Minggu, 6 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

AlloFresh Apresiasi Para Mama via Program Golden Box

23 Oktober 2024
in Business
AlloFresh Apresiasi Para Mama via Program Golden Box
0
SHARES
12
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia  – Para mama memang paling andal dalam mengatur urusan rumah tangga, termasuk memenuhi kebutuhan rumah tangga saat berbelanja bulanan.

Tak hanya dalam pengaturan uang belanja dan pemilihan tempat berbelanja yang tepat agar dapat menghemat pengeluaran, tapi juga memastikan agar kebutuhan semua anggota keluarga dapat terpenuhi dengan sekali berbelanja.

Kondisi ini sesuai dengan apa yang tertulis di dalam makalah konferensi berjudul The Role of Women as Purchase Decision Makers in the Family, yang dipresentasikan di 90 th International Scientific Conference on Economic and Social Development pada Desember 2022. Hasil surveinya menyebutkan bahwa mama merupakan anggota keluarga yang paling rutin berbelanja untuk memenuhi kebutuhan keluarga, terutama yang mencakup produk-produk rumah tangga, makanan, dan pakaian.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para mama atas usaha kerasnya dalam memenuhi kebutuhan keluarga sehari-hari, AlloFresh menghadirkan program Golden Box.

Lewat program ini, AlloFresh akan memberikan apresiasi kepada 20 orang mama yang telah menjadi pelanggan berupa voucher belanja senilai total 100 juta rupiah. Dua puluh orang mama ini dipilih secara acak mulai dari 23 Oktober hingga 10 November 2024 di daerah Jabodetabek.

Bagi mama yang mendapatkan voucher belanja dari AlloFresh ini tak perlu terburu-buru menggunakannya karena voucher berlaku selama satu tahun penuh. Dengan demikian, para mama bisa lebih leluasa dalam menggunakannya saat belanja mingguan, bulanan, atau saat memiliki waktu luang.

Sandy Maulana, VP Marketing AlloFresh, menyatakan, “Golden Box adalah bentuk dukungan kami bagi para mama yang terus berusaha dan belajar ilmu S3 Belanja, yaitu Simpel, Semurah itu, dan Selengkap itu agar belanja jadi lebih praktis, mudah, dan hemat. Kami juga berterima kasih karena para mama telah menjadikan AlloFresh sebagai mitra belanja mereka untuk kebutuhan sehari-hari keluarga. Ke depannya, kami akan terus memastikan bahwa para mama di Indonesia dapat merasakan kebahagiaan dan kemudahan dalam berbelanja bersama AlloFresh.”

Sejak awal kehadirannya di Indonesia, AlloFresh telah berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi para mama. Komitmen ini diwujudkan dalam bentuk berbagai program dan fitur yang memudahkan proses belanja kebutuhan sehari-hari, serta memberi penawaran harga yang terjangkau.

Melalui aplikasinya yang praktis dan mudah digunakan, AlloFresh hadir untuk membantu setiap mama di Indonesia dalam meraih ilmu “S3 Belanja”, yaitu belanja yang Simpel, Semurah Itu, dan Selengkap Itu.

“Sebagai ibu rumah tangga dan mama dari dua anak balita, saya sangat terbantu oleh AlloFresh yang membuat grocery shopping jadi semakin mudah. Dengan adanya AlloFresh, belanja jadi lebih simpel dan lebih murah karena semua yang kita butuhkan tersedia dalam satu platform. Yuk, ibu-ibu belanja lebih banyak di AlloFresh dan dapatkan Golden Box dengan voucher belanja untuk satu tahun!,” ungkap Tasya Kamila, Brand Ambassador AlloFresh.

AlloFresh akan terus memberikan solusi belanja yang memudahkan para mama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan memberi pengalaman belanja online yang simpel, murah, dan lengkap.

Post Views: 7,392
Tags: AlloFresh
Previous Post

Lintasarta Memborong Tiga penghargaan In-House Counsel Summit & Awards 2024 

Next Post

KIT Global Dorong Pertumbuhan Bisnis Berkelanjutan dengan Inovasi Marketing Berbasis Data & AI di Tengah Dinamika Ekonomi Global

Next Post
KIT Global Dorong Pertumbuhan Bisnis Berkelanjutan dengan Inovasi Marketing Berbasis Data & AI di Tengah Dinamika Ekonomi Global

KIT Global Dorong Pertumbuhan Bisnis Berkelanjutan dengan Inovasi Marketing Berbasis Data & AI di Tengah Dinamika Ekonomi Global

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Amar Bank Bawa Perspektif Baru bagi Pendekatan Dukungan Sektor Kreatif

Amar Bank Bawa Perspektif Baru bagi Pendekatan Dukungan Sektor Kreatif

5 Juli 2025

Privy dan PinjamanGo Kolaborasi Hindari Ancaman Fraud di Pinjaman Daring via Tanda Tangan Digital Tersertifikasi

Privy dan PinjamanGo Kolaborasi Hindari Ancaman Fraud di Pinjaman Daring via Tanda Tangan Digital Tersertifikasi

5 Juli 2025

Menangani Multiple Sclerosis: Kolaborasi untuk Kesadaran, Akses, dan Perawatan Berkelanjutan

Menangani Multiple Sclerosis: Kolaborasi untuk Kesadaran, Akses, dan Perawatan Berkelanjutan

5 Juli 2025

TAZA Menjadi Satu-Satunya Brand Modest Syar’i Indonesia di World Expo 2025

TAZA Menjadi Satu-Satunya Brand Modest Syar’i Indonesia di World Expo 2025

5 Juli 2025

Masjid Jami Soeprapto Soeparno Siap Dibangun, Hadirkan Pusat Spiritual dan Sosial Modern di Jaktim  

Masjid Jami Soeprapto Soeparno Siap Dibangun, Hadirkan Pusat Spiritual dan Sosial Modern di Jaktim  

5 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine