Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

APJII dan Adhouse Clarion Events Teken MoU Dukung Gelaran DTI-CX 2024

21 Februari 2024
in Berita, Teknologi
APJII dan Adhouse Clarion Events Teken MoU  Dukung Gelaran  DTI-CX 2024
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) dan Adhouse Clarion Events menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) untuk mendukung penyelenggaraan acara DTI-CX 2024 yang akan berlangsung pada 31 Juli – 1 Agustus. DTI-CX 2024 diharapkan menjadi konferensi dan pameran terkemuka di Indonesia, memperkuat inovasi dan transformasi digital di berbagai sektor industri.

Kolaborasi ini menegaskan komitmen kedua belah pihak dalam meningkatkan sinergi dan mendorong agenda transformasi digital di Indonesia. APJII adalah asosiasi yang berkomitmen untuk memajukan pengembangan dan penyelenggaraan layanan internet di Indonesia. Sebagai organisasi terdepan dalam industri digital Indonesia, APJII memainkan peran penting dalam meningkatkan penetrasi internet dan memperluas akses digital di seluruh negeri.

Adhouse Clarion Events merupakan perusahaan penyelenggara acara yang berdedikasi untuk menciptakan platform terkemuka bagi inovator, pemikir, dan profesional industri untuk berbagi pengetahuan, berjejaring, danbmempromosikan pertukaran ide. Dengan berbagai acara yang diselenggarakannya, Adhouse Clarion Events telah berhasil menghadirkan ribuan pemangku kepentingan dari berbagai sektor untuk berkolaborasi dan memajukan industri.

Ketua Umum APJII, Muhammad Arif, menyambut baik kerjasama ini, “Di era digital, kolaborasi menjadi kunci. APJII sangat antusias untuk terus menjalin kerjasama dengan Adhouse Clarion Events di DTI-CX 2024 dengan tujuan mendorong kolaborasi dan menyediakan platform terdepan untuk menjawab kebutuhan transformasi digital di berbagai sektor industri.”

Toerangga Putra, Presiden Direktur Adhouse Clarion Events, menambahkan, “Kami sangat menghargai dan bangga dapat terus berkolaborasi dengan APJII sebagai organisasi digital terbesar dan terdepan di Indonesia. Ini bukan hanya tentang acara; ini tentang membentuk masa depan digital Indonesia. Dengan penandatanganan ini, DTI-CX 2024 semakin kuat sebagai wadah bagi para pemangku kepentingan untuk berdialog dan menciptakan langkah-langkah menuju masa depan digital yang lebih baik.

” DTI-CX, sebagai platform bagi bisnis dan lembaga untuk menemukan teknologi, produk, dan solusi terkini yang mendukung perjalanan transformasi digital mereka, akan menampilkan ratusan penyedia teknologi yang memamerkan solusi terkini. Acara ini juga akan menyelenggarakan konferensi dua hari dengan 200+ pembicara terkemuka yang membahas solusi teknologi, tantangan industri, dan tren perkembangan. DTI-CX telah menjadi ajang tahunan para pengambil keputusan, ahli teknologi, dan profesional dari 10 sektor industri kunci di Indonesia. Mereka berkumpul untuk mendiskusikan dan menjelajahi solusi teknologi guna mempercepat transformasi digital di sektor-sektor ini.

Dalam konteks perkembangan internet di Indonesia, Muhammad Arif, Ketua Umum APJII, menegaskan, “Tingkat penetrasi pengguna internet Indonesia tahun 2024 mencapai 79.5%, menunjukkan peningkatan sebesar 1.31% dari tahun sebelumnya. Kami percaya bahwa DTI-CX 2024 akan menjadi momentum penting untuk mendorong sinergi antara penyedia jasa internet dan pelaku industri lainnya dalam memperluas akses internet di Indonesia.”

“Pertumbuhan penetrasi internet di luar Jawa, khususnya di daerah rural, menjadi fokus utama kami. Dengan upaya bersama, kami yakin dapat mencapai percepatan dalam pemerataan akses internet di seluruh Indonesia,” tambahnya. Seiring dengan potensi besar yang dimiliki Indonesia dalam transformasi digital, DTI-CX 2024 diharapkan menjadi langkah nyata dalam mendukung visi pemerintah dan mewujudkan Indonesia sebagai kekuatan digital di kawasan Asia Tenggara.

Post Views: 192
Tags: Adhouse Clarion EventsAPJIIDTI-CX 2024
Previous Post

Roadshow Winning Ramadan, Langkah J&T Cargo Ajak UMKM Optimalkan Bisnis

Next Post

Menperin: Transformasi Digital Katrol Produktivitas dan Daya Saing Industri

Next Post
Menperin: Transformasi Digital Katrol Produktivitas dan Daya Saing Industri

Menperin: Transformasi Digital Katrol Produktivitas dan Daya Saing Industri

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mmulai 4 Juli 2025

30 Juni 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine