidup dan memberi nilai tambah nyata bagi setiap penghuni dan kawasan,” tambah Teddy.

Pameran The Garden House berlangsung mulai dari 22 April hingga 4 Mei 2025. Berbagai proyek besar Agung Podomoro berkonsep courtyard dalam rumah yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia turut dihadirkan dalam pameran ini. Project tersebut dimulai dari Podomoro Park di Bandung, Kota Podomoro Tenjo di Barat Jakarta, Podomoro Golf View di Cimanggis, Parkland Podomoro di Karawang dan The Premiere Hills di Samarinda,

Tidak hanya menawarkan hunian dari proyek-proyek besar saja, Agung Podomoro juga menawarkan berbagai promo menarik bagi konsumen di pameran The Garden House. Mulai dari promo yang ditawarkan perbankan, hadiah undian mobil, dan beragam promo lainnya yang dapat konsumen temukan hanya selama pameran berlangsung.

“Kami akan terus menghadirkan solusi hunian yang memudahkan masyarakat untuk tinggal dengan nyaman melalui proyek-proyek berkualitas yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami yakin langkah ini sejalan dengan komitmen pemerintah dalam menyediakan hunian yang layak dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia,” tutup Teddy.

Post Views: 6,627
Tags: agung podomoro
Previous Post

Peluncuran OREO SPACE DUNK: Biskuit Favorit Indonesia Tembus Atmosfer dan Mengudara di Bima Sakti!

Next Post

Digitalisasi Pengelolaan Masjid, Bank Muamalat Hadirkan Hijrah Masjid

Next Post
Digitalisasi Pengelolaan Masjid, Bank Muamalat Hadirkan Hijrah Masjid

Digitalisasi Pengelolaan Masjid, Bank Muamalat Hadirkan Hijrah Masjid

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

AIREM Mengadopsi Teknologi Skincare Pro dari Perfect Corp

AIREM Mengadopsi Teknologi Skincare Pro dari Perfect Corp

21 Mei 2025

Twilio Buka Perhelatan SIGNAL 2025, Dukung Ekosistem Dunia Digital Berbasis AI dan Data

Twilio Buka Perhelatan SIGNAL 2025, Dukung Ekosistem Dunia Digital Berbasis AI dan Data

21 Mei 2025

tiket.com Rekomendasikan 4 Akomodasi Pilihan Liburan Seru di Danau Toba dan Samosir

tiket.com Rekomendasikan 4 Akomodasi Pilihan Liburan Seru di Danau Toba dan Samosir

21 Mei 2025

Entrasol Perkuat Gaya Hidup Sehat Lintas Generasi Melalui Nutrisi Harian bagi #PejuangBerdikari

Entrasol Perkuat Gaya Hidup Sehat Lintas Generasi Melalui Nutrisi Harian bagi #PejuangBerdikari

21 Mei 2025

JAM-Intel Kejagung Reda Manthovani Bersama Ribuan Penyandang Disabilitas Pecahkan Rekor MURI dan Gaungkan Gerakan Inklusi

JAM-Intel Kejagung Reda Manthovani Bersama Ribuan Penyandang Disabilitas Pecahkan Rekor MURI dan Gaungkan Gerakan Inklusi

21 Mei 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine