Jumat, 15 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Aleph Resmi Gantikan MediaDonuts, Siap Percepat Transformasi Digital di Asia Pasifik

18 Juni 2025
in Business
Aleph Resmi Gantikan MediaDonuts, Siap Percepat Transformasi Digital di Asia Pasifik
0
SHARES
15
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – Aleph, jaringan global ahli digital yang bergerak di sektor media,
pembayaran, dan edukasi, mengumumkan rebranding salah satu anak usahanya, MediaDonuts menjadi Aleph. Langkah ini merupakan strategi Aleph untuk memperkokoh posisi sebagai pemimpin transformasi digital yang menghubungkan pasar global dengan kawasan Asia Pasifik.

Rebranding ini menandai penyelesaian akuisisi Aleph atas bisnis periklanan digital Entravision pada musim panas 2024. Meskipun sebelumnya Aleph sudah memiliki kehadiran di kawasan Asia Pasifik, akuisisi MediaDonuts yang merupakan salah satu pelaku industri periklanan online yang terkemuka di kawasan ini secara signifikan memperluas dan memperkuat jejak Aleph di
seluruh kawasan Asia Pasifik.

Manfaat Utama Rebranding Aleph di Asia Pasifik:
● Akses global yang semakin kuat
Pasar Asia Pasifik kini sepenuhnya terintegrasi ke dalam ekosistem global Aleph yang luas, membuka akses tanpa batas ke jaringan mitra eksklusif, solusi pembayaran
mutakhir, dan inisiatif edukasi digital yang inovatif.
● Local Expertise yang lebih tajam dan mendalam
Aleph menghadirkan layanan bisnis terpadu yang menggabungkan wawasan pasar
digital yang mendalam untuk area Asia Pasifik, koneksi yang lebih kuat dengan penerbit lokal serta dukungan teknologi berbasis data untuk mengakselerasi kinerja bisnis regional dengan lebih efektif.
● Ekosistem digital yang terus berevolusi
Aleph secara aktif memperluas kemitraan dengan platform digital utama dan mengadopsi teknologi terbaru, memastikan solusi yang diberikan selalu relevan dan
efektif bagi klien.

Hingga saat ini, Aleph beroperasi sebagai satu brand terpadu di lebih dari 150 pasar di seluruh dunia, didukung oleh 60+ kemitraan eksklusif dan melayani lebih dari 26.000 pengiklan dengan tim global berjumlah lebih dari 1.500 profesional.

Pieter-Jan de Kroon, Managing Director Aleph Asia Pasifik, menuturkan, “Penyatuan merek di bawah Aleph adalah langkah strategis yang memberikan nilai tambah bagi mitra dan klien kami, sekaligus menunjukkan besarnya potensi yang dimiliki jaringan Aleph secara global. Di tengah pesatnya pertumbuhan pasar Asia Pasifik, kini kami dapat memperkuat posisi dengan memanfaatkan jaringan dan skala Aleph. Saya bangga bisa terlibat dalam babak baru yang menarik ini Gastón Taratuta, CEO dan Pendiri Aleph Group, juga menyoroti dampak MediaDonuts yang menjadi bagian dari Aleph, “Dengan sepenuhnya mengonsolidasikan operasi Asia Pasifik kami
di bawah brand Aleph, kami berhasil membangun sinergi baru yang lebih kuat antara platform media digital global dan berbagai peluang besar yang ada di kawasan ini. Identitas terpadu ini mencerminkan visi yang terpadu untuk melayani klien dan mitra. Hal ini menunjukkan komitmen Aleph untuk terus berinovasi, memastikan bahwa kebutuhan unik dan potensi besar kawasan
Asia Pasifik mendukung dan mendapatkan manfaat langsung dari kepemimpinan global kami.”

Post Views: 205
Tags: AlephAleph Asia PasifikGastón TaratutaPieter-Jan de Kroon
Previous Post

Hanief Bastian, Technical Manager ManageEngine: Ancaman Siber dan Perlindungan Data

Next Post

Empat Kekuatan, Satu Visi: Kolaborasi Media dan EO untuk Menyajikan Informasi yang Berdampak

Next Post
Empat Kekuatan, Satu Visi: Kolaborasi Media dan EO untuk Menyajikan Informasi yang Berdampak

Empat Kekuatan, Satu Visi: Kolaborasi Media dan EO untuk Menyajikan Informasi yang Berdampak

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Kantar Indonesia Gelar Insight-Driven Growth 2025 Dorong Daya Saing Brand Lokal

Kantar Indonesia Gelar Insight-Driven Growth 2025 Dorong Daya Saing Brand Lokal

14 Agustus 2025

Agrinas Jaladri Nusantara dan Unpad Jalin Kemitraan Strategis Penguatan SDM dan Inovasi Perikanan

Agrinas Jaladri Nusantara dan Unpad Jalin Kemitraan Strategis Penguatan SDM dan Inovasi Perikanan

14 Agustus 2025

Peluncuran blu 2.0 dan Cerita Jurnalis Warnai Perayaan bluDay 2025

Peluncuran blu 2.0 dan Cerita Jurnalis Warnai Perayaan bluDay 2025

14 Agustus 2025

Impact Investment Exchange (IIX) Luncurkan Peta Jalan dan Kerangka Kerja Orange Bonds dan Orange Sukuk

Impact Investment Exchange (IIX) Luncurkan Peta Jalan dan Kerangka Kerja Orange Bonds dan Orange Sukuk

14 Agustus 2025

Vivo Indonesia meluncurkan kampanye budaya bertajuk ‘Joy in Nusantara,’

Vivo Indonesia meluncurkan kampanye budaya bertajuk ‘Joy in Nusantara,’

14 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine