Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Alo Yoga Lanjutkan Ekspansinya di Indonesia dengan Membuka Plaza Indonesia Sanctuary

25 Mei 2024
in Business
Alo Yoga Lanjutkan Ekspansinya di Indonesia dengan Membuka Plaza Indonesia Sanctuary
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta – Alo Yoga (Alo), brand fashion dan gaya hidup premium ternama global, hari ini membuka gerai terbaru di Plaza Indonesia lewat kerja sama dengan PT Mitra Fashindo Abadi (MFA), salah satu peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia.

Dengan luas 430m2, gerai ini menampilkan koleksi terbaru pakaian aktif berperforma tinggi dan pakaian santai yang sedang populer dari Alo untuk pria dan wanita.

Menyusul kesuksesan The First Alo Sanctuary di Indonesia yang berlokasi di Senayan City, pembukaan gerai di Plaza Indonesia menjadi perwujudan komitmen Alo dalam memperluas kehadirannya, sekaligus membangun misi globalnya dalam mengembangkan mindful movement, menginspirasi kesehatan, dan menciptakan komunitas.

Alo Yoga yang didirikan pada tahun 2007 oleh Danny Harris dan Marco DeGeorge kini sukses menjadi salah satu brand gaya hidup yang berkembang pesat secara global. Brand yang berbasis di Los Angeles ini ingin mengangkat pakaian olahraga premium dengan filosofi studio-to-street dengan pakaian dan poduk kesehatan berkualitas tinggi, yang dibuat secara etis dan ramah lingkungan, baik untuk pria maupun wanita.

Lokasi terbarunya di Plaza Indonesia memperkuat dedikasi Alo dalam menyediakan sebuah destinasi dengan tujuan kesehatan menyeluruh di tengah komunitas Jakarta yang aktif dan dinamis.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Alo Yoga dan koleksinya, kunjungi www.aloyoga.com.

Tags: Alo YogaDanny HarrisMarco DeGeorgeMitra Fashindo AbadiPembukaan Plaza Indonesia Sanctuary
Previous Post

MG VS HEV, Tawarkan Sensasi Berkendara Superior Melalui Performa Hybrid Mumpuni

Next Post

GWM Haval H6 HEV Menjadi Mobil Resmi Ajang Musik BNI Java Jazz Festival 2024

Next Post
GWM Haval H6 HEV Menjadi Mobil Resmi Ajang Musik BNI Java Jazz Festival 2024

GWM Haval H6 HEV Menjadi Mobil Resmi Ajang Musik BNI Java Jazz Festival 2024

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine