Kamis, 14 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Aice Dukung Perayaan Ultah 1 Kereta Cepat Whoosh via Keceriaan Es Krim Bersama Penumpang

25 Oktober 2024
in Business
Aice Dukung Perayaan Ultah 1 Kereta Cepat Whoosh via Keceriaan Es Krim Bersama Penumpang
0
SHARES
16
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Di momen perayaan ulang tahun ke-9 PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) dan satu tahun operasionalisasi Kereta Cepat Whoosh, Aice menghadirkan kejutan keceriaan bagi para penumpang kereta cepat tersebut.

Aice menjadikan program tersebut sebagai dukungannya ke infrastruktur transportasi modern lewat pengalaman terbaik dan menceriakan pengguna layanan kereta cepat.

Merayakan satu tahun operasional Whoosh, Aice membagikan keceriaan lewat pembagian ribuan es krim gratis dan kue ulang tahun yang dibuat khusus dalam bentuk kereta Whoosh. Kue ulang tahun miniatur dari Whoosh tersebut khusus diproduksi Aice dengan bahan dasar yang terbuat dari es krim. Kue unik ini dijadikan simbol perayaan dan kesuksesan proyek kereta cepat yang inovatif.

Sylvana, Senior Brand Manager AICE Group, menjelaskan bahwa pembuatan kue ini bertujuan merayakan pencapaian bersama para penumpang. Es krim adalah simbol dari penganan yang mampu memberikan keceriaan di tengah perjalanan.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi masyarakat yang telah mendukung operasional Whoosh selama setahun ini. Kue es krim ini tidak hanya lezat, tetapi juga melambangkan kolaborasi dan inovasi di balik proyek ini. Kami berharap momen ini dapat menambah kebahagiaan dan keceriaan di setiap perjalanan mereka,” ungkap Sylvana.

Lebih lanjut, untuk mendukung operasional Whoosh, Aice akan membuka outlet resmi di Stasiun Utama Kereta Cepat, Stasiun Halim. Sylvana menyampaikan bahwa kehadiran outlet Aice di stasiun Whoosh ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan tambahan bagi para penumpang dengan menyediakan produk es krim berkualitas tinggi sebagai teman perjalanan.

“Aice melihat kehadiran kereta cepat Whoosh sebagai langkah besar dalam mempercepat konektivitas dan mobilitas masyarakat Indonesia. Kami ingin menjadi bagian dari perjalanan mereka dengan menyediakan produk yang segar dan menyenangkan untuk menemani perjalanan mereka,” ujarnya.

Aice berharap, lewat dukungan aktif ke proyek strategis nasional seperti Whoosh, pihaknya tidak hanya dikenal sebagai merek es krim berkualitas, tetapi juga sebagai mitra yang mendukung pertumbuhan infrastruktur modern di Indonesia.

Dengan nantinya pembukaan outlet-nya di stasiun Whoosh dan lewat berbagai program promosi serta edukasinya, Aice menegaskan komitmennya untuk terus menjadi bagian dari perjalanan masyarakat Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Dalam satu tahun operasionalnya, Whoosh telah mencatat berbagai prestasi mengesankan ke peningkatan mobilitas masyarakat. Sejak peluncurannya, Whoosh berhasil melayani lebih dari 5,3 juta penumpang. Capaian ini membuktikan tingginya minat masyarakat terhadap layanan kereta cepat ini.

Frekuensi perjalanan juga tercatat meningkat signifikan. Jika awalnya hanya terdapat empat perjalanan per hari, namun kini telah meningkat menjadi 48 perjalanan per hari. Pertumbuhan jumlah penumpang harian juga naik dari 14 ribu menjadi 24 ribu penumpang. Ke depannya, jadwal perjalanan Jakarta – Bandung oleh Whoosh akan bertambah menjadi 64 perjalanan per hari.

Keberhasilan ini tidak hanya memperkuat posisi Whoosh sebagai solusi transportasi modern di Indonesia, tetapi juga berkontribusi pada pengurangan kemacetan dan emisi karbon. Dengan capaian tersebut, Whoosh menunjukkan potensi besar untuk terus berkembang dan menjangkau lebih banyak daerah di Indonesia di masa depan.

Dwiyana Slamet Riyadi, Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), menegaskan, “Keberhasilan Whoosh selama satu tahun ini adalah hasil kerja keras dan kolaborasi semua pihak. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memastikan bahwa Whoosh dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat. Keberadaan Whoosh tidak hanya mempercepat mobilitas, tetapi juga membawa dampak positif bagi ekonomi lokal.”

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada Aice Group atas dukungan luar biasa yang diberikan dalam perayaan satu tahun Whoosh. Menurutnya, dukungan tersebut tidak hanya membawa kebahagiaan bagi para tamu, pengunjung, dan penumpang, tetapi juga memperlihatkan komitmen Aice terhadap inovasi dan peningkatan pengalaman pelanggan.

“Dengan menghadirkan es krim yang lezat dan sehat, Aice Group berhasil memberikan kesan positif dalam perayaan ini. Kehadiran dan sinergi antara sektor transportasi dan perusahaan seperti Aice menunjukkan pentingnya kolaborasi dalam menciptakan nilai tambah bagi masyarakat.”

Kereta cepat dengan jalur sepanjang 142,3 kilometer yang merupakan kereta cepat pertama di Asia Tenggara ini mulai beroperasi secara komersial pada 17 Oktober 2023. Dengan kecepatan maksimum 350 kilometer per jam, kereta cepat ini telah memangkas waktu tempuh antara Jakarta dan Bandung dari yang semula tiga jam lebih menjadi 40 menit.

Post Views: 5,618
Tags: Aice
Previous Post

PT Bhumi Jati Power Operasikan PLTU Tanjung Jati B Unit 5 dan 6 dengan Mengadopsi Teknologi Ultra-Supercritical 

Next Post

Importa Raih Superbrand Award 2024 Kategori Furniture, Bukti Mutu dan Kepercayaan Konsumen

Next Post
Importa Raih Superbrand Award 2024 Kategori Furniture, Bukti Mutu dan Kepercayaan Konsumen

Importa Raih Superbrand Award 2024 Kategori Furniture, Bukti Mutu dan Kepercayaan Konsumen

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Agrinas Jaladri Nusantara dan Unpad Jalin Kemitraan Strategis Penguatan SDM dan Inovasi Perikanan

Agrinas Jaladri Nusantara dan Unpad Jalin Kemitraan Strategis Penguatan SDM dan Inovasi Perikanan

14 Agustus 2025

Peluncuran blu 2.0 dan Cerita Jurnalis Warnai Perayaan bluDay 2025

Peluncuran blu 2.0 dan Cerita Jurnalis Warnai Perayaan bluDay 2025

14 Agustus 2025

Impact Investment Exchange (IIX) Luncurkan Peta Jalan dan Kerangka Kerja Orange Bonds dan Orange Sukuk

Impact Investment Exchange (IIX) Luncurkan Peta Jalan dan Kerangka Kerja Orange Bonds dan Orange Sukuk

14 Agustus 2025

Vivo Indonesia meluncurkan kampanye budaya bertajuk ‘Joy in Nusantara,’

Vivo Indonesia meluncurkan kampanye budaya bertajuk ‘Joy in Nusantara,’

14 Agustus 2025

MR.DIY Jadi Brand Retail Peringkat Satu di Indonesia

MR.D.I.Y. Capai 1.100 Toko, Rayakan HUT RI ke-80 dengan Komitmen Bangun Bangsa Bersama

14 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine