Jumat, 15 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Lifestyle

ASICS Sportstyle Indonesia Hadir di Pop-up Paris Fashion Week 2025 Kenalkan Hasil Kolaborasi JJJJound dan Shushu/Tong

26 Juni 2025
in Lifestyle
ASICS Sportstyle Indonesia Hadir di Pop-up Paris Fashion Week 2025 Kenalkan Hasil Kolaborasi JJJJound dan Shushu/Tong
0
SHARES
22
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id (Paris) – ASICS Sportstyle Indonesia dengan bangga menjadi bagian dari ASICS Sportstyle Pop-up di Paris Fashion Week dengan membawa filosofi Sound Mind Sound Body. Terinspirasi oleh ketenangan dalam minimalisme Jepang, pop up ini menghadirkan ruang yang mengajak
pengunjung untuk berhenti sejenak, bernapas, dan kembali terhubung, pada
sebuah tempat yang tenang di tengah hiruk pikuk Paris Fashion Week.

Pop up ini menghadirkan kesederhanaan dan kemurnian bentuk menjadi kanvas yang kuat untuk menampilkan gaya utama musim ini, GEL-QUANTUM 360 AMP dan GEL-KINETIC FLUENT. Dua siluet ini memadukan teknologi
futuristik dengan desain elegan. GEL QUANTUM 360 AMP merupakan hasil
kolaborasi dengan desain studio JJJJound yang menampilkan fungsionalitas canggih dan kenyamanan tak tertandingi, sementara GEL-KINETIC FLUENT merupakan hasil interpretasi dari desainer fashion SHUSHU/TONG yang menawarkan siluet yang lebih lembut dan feminin.

Sota Fukushima, President Director ASICS Indonesia, menyampaikan, “Kolaborasi ASICS Sportstyle dengan global fashion brand JJJJound dan SHUSHU/TONG merupakan langkah ASICS untuk mendorong gaya hidup aktif namun tetap stylish. Kolaborasi ini menjadikan ASICS lebih dekat banyak orang, dunia fashion dan terutama generasi muda yang selalu ingin mengekspresikan diri untuk menjaga kesehatan mental serta fisik mereka. Hal ini sejalan dengan filosofi ASICS Sound Mind Sound Body yang mengajak lebih banyak orang untuk bergerak dan terus berkreasi.”

GEL-QUANTUM 360™ 1 AMP merupakan kolaborasi keempat dari ASICS dan
JJJJound dengan menghadirkan sebuah model yang memberikan sentuhan pada estetika desain vis-tech melalui tampilan serba putih dengan midsole warna putih gading dan detail reflektif halus pada eyelet. Sepatu ini mengedepankan kesan minimalis yang elegan, sekaligus menonjolkan karakteristik teknologi visual yang menjadi ciri khasnya. Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2015, GEL-QUANTUM 360™ telah menjadi salah satu siluet ikonik ASICS berkat midsole revolusionernya yang memadukan
teknologi GEL™ dan TRUSSTIC™.

Sementara GEL-KINETIC™ FLUENT, sepatu hasil kolaborasi yang memadukan semangat feminin nan pemberontak khas SHUSHU/TONG dengan struktur avant-garde dan karakter street style dari siluet ikonik ASICS. Terinspirasi dari elemen renda yang menjadi ciri visual utama SHUSHU/TONG, sepatu ini menampilkan detail buatan tangan yang lembut namun sarat makna emosional, menyiratkan keanggunan vintage yang tetap terasa kontemporer.

Desain ramping bergaya 2010-an dikombinasikan dengan lapisan renda
bertumpuk, garis ASICS berpola ombak, dan sentuhan vintage memberi karakter khas yang kuat. Sepatu ini ditopang oleh struktur depan yang fleksibel serta midsole dengan teknologi FF BLAST™ PLUS, GEL™, dan FOAM untuk bantalan maksimal, ditambah Scutoid GEL™ di tumit yang menghadirkan kenyamanan sepanjang hari melalui desain geometri 3D yang inovatif.

Foto : istimewa

Cissylia Stefani van Leeuwen turut memperkuat kehadiran ASICS Sportstyle
Indonesia di ajang Paris Fashion Week 2025 sebagai influencer yang mewakili semangat generasi muda penuh gaya dan percaya diri. Melalui partisipasinya di Pop-Up ASICS Sportstyle, Cissylia membawa perspektif fresh yang memadukan fashion dan sportstyle, sekaligus membawa semangat Move Your Body Move Your Mind dalam kesehariannya yang aktif dan ekspresif.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pop Up ASICS Sportstyle Paris Fashion Week 2025, GEL-QUANTUM 360™, dan GEL-KINETIC™ FLUENT, ikuti @asics_sportstyle_id di media sosial atau kunjungi situs resmi www.asics.co.id

Post Views: 246
Tags: ASICS IndonesiaCissylia Stefani van LeeuwenPop-up Paris Fashion Week 2025Sota Fukushima
Previous Post

blu by BCA Digital Bikin Liburan Keluarga Bisa Semakin Seru

Next Post

Bank Raya Optimis Tumbuh Berkelanjutan dan Fokus Akselerasi Pertumbuhan Bisnis Digital

Next Post
Bank Raya Optimis Tumbuh Berkelanjutan dan Fokus Akselerasi Pertumbuhan Bisnis Digital

Bank Raya Optimis Tumbuh Berkelanjutan dan Fokus Akselerasi Pertumbuhan Bisnis Digital

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Kantar Indonesia Gelar Insight-Driven Growth 2025 Dorong Daya Saing Brand Lokal

Kantar Indonesia Gelar Insight-Driven Growth 2025 Dorong Daya Saing Brand Lokal

14 Agustus 2025

Agrinas Jaladri Nusantara dan Unpad Jalin Kemitraan Strategis Penguatan SDM dan Inovasi Perikanan

Agrinas Jaladri Nusantara dan Unpad Jalin Kemitraan Strategis Penguatan SDM dan Inovasi Perikanan

14 Agustus 2025

Peluncuran blu 2.0 dan Cerita Jurnalis Warnai Perayaan bluDay 2025

Peluncuran blu 2.0 dan Cerita Jurnalis Warnai Perayaan bluDay 2025

14 Agustus 2025

Impact Investment Exchange (IIX) Luncurkan Peta Jalan dan Kerangka Kerja Orange Bonds dan Orange Sukuk

Impact Investment Exchange (IIX) Luncurkan Peta Jalan dan Kerangka Kerja Orange Bonds dan Orange Sukuk

14 Agustus 2025

Vivo Indonesia meluncurkan kampanye budaya bertajuk ‘Joy in Nusantara,’

Vivo Indonesia meluncurkan kampanye budaya bertajuk ‘Joy in Nusantara,’

14 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine