Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Astra Life Bayar Klaim Nasabah Senilai Rp7,9 Miliar

15 April 2025
in Business
Astra Life Bayar Klaim Nasabah Senilai Rp7,9 Miliar
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – PT ASURANSI JIWA ASTRA (Astra Life) memenuhi kewajiban kepada nasabah melalui pembayaran klaim senilai Rp7,9 miliar untuk keluarga mendiang Liana Herawaty yang merupakan nasabah individu di jalur bancassurance melalui kemitraan bersama Permata Bank.

Nico Tahir selaku Presiden Direktur Astra Life mengungkapkan, “Penyerahan klaim ini merupakan bukti nyata atas fungsi asuransi yang berperan penting dalam melindungi keluarga saat risiko tak terduga terjadi.
Dengan adanya proteksi asuransi jiwa, nasabah akan terlindungi secara finansial jika terjadi risiko tutup usia. Sepanjang tahun 2024, Astra Life juga telah memenuhi kewajiban pembayaran klaim senilai Rp690
miliar diluar manfaat penutupan polis.”

Sebelumnya, mendiang Liana Herawaty merupakan nasabah individu pemegang polis Asuransi AVA iFuture Premier dan AVA iPrime, dimana kedua produk ini merupakan Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan
Investasi (PAYDI) atau unit link yang memberikan perlindungan asuransi terhadap risiko meninggal dunia, terminal illness, dan cacat total dan tetap.

“Semoga pengalaman dari nasabah ini bisa semakin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memiliki proteksi. Melalui klaim Uang Pertanggungan yang didapatkan, keluarga yang ditinggalkan dapat terus
menjalani dan mewujudkan rencana yang ingin dicapai untuk tetap terus mencintai hidup. Hal ini sejalan dengan komitmen layanan yang dimiliki oleh Astra Life melalui tagline ‘Love Life’ yang telah kami bawa
sejak tahun 2014.” tambah Nico.

Dalam pemenuhan komitmen pembayaran klaim bagi nasabah, Astra Life berpegang pada standard operating procedure (SOP) yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Hal ini diwujudkan pada
proses pembayaran klaim yang dilaksanakan secara tepat dan sesuai dengan ketentuan yang tercantum pada polis. “Selain bertujuan memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah, hal ini juga merupakan upaya Astra Life untuk senantiasa tunduk dan patuh pada peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.” tutup Nico.

Tags: 9 MiliarAstra LifeBayar Klaim Nasabah Senilai Rp7Nico Tahir
Previous Post

UT School Gelar Pelatihan Operator Alat Berat Batch II di Kab. Merauke

Next Post

Pefindo Memproyeksikan Kenaikan Penerbitan Baru Surat Utang pada Tahun 2025

Next Post
Pefindo Memproyeksikan Kenaikan Penerbitan Baru Surat Utang pada Tahun 2025

Pefindo Memproyeksikan Kenaikan Penerbitan Baru Surat Utang pada Tahun 2025

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine