Kamis, 3 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

ASICS Move Her Mind Dorong Perempuan Indonesia untuk Tingkatkan Aktivitas Fisik

19 Desember 2024
in Lifestyle
ASICS Move Her Mind Dorong Perempuan Indonesia untuk Tingkatkan Aktivitas Fisik
0
SHARES
16
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta – Sepanjang tahun 2024 ASICS Indonesia perkenalkan kampanye ‘Move Her Mind’ dengan mengadakan rangkaian acara inspiratif bagi perempuan Indonesia. Dimulai dengan membagikan hasil riset global yang menunjukkan bahwa jumlah perempuan yang bergerak masih di bawah 50%*1 dilanjutkan dengan memperkenalkan 5 perwakilan perempuan Indonesia dari berbagai latar belakang untuk berpartisipasi di Sydney Marathon hingga kegiatan Tennis Party yang
memfokuskan kepada perempuan dan ditutup dengan ASICS Move Her Mind Retreat yang melibatkan sosok perempuan Indonesia yang inspiratif hingga seluruh tim perempuan ASICS Indonesia.

Sejak peluncurannya, kampanye ‘Move Her Mind’ tidak hanya menekankan pentingnya aktivitas fisik bagi kesehatan tubuh, tetapi juga memberikan dampak terhadap kesehatan mental terutama bagi perempuan. Studi global ASICS menunjukkan bahwa aktivitas olahraga memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesehatan mental dan di Indonesia hanya 31% perempuan yang aktif berolahraga. Hasil studi menggarisbawahi bahwa perempuan yang aktif berolahraga memiliki tingkat kepercayaan diri dan kesejahteraan mental yang lebih baik. Kampanye ini dirancang untuk mengatasi tantangan tersebut dengan menciptakan ruang yang mendukung bagi perempuan agar lebih percaya diri, terinspirasi, dan mampu mengatasi hambatan untuk menjalani gaya hidup aktif dan sehat sehingga memberikan efek positif terhadap suasana hati.

Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia, menyampaikan, “ASICS percaya pada filosofi Sound Mind, Sound Body yang menjadi landasan dalam mendukung gaya hidup aktif melalui olahraga. Dengan kampanye ‘Move Her Mind’, kami bangga dapat memberikan ruang bagi perempuan untuk meningkatkan rasa percaya diri, saling mendukung, dan hidup lebih aktif. Rangkaian acara ASICS Move Her Mind adalah bukti nyata komitmen kami untuk terus menginspirasi lebih banyak perempuan Indonesia.”

Berbagai kegiatan yang dilakukan oleh ASICS berfokus kepada perempuan untuk selalu terlibat dalam aktivitas fisik dan olahraga dengan beragam sesi inspiratif bersama sosok Move Her Mind Ambassadors, yaitu perempuan-perempuan yang telah menjadi representatif semangat kampanye ‘Move Her Mind’, dan kegiatan yang menginspirasi perempuan lainnya untuk aktif bergerak sepanjang 2024.

Perjalanan sukses kampanye ‘Move Her Mind’ dalam satu tahun terakhir telah membawa ASICS melangkah lebih jauh dalam menginspirasi perempuan untuk aktif bergerak melalui berbagai cabang olahraga:
● Lari: Melalui partisipasi di Sydney Marathon 2024, ASICS mengajak perempuan untuk mengejar tujuan mereka.
● Tenis: Dengan digelarnya ASICS Move Her Mind Tennis Party dan inisiatif lainnya, ASICS mendukung perempuan untuk berani lebih aktif bergerak.
● Olahraga Rekreasi Lainnya: ASICS mempromosikan aktivitas seperti dance workshop melalui kolaborasi komunitas.

Maitri Widyakirana, Marketing Lead Core Performance Sport ASICS Indonesia, mengatakan, “ASICS Move Her Mind adalah perayaan dari perjalanan yang luar biasa. Kampanye ini berhasil menjangkau berbagai
kalangan perempuan, baik melalui lari, tenis, hingga padel. Acara ini menjadi momentum untuk merayakan perjalanan tersebut dan menegaskan kembali komitmen ASICS dalam mendorong perempuan untuk hidup aktif dan sehat. Saat ini kami telah menjangkau sebanyak 2000 perempuan Indonesia dan kami berharap angka tersebut terus bertambah setiap tahunnya.”

ASICS Move Her Mind dapat menjadi sarana untuk menghubungkan perempuan dari berbagai latar belakang yang memiliki kesamaan visi: hidup lebih sehat, bahagia, dan penuh semangat. Melalui aktivitas dan pengalaman yang telah digelar ASICS dalam kampanye Move Her Mind, ASICS berharap dapat menginspirasi lebih banyak perempuan untuk mulai aktif bergerak dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari aktivitas sehari-hari.

Pada tahun 2025, ASICS Move Her Mind akan menghadirkan lebih banyak lagi acara yang dapat memberikan inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk saling mendukung, aktif bergerak, dan menjalani hidup sehat melalui berbagai olahraga seperti lari, tenis, padel, dan lainnya.

Post Views: 630
Tags: ASICS IndonesiaASICS Move Her MindMaitri WidyakiranaSota Fukushima
Previous Post

Bond Holders Mengajukan Hak Tagihnya pada Kepailitan Sritex

Next Post

Kerjasama Strategis PT BIJB dan PT LNU untuk Mengembangkan Kertajati sebagai Kota Megapolitan

Next Post
Kerjasama Strategis PT BIJB dan PT LNU untuk Mengembangkan Kertajati sebagai Kota Megapolitan

Kerjasama Strategis PT BIJB dan PT LNU untuk Mengembangkan Kertajati sebagai Kota Megapolitan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Great Place To Work® Umumkan penghargaan Best Workplaces™ Awards 2025 bagi 25 Perusahaan Terbaik di Indonesia

Great Place To Work® Umumkan penghargaan Best Workplaces™ Awards 2025 bagi 25 Perusahaan Terbaik di Indonesia

3 Juli 2025

Delegasi Uni Eropa dan Pemprov  Jawa Timur Pertegas Komitmen Implementasi Produksi Beras Berkelanjutan

Delegasi Uni Eropa dan Pemprov Jawa Timur Pertegas Komitmen Implementasi Produksi Beras Berkelanjutan

3 Juli 2025

RIIFO Kukuhkan Posisinya di Industri dengan Peluncuran RIIFO Solution di IndoBuildTech 2025

RIIFO Kukuhkan Posisinya di Industri dengan Peluncuran RIIFO Solution di IndoBuildTech 2025

3 Juli 2025

vivo Y19s Pro Resmi Diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran 2025

vivo Y19s Pro Resmi Diluncurkan di Jakarta Fair Kemayoran 2025

3 Juli 2025

YouGov: Pengeluaran Meningkat Mendorong Perubahan Cara Masyarakat Indonesia Menabung, Berutang, dan Berinvestasi

YouGov: Pengeluaran Meningkat Mendorong Perubahan Cara Masyarakat Indonesia Menabung, Berutang, dan Berinvestasi

3 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine