Sabtu, 16 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

ASICS Sportstyle Gandeng Sony Music Indonesia Rayakan Kreativitas Bersama Cécil Yang

1 Februari 2025
in Business
ASICS Sportstyle Gandeng Sony Music Indonesia Rayakan Kreativitas Bersama Cécil Yang
0
SHARES
13
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta – ASICS Indonesia melalui ASICS Sportstyle mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama produser musik terbesar Indonesia, Sony Music Indonesia. Dengan tetap mengusung inisiasi Sound Mind Sound Body, kolaborasi ini memadukan elemen terbaik dunia fesyen, musik, dan dance, menciptakan persembahan eksklusif serta pengalaman baru yang dirancang khusus untuk anak muda Indonesia.

Kolaborasi ini menggandeng Cécil Yang, salah satu rapper perempuan di Indonesia yang baru saja merilis single keduanya, “Is It Love?”, pada 31 Januari 2025. ASICS Indonesia melalui ASICS Sportstyle mendukung perjalanan musik Cécil Yang di skena hiphop Indonesia dengan berkontribusi dalam produksi video musik “Is It Love?”, yang resmi diluncurkan ke publik hari ini. Selain itu, kolaborasi ini juga melibatkan para pegiat kreatif seperti penari kontemporer yang sejalan dengan kampanye ASICS Move Your Body Move Your Mind.

Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia, menyatakan, “Kolaborasi dengan Sony Music Entertainment ini merepresentasikan semangat ASICS untuk terus berinovasi dan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan komunitas kreatif. Musik dan gerakan adalah dua elemen yang saling melengkapi, dan melalui kerja sama ini, kami ingin menunjukkan bahwa kreativitas bisa berkembang melalui kesehatan pikiran dan tubuh yang aktif.”

Dandy Hartanto, General Manager Sportstyle ASICS Indonesia, mengatakan, “ASICS Indonesia melalui ASICS Sportstyle sangat bangga dapat berkolaborasi dengan industri musik Indonesia dalam menciptakan pengalaman baru.
Melalui kolaborasi dengan Sony Music Entertainment, kami ingin menginspirasi generasi muda untuk terus bergerak dan mengekspresikan kreativitas mereka. Seperti halnya musik, sportstyle memiliki kekuatan untuk menyatukan dan mendorong energi positif. Kami percaya bahwa kolaborasi ini akan menjadi wadah inspirasi baru yang mendukung gaya hidup aktif dan kreatif.”

Melalui video musik ini, ASICS juga memperkenalkan GEL-KINETIC™ FLUENT
yang resmi diluncurkan pada 29 Januari 2025 di Indonesia. Sepatu yang terinspirasi dari arsip desain ASICS, memadukan elemen-elemen klasik dengan material dan teknologi modern untuk menghadirkan kenyamanan tertinggi dalam aktivitas sehari-hari. Dalam proses desainnya, tim desain ASICS Sportstyle mengeksplorasi kembali model dan seri GEL-KINETIC™ dan GEL-FLUENT™ yang pernah populer pada tahun 2010-an. Bagian midsole sepatu ini terinspirasi dari sistem tooling yang digunakan pada GEL-QUANTUM™ KINETIC. Teknologi Scutoid GEL™ dan material bantalan FF BLAST™ PLUS ECO dirancang secara strategis untuk memberikan kenyamanan maksimal dan langkah yang lebih bertenaga dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Kolaborasi ini diharapkan menjadi langkah baru dalam mempererat hubungan antara sportstyle dan dunia musik Indonesia yang akan menjadi momen bersejarah dalam dunia kreatif. Jangan sampai ketinggalan berita terbaru ASICS Sportstyle Indonesia di sosial media kami @asics_sportstyle_id.

Post Views: 349
Tags: ASICS IndonesiaASICS Sportstyle Gandeng Sony Music IndonesiaCécil YangDandy HartantoSota Fukushima
Previous Post

Giat Program Jumat Berkah Wartawan Berbagi ke Masjid & Penerima Manfaat Tepat Sasaran

Next Post

Moxa Raih Capaian Positif di Tahun 2024 dengan GMV Rp 3,5 Triliun

Next Post
Moxa Raih Capaian Positif di Tahun 2024 dengan GMV Rp 3,5 Triliun

Moxa Raih Capaian Positif di Tahun 2024 dengan GMV Rp 3,5 Triliun

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine