Sabtu, 24 Mei 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Aqua+ Series Ajak Masyarakat Menjaga Kulit Tetap Cerah Sepanjang Hari Via Campaign #DareToShine

9 Maret 2024
in Business
Invigorating Firming Ampoule Aqua+ Series Bermanfaat Mencerahkan dan Merawat Kulit Wajah
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Setiap muslim di seluruh penjuru negeri saat ini menantikan bulan suci Ramadhan. Bulan penuh keistimewaan dan keberkahan untuk semua. Sebagai brand kosmetik terdepan di Indonesia, dalam menyambut Ramadhan 2024 Aqua+ Series Indonesia akan menggelar program kebaikan dalam kampanye #DareToShine.

Berlangsung pada 08 sampai 22 Maret 2024, melalui kampanye ini Aqua+ Series Indonesia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajah sepanjang hari selama bulan suci ramadhan berlangsung.

Campaign #DareToS hine diselenggarakan Aqua+ Series bertujuan untuk Membangun kepercayaan diri pada setiap individu untuk tampil lebih fresh saat bulan ramadhan. Dengan #DareToShine Challenge, kami mengundang para beauty enthusiast untuk menemukan inner beauty dan menemukan kekuatan transformatif dari perawatan kulit dengan produk Aqua+ Series yang terkenal dengan Bright-up Daily Moisturizer dan Enriched-C Serum.

Ersa Winanda, Head Of Advertising Optimo Indonesia menyampaikan “Sebagai brand kecantikan yang ingin selalu dapat memberikan inspirasi gaya hidup kepada perempuan Indonesia, tahun ini kami memberikan program kampanye #DareToShine. Mengajak masyarakat indonesia khususnya beauty enthusiast untuk selalu tampil cerah dan bersinar saat bulan ramadhan”.

“Lebih dari itu, kami ingin memaknai bulan suci ramadhan dengan menyambutnya suka cita melalui cara selalu tampil segar, bersinar dan semangat dalam menjalani ibadah”. Lanjut Ersa Winanda.

AQUA+ SERIES – BRIGHT-UP DAILY MOISTURIZER merupakan pelembab wajah ringan yang dapat memberikan hidrasi sekaligus dapat membantu mencerahkan kulit wajah.

Dengan kandungan aktif MultiSal™ Retinol yaitu vitamin A stabil yang dapat membantu mempercepat regenerasi sel kulit untuk mendapatkan hasil kulit wajah yang cerah dan sehat. Selain itu retinol pada produk ini juga sangat baik untuk melawan penuaan dini, memperbaiki tampilan pori-pori dan merangsang pembentukan kolagen pada kulit.

Sementara itu AQUA+ SERIES – ENRICHED-C SERUM adalah Serum ringan yang tidak lengket dengan kandungan vitamin C di dalamnya yang dihasilkan dari proses teknologi stabilisasi yang canggih.

Dengan menggabungkan Glabridin, Fullerene dan konsentrasi vitamin C 14%, serta bahan-bahan alami lainnya yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah, menyamarkan bintik hitam dan garis-garis halus. Selain itu Aqua+ Series – Enriched C Serum juga berfungsi sebagai antioksidan.

Kampanye dari #DareToShine mengkhususkan dan mengajak seluruh wanita indonesia untuk berpartisipasi pada kampanye #DareToShine, sebuah tantangan untuk tampil segar dan bersinar dalam dua minggu dengan menggunakan Aqua+ series Bright-up Daily Moisturizer dan Enriched-C serum. Berikut adalah cara untuk mengikuti #DareToShine challenge:

  1. Follow Instagram @aquaplusindonesia dan TikTok @aquaplus.id

  2. Buat video pemakaian Aqua+ Series – Enriched-C Serum dan Aqua+ Series – Bright-up Daily Moisturizer (masukan before dan after pemakaiannya ya)

  3. Upload di Instagram Reels atau TikTok dan mention/tag (IG @aquaplusindonesia TikTok @aquaplusid)

  4. Durasi video bebas

  5. Like dan Comment postingan ini pakai hastag #DareToShine Challenge #Aquaplusindonesia

  6. Pastikan akun tidak di private

Akan ada hadiah total Rp5.000.000 untuk 5 orang pemenang. Informasi lebih lanjut tentang inovasi dan teknologi terbaru yang digunakan Aqua+ series silakan kunjungi situs resmi dari Aqua+ series Indonesia di https://aquaplus.id/ atau melalui berbagai kanal media sosial: Instagram aquaplusindonesia, Facebook Aqua+ Series Indonesia dan TikTok Aqua Plus Series.

Post Views: 4,497
Tags: Optimo Indonesia
Previous Post

Nasional Halal Fair 2024 – Gerbang Menuju Sinergi Kebangkitan Ekonomi Syariah Melalui Muslim LifeFair

Next Post

Sambut Ramadan Lotus Gold Hadirkan “Diamona Colection” di JIJF 2024

Next Post
Sambut Ramadan Lotus Gold Hadirkan “Diamona Colection” di JIJF 2024

Sambut Ramadan Lotus Gold Hadirkan "Diamona Colection" di JIJF 2024

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

ITSEC Asia Lakukan Restrukturisasi Strategis dan Cetak Kinerja  Positif

ITSEC Asia Lakukan Restrukturisasi Strategis dan Cetak Kinerja Positif

24 Mei 2025

Groundbreaking Bali Benoa Marina, Pelindo Siap Perkuat Pariwisata Maritim Indonesia

Groundbreaking Bali Benoa Marina, Pelindo Siap Perkuat Pariwisata Maritim Indonesia

23 Mei 2025

JAM-Intel Kejagung Reda Manthovani Raih Gelar Kehormatan Grand Master Taekwondo Dunia

JAM-Intel Kejagung Reda Manthovani Raih Gelar Kehormatan Grand Master Taekwondo Dunia

23 Mei 2025

Sinergi Tiket.com dan Kemenpar RI, Menuju Pariwisata yang Inklusif dan Lestari di 2025

Sinergi Tiket.com dan Kemenpar RI, Menuju Pariwisata yang Inklusif dan Lestari di 2025

23 Mei 2025

Living Lab Ventures Perkuat Posisi Pintu Gerbang Ekonomi Global, Fokus Sektor Healthcare dan Manufaktur di 2025

Living Lab Ventures Perkuat Posisi Pintu Gerbang Ekonomi Global, Fokus Sektor Healthcare dan Manufaktur di 2025

23 Mei 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine