Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Alo Yoga Buka Gerai Pertama di Mal Senayan City

Brand gaya hidup ternama hadir mendorong aktivitas “Mindful Movement” di Jakarta.

29 Maret 2024
in Business
Alo Yoga Buka Gerai Pertama di Mal Senayan City

Alo Yoga Mengawali Ekspansi ke Indonesia dengan Pembukaan Gerai Pertama di Mal Senayan City.

0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

PT Mitra Fashindo Abadi (MFA), salah satu peritel dari Indonesia dengan bangga mengumumkan kemitraannya dengan Alo Yoga (Alo), brand fashion dan gaya hidup global terkemuka yang berfokus pada pakaian olahraga premium. Ini merupakan sebuah langkah penting bagi Alo, karena untuk pertama kalinya brand ini hadir di Indonesia melalui pembukaan gerai seluas 537m2 yang berlokasi di Mal Senayan City.

“Kami sangat senang menyambut Alo Yoga di Jakarta,” ujar Ananda Putri, Vice President Sales and Marketing dari Divisi Fashion MFA. “Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Perusahaan untuk menawarkan beragam portofolio brand kelas dunia di berbagai sektor gaya hidup,” lanjutnya.

Sebagai kelanjutan dari ekspansinya, Alo juga akan membuka sejumlah gerai di Indonesia. Langkah strategis ini tidak hanya memperkuat jejak Alo di Indonesia, namun juga menandai kemajuan yang signifikan dalam komitmennya untuk terus mempromosikan mindful movement dan memadukan gaya busana studio dengan busana sehari-hari.

Danny Harris, Co-Founder dan Co-CEO Alo Yoga, berbagi kegembiraannya dengan mengatakan, “Membuka gerai di Indonesia adalah langkah signifikan bagi Alo Yoga, dan kami berharap dapat menghadirkan perpaduan unik antara gaya, kenyamanan dan kesadaran kepada para komunitas yang dinamis di sini.”

Alo Yoga, didirikan pada tahun 2007 oleh Danny Harris dan Marco DeGeorge, saat ini telah sukses menjadi salah satu brand gaya hidup yang berkembang pesat secara global, dengan memikat hati para selebriti, yogi (praktisi yoga), dan para konsumen pencinta fashion.

Dengan komitmen untuk menyebarkan mindful movement, menginspirasi kesehatan, dan membangun komunitas, Alo telah menetapkan posisinya sebagai pelopor dalam desain pakaian aktif dan praktik yang berkelanjutan.

Sejak awal, Alo merupakan brand yang ramah lingkungan dan telah memiliki sertifikat Worldwide Responsible Accredited Production (W.R.A.P.) atas lingkungan kerjanya yang manusiawi dan bebas dari kondisi kerja yang melanggar hak asasi manusia.

ALO, yang merupakan singkatan dari Air, Land, dan Ocean, memiliki filosofi studio-to-street yang lebih dari sekadar fashion dan matras.

Lokasi terbaru Alo di Senayan City Mall siap menjadi destinasi pilihan bagi mereka yang mencari pakaian serbaguna untuk berbagai kegiatan, sekaligus pakaian aktif yang mewah. Ekspansi ini juga menunjukkan dedikasi Alo yang tak tergoyahkan dalam memberikan pengalaman holistik bagi mereka yang menghargai perpaduan antara gaya, kenyamanan, dan mindful living.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Alo Yoga dan koleksinya, kunjungi www.aloyoga.com

Tags: Alo Yoga
Previous Post

Semen Merah Putih Dukung Percepatan Transformasi Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan

Next Post

Huawei Peduli Ramadan, Berbagi Kebaikan Digital Untuk Santri di Indonesia

Next Post
Huawei Peduli Ramadan, Berbagi Kebaikan Digital Untuk Santri di Indonesia

Huawei Peduli Ramadan, Berbagi Kebaikan Digital Untuk Santri di Indonesia

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine