Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Alam Sutera Raih Rp 750 Miliar dari Penjualan Pre-Launching Sutera Rasuna – SuperKlaster Pertama di Alam Sutera 2

3 Oktober 2024
in Business
Alam Sutera Raih Rp 750 Miliar dari Penjualan Pre-Launching Sutera Rasuna – SuperKlaster Pertama di Alam Sutera 2
0
SHARES
178
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Alam Sutera – PT Alam Sutera Realty Tbk, melalui anak perusahaannya PT Tangerang Matra Real Estate sukses menjual lebih dari 400 VIP PASS dalam kurun waktu 4 hari pada fase pre-launching produk terbarunya, Sutera Rasuna – superklaster pertama di Alam Sutera 2. Sul sendiri merupakan bagian dari Alam Sutera 2, pengembangan strategis terbaru seluas 450 hektar di bagian utara Alam Sutera yang khusus diperkenalkan oleh Alam Sutera Group dalam rangka perayaan 30 tahunnya pada bulan September 2024. Kawasan Alam Sutera 2 ini akan menghadirkan hunian modern tropis dengan harga terjangkau bagi generasi milenial dan gen Z. Penghuni juga akan dimanjakan dengan akses mobilitas yang mudah seperti akses tol, pembangunan Fly Over yang menghubungkan Alam Sutera 1 dan 2 hingga akan hadirnya MRT Kunciran yang masuk ke dalam perencanaan MRT Fase 3 Barat – Timur.

“Kami melihat bahwa minat masyarakat untuk memiliki rumah di Alam Sutera Group sebenarnya sangat tinggi. Namun, dengan range harga hunian di Alam Sutera 1 sekarang ini, mungkin akan menjadi tantangan tersendiri bagi generasi milenial dan Gen Z yang sedang merintis karier. Oleh karena itu, kami dengan bangga menghadirkan kawasan Alam Sutera 2, sebuah pengembangan kawasan hunian baru dengan nilai investasi menjanjikan. Tentunya harga hunian yang dipasarkan pada tahap awal ini akan lebih terjangkau demi mewujudkan impian generasi muda memiliki hunian di Alam Sutera.” ucap Ibu Lilia Sukotjo, Marketing Director Alam Sutera.

Tingginya antusias pasar akan Alam Sutera 2 ini mendorong Alam Sutera Group untuk melakukan pre-launching Sutera Rasuna di bulan September 2024, sebulan lebih awal dari rencana peluncuran resmi di bulan Oktober 2024 dan terbukti di tahap pre-launching ini, VIP PASS senilai Rp 10.000.000 yang mulai dipasarkan pada 23 September 2024 habis terjual dalam kurun waktu 4 hari. Selama periode pre-launching ini pengembang memberikan berbagai keuntungan bagi pembelian unit di tahap awal berupa diskon pre-launching, subsidi biaya akad dan hadiah AC.

Puncak pre-launching Sutera Rasuna ditandai dengan acara Pemilihan Unit yang diselenggarakan pada Sabtu, 28 September 2024, di Mall @ Alam Sutera. Antusiasme pemegang VIP PASS dengan tingkat pembatalan yang rendah pada hari pemilihan unit membuat Alam Sutera Group berhasil membukukan transaksi senilai Rp 750 Miliar pada fase pre-launching Sutera Rasuna.

“Terima kasih kami ucapkan atas antusiasme yang luar biasa dari para pelanggan setia Alam Sutera Group. Kepercayaan bapak/ibu untuk membeli VIP PASS tahap pre-launching Sutera Rasuna meskipun belum sempat melihat show units secara langsung, sangat berarti bagi kami. Sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan Bapak/Ibu kami akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk properti unggulan terbaik dengan layanan prima kini dan seterusnya,” ucap Wikhen Rusli, selaku Sales & Marketing Division Head Alam Sutera.

Dengan pencapaian yang sangat memuaskan ini, Alam Sutera Group siap untuk melangkah ke fase berikutnya dengan menyelenggarakan Grand Launching di akhir Oktober 2024, serta pembukaan marketing office dan show units akan secara resmi untuk umum. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera hubungi marketing representatif kami di (021) 3110-3838 atau 0817-1777-3838 atau mengakses halaman website suterarasuna.id.

Post Views: 621
Tags: Pre-Launching Sutera Rasuna - SuperKlasterPT Alam Sutera Realty TbkWikhen Rusli
Previous Post

CIMB Niaga Gelar Rangkaian Acara The Cooler Earth Sustainability Series 2024

Next Post

Hadiri Pameran ALLPack Indonesia dan ALLPrint Indonesia 2024 tanggal 9 – 12 Oktober di JIExpo

Next Post
Hadiri Pameran ALLPack Indonesia dan ALLPrint Indonesia 2024 tanggal 9 – 12 Oktober di JIExpo

Hadiri Pameran ALLPack Indonesia dan ALLPrint Indonesia 2024 tanggal 9 - 12 Oktober di JIExpo

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

30 Juni 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine