Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

AICE Group: Gerakan Senam Lansia Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat 

5 Desember 2023
in Business
AICE Group: Gerakan Senam Lansia Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat 

Aice Turut Sukseskan Gebyar Senam KLPI

0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Sylvana Zhong, Senior Brand Manager dan Juru Bicara Aice Group, menyatakan inisiatif perusahaannya dalam mendukung kualitas kebugaran dan kesehatan semua lapisan masyarakat Indonesia. Menurutnya, senam bagi usia menjelang Lansia akan memperkuat kualitas jasmani. Senam akan meningkatkan keseimbangan dan koordinasi tubuh. Senam juga ikut memelihara fleksibilitas, keleluasaan gerak, hingga penguatan otot dan tulang.

Juru bicara produsen es krim terbesar di Indonesia ini juga menjelaskan kekuatan senam dalam menguatkan aspek non jasmani dari kalangan menuju Lansia tersebut. Senam membantu mengurangi stres, meningkatkan mood, dan mengatasi risiko depresi. Karena sering dilakukan secara kolektif, senam juga memberikan kesempatan kepada pra-lansia untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengan sesama.

Sylvana menyampaikan kegembiraan sekaligus optimisme Aice untuk selalu mendukung peningkatan kualitas kebugaran para lansia melalui kegiatan ini. Ia menambahkan, dukungan Aice diniatkan untuk membagikan keceriaan serta kebahagiaan hadirnya es krim Aice berkualitas bagi para peserta.

“Aice Group sangat bangga berkesempatan untuk berkontribusi dalam Gebyar Senam Kebugaran Lansia Pra Lansia Indonesia. Ini adalah langkah kecil, yang akan memberikan dampak besar bagi kita semua. Aice tak akan berhenti memberikan keceriaan bagi berbagai kelompok usia, termasuk kalangan lansia yang kita cintai bersama. Kami berusaha senantiasa konsisten dan berkomitmen untuk selalu bermanfaat bagi masyarakat,” paparnya.

Hajatan senam ini juga dihadiri oleh Sekretaris Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Aris Subiyono. Aris mengapresiasi berbagai upaya bersama banyak pemangku kepentingan dalam memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan kebugaran para lansia. Menurutnya, kesejahteraan para Lansia adalah tanggung jawab semua pihak. Sehingga senantiasa diperlukan sinergi, tak hanya pemerintah namun juga semua pihak.

“Momentum ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebugaran dan kesehatan di kalangan Lansia. Ini tentu menjadi tanggung jawab kita bersama untuk selalu memberikan dukungan penuh demi kesejahteraan Lansia. Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Aice dalam menyukseskan acara kita hari ini. Semoga langkah Aice ini menjadi motivasi bagi berbagai pihak untuk turut terlibat dalam kesejahteraan para Lansia,” ujar Aris.

Aris menambahkan bahwa dalam masyarakat yang semakin beragam, inklusivitas menjadi kunci utama untuk memastikan bahwa semua individu termasuk lansia, dapat lebih diakui dan didukung. Inklusivitas tidak hanya mencakup aspek fisik, tetapi juga mencakup penerimaan, partisipasi, dan dukungan emosional.

Senada dengan Sekretaris Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Aris Subiyono, Aice Group kembali menyatakan komitmennya untuk terus menyebarkan keceriaan melalui produk es krimnya. Dukungan Aice ke gerakan positif dari kalangan Lansia, diharapkan menginspirasi dan mendongkrak semangat positif kepada para lansia dan masyarakat secara luas.

Lewat kegiatan ini, Aice meyakini dapat turut mendorong kesadaran publik akan pentingnya inklusivitas dalam setiap aspek kehidupan masyarakat. Masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang mendukung dan memahami keberagaman, memastikan bahwa setiap individu, tanpa memandang usia, merasa dihargai dan dapat berpartisipasi sepenuhnya dalam kehidupan sehari-hari.

Sylvana juga menjelaskan bahwa Aice memiliki berbagai varian es krim yang populer dan cocok untuk berbagai kalangan termasuk lansia. Menurutnya, Aice yang dikenal masyarakat sebagai es krim yang inovatif dalam berbagai rasa dan bentuk, juga memiliki komposisi bahan baku terbaik. Sebagai contoh, produk es krim yang baru-baru ini dihadirkan, Aice Mochi Milk Tea sudah dilengkapi kandungan Black Tea premium. Selain itu, produk lainnya seperti Aice Moong Bean dengan butiran kacang hijau asli di dalamnya yang juga sangat ideal sebagai cemilan lezat dan sehat yang bisa dinikmati berbagai usia.

“Aice Group akan terus berperan sebagai agen perubahan positif bagi masyarakat. Kami bergerak bukan hanya lewat produk es krim, tetapi juga lewat aneka nilai inklusivitas yang baik. Kami yakin kegiatan Gebyar Senam Kebugaran ini akan menginspirasi semua dari kita untuk memperjuangkan inklusivitas bagi segenap kaum lansia dan pra lansia,” pungkas Sylvana.

 

Post Views: 1,569
Tags: Aice Group
Previous Post

PLN Teken MoU Perjanjian Studi Pengembangan Bersama dengan HDF Energy

Next Post

Sukhavita Rayakan Dua Tahun yang Menginspirasi, Gelar Sukhavita Wellness 2gether Run 2023

Next Post
Sukhavita Rayakan Dua Tahun yang Menginspirasi, Gelar Sukhavita Wellness 2gether Run 2023

Sukhavita Rayakan Dua Tahun yang Menginspirasi, Gelar Sukhavita Wellness 2gether Run 2023

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine