Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Aice Dukung Grand Final Indonesia Junior League 2024

28 November 2024
in Business
Aice Dukung Grand Final Indonesia Junior League 2024
0
SHARES
8
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Babak Grand Final Indonesia Junior League (IJL) 2024 yang menghadirkan semangat kompetisi dan perayaan bakat sepak bola usia dini sukses digelar di Lapangan Bola Yonif Mekanis 201 Jaya Yudha, Jakarta Timur, pekan lalu.

Sebanyak 1.200 peserta, termasuk para pemain, pelatih, dan pendukung, memadati acara puncak ini untuk menyaksikan aksi memukau dari 8 tim U10 dan 8 tim U12 yang berjuang memperebutkan gelar juara.

Beberapa tahun terakhir ini, Aice Group terus menunjukkan komitmennya memajukan generasi muda Indonesia dan membangun ekosistem olahraga tanah air dengan kembali hadir sebagai mitra utama IJL tahun ini.

Sylvana, Senior Brand Manager Aice Group mengatakan Grand final IJL adalah kesempatan luar biasa bagi para pemain muda untuk unjuk gigi sekaligus mempererat persahabatan dan sportifitas antar-peserta.

“Aice sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan Indonesia Junior League (IJL), sebuah kompetisi olahraga yang berfokus pada pengembangan talenta muda Indonesia, khususnya sepak bola. Selama tiga tahun terakhir, Aice secara konsisten terus mendukung IJL yang berhasil menghadirkan ribuan talenta muda berprestasi. Kami percaya bahwa setiap pengalaman di lapangan tidak hanya membangun karakter yang kuat, tetapi juga meningkatkan mentalitas mereka untuk menjadi pribadi yang tangguh,” ujar Sylvana.

Lebih lanjut Sylvana menambahkan, Aice melihat pentingnya kompetisi usia dini sebagai landasan utama dalam membangun generasi atlet masa depan yang berprestasi. “Dalam acara ini, Aice membagikan ribuan produk es krim inovatif terbarunya, Aice Crispy Balls, kepada para pemain dan penonton sebagai bentuk dukungan agar acara ini menjadi kenangan manis yang mempererat rasa kebersamaan dan sportivitas di antara para pemain muda,” tambahnya.

Memiliki lapisan coklat dan malt yang dipadu dengan butiran biskuit coklat, Aice Crispy Balls adalah representasi dari semangat olahraga dan inovasi yang dirancang khusus bagi masyarakat Indonesia agar merasakan kegembiraan dan sportivitas melalui produk ini. Es krim ini dapat memberikan kegembiraan dan keceriaan tersendiri bagi para peserta IJL, yang sejalan dengan misi Aice untuk terus berinovasi dan memberikan produk terbaik kepada konsumen di seluruh Indonesia.

Menyambut baik dukungan Aice, CEO Indonesia Junior League, Drg. Tia Herfiana, Sp. KG, mengapresiasi dukungan penuh dari Aice yang telah menjadi bagian penting dalam pengembangan sepak bola usia dini di Indonesia.

“Kami sangat menghargai dukungan Aice yang telah membantu menciptakan ekosistem positif bagi anak-anak dalam berkompetisi dan berkembang. Dengan adanya mitra seperti Aice, kami berharap akan semakin banyak talenta muda yang memiliki kesempatan untuk berprestasi dan membawa Indonesia ke kancah internasional,” ujar Tia.

IJL Lahirkan Banyak Talenta Muda Berprestasi

Grand Final IJL sudah menjadi panggung gemilang bagi talenta muda berbakat yang bersinar melalui persaingan ketat berbagai klub dan komunitas sepak bola di kategori U-10 dan U-12.

Di kategori U-10, FFF Academy tampil sebagai juara Championship Series, mengungguli Tunas Jakarta di posisi runner-up, sementara Indonesia Muda Utara dan ISA MB menempati posisi ketiga dan keempat.

Sedangkan di Plate Series, Java Soccer Academy keluar sebagai juara, diikuti oleh Prima Soccer School, Surya Bakti Cilegon, dan Brazilian SS Serpong. Penghargaan individu diberikan kepada Gabrian Alvaro (Village FS) sebagai Top Scorer, Dhaneswara Aryasuta (FFF Academy) sebagai Best Player, Syafiq Ibrahim (Tunas Jakarta) sebagai Best Goalkeeper, dan Dimas Yogo (FFF Academy) sebagai Best Coach. 

Sementara itu, kategori U-12 menghadirkan ISA MB sebagai pemenang Championship Series, dengan Pantera Subang sebagai runner-up, serta ABZ FA dan Maesa di peringkat ketiga dan keempat.

Dalam Plate Series kelompok umur ini, Tunas Muda Cibitung meraih juara pertama, diikuti oleh Putra Agung, Surya Bakti Cilegon, dan Indonesia Muda Utara. Penghargaan individu diraih oleh M Azmi (Tunas Muda Cibitung) sebagai Top Scorer, Alba Cavani (ISA MB) sebagai Best Player, Ayi Maulana (Pantera Subang) sebagai Best Goalkeeper, dan Viqi Dwi (ISA MB) sebagai Best Coach.

Distribusi gelar yang merata ini mencerminkan keberagaman talenta muda berbakat dari berbagai daerah, memperkuat peran IJL sebagai wadah strategis untuk melahirkan generasi emas sepak bola Indonesia.

Dukungan Berkelanjutan untuk CSR Pendidikan & Olahraga Anak

Melalui kolaborasi dengan berbagai pihak, Aice optimis bahwa Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi kekuatan di bidang olahraga Asia. Di masa depan, Aice berkomitmen untuk terus mendukung kompetisi seperti IJL dan menciptakan ruang bagi anak-anak untuk berkembang baik di dalam maupun di luar lapangan.

Dukungan Aice untuk IJL ini juga sejalan dengan visi perusahaan dalam menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada pengembangan kesehatan, olahraga, dan pendidikan generasi muda Indonesia. Lewat kampanye #15HariAiceBerbagiSehat yang diadakan rutin setiap bulan, Aice turut mendukung gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat.

Sebelumnya, Aice sendiri telah lama aktif berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga usia dini, dari Festival Olahraga Usia Dini hingga distribusi 10.000 es krim dan 500 bola sepak bagi sekolah-sekolah sepak bola di Indonesia.

“Kami percaya bahwa dengan dukungan yang konsisten dari berbagai pihak, Indonesia semakin dekat untuk mencapai cita-cita besarnya di dunia olahraga. Lewat IJL dan program CSR kami yang berkelanjutan, kami berharap dapat terus menginspirasi dan memotivasi generasi muda Indonesia untuk meraih impian mereka,” ucap Sylvana.

 

Post Views: 7,129
Tags: Aice
Previous Post

Ciputra Residence Beri Penghargaan Nihil Kecelakaan kepada 68 Kontraktor

Next Post

POLYTRON dan Gojek Kolaborasi Luncurkan Program Khusus Mitra Pengemudi Solusi Hemat-Ramah Lingkungan  

Next Post
POLYTRON dan Gojek Kolaborasi Luncurkan Program Khusus Mitra Pengemudi Solusi Hemat-Ramah Lingkungan   

POLYTRON dan Gojek Kolaborasi Luncurkan Program Khusus Mitra Pengemudi Solusi Hemat-Ramah Lingkungan  

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine