Jumat, 20 Juni 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Asuransi Generali Bayarkan Klaim Hingga Rp5,6 Miliar

6 Oktober 2022
in Business
Asuransi Generali Bayarkan Klaim Hingga Rp5,6 Miliar
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus membuktikan komitmennya dalam membayarkan klaim manfaat asuransi kepada nasabah.

Manajemen Generali Indonesia yang diwakili oleh Arry B. Wibowo selaku Director, Legal & Sharia Business melakukan penyerahan klaim sebesar Rp 5,6 Miliar kepada ahli waris nasabah, Rizki, yang didampingi oleh financial planner, Mimi Joemana dan Yessup H. Wikarsa.

Sebagai perusahaan yang merupakan bagian dari salah satu grup asuransi terbesar di dunia, Generali Indonesia menjunjung tinggi nilai Deliver On The Promise, yang berarti terus berkomitmen untuk memberikan manfaat klaim sesuai dengan yang dijanjikan.

Arry B. Wibowo mengungkapkan, “Generali Indonesia berkomitmen untuk terus hadir mendampingi nasabah di saat sehat, sakit maupun saat berduka. Mendiang dari sakit hingga tutup usia telah mendapatkan perawatan terbaik hingga ke Singapura. Kami turut berduka cita yang mendalam kepada keluarga dan berterima kasih telah mempercayakan proteksi kepada Generali Indonesia dan berharap makin banyak keluarga yang semakin sadar untuk berasuransi dan melindungi keluarga dari risiko.”

Mendiang Ibu dari Rizki merupakan nasabah Generali Indonesia di Surabaya yang didiagnosa kanker serviks dan telah melakukan rangkaian perawatan hingga akhirnya meninggalkan keluarga selama-lamanya.

Rizki mengungkapkan, “Saat Mama sakit adalah saat yang paling berat di keluarga kami. Kami terus melakukan upaya dengan berbagai pengobatan, dari mulai di rumah sakit lokal hingga menjalani perawatan di luar negeri, hingga akhirnya kami harus mengikhlaskan kepergian mama. Seluruh biaya rumah sakit ditanggung oleh Generali Indonesia, sehingga kami bisa fokus dalam mendampingi mama berjuang melawan penyakitnya. Kami juga memberikan salut dan apresiasi kepada agen kami, yang tidak hanya ada pada saat kami membeli polis, tapi juga mendampingi dari awal hingga akhir.”

Secara total Generali Indonesia juga telah membayarkan klaim sebesar Rp553,8 Miliar pada periode Januari hingga Agustus 2022 yang merupakan gabungan dari manfaat meninggal dunia, kesehatan dan penyakit kritis.

Memahami bahwa risiko kesehatan masih relatif tinggi dan untuk terus memberikan perlindungan kepada masyarakat, Generali Indonesia telah menghadirkan BeSMART. BeSMART memberikan kepastian manfaat perlindungan jiwa dengan 100% premi kembali, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan tertera dalam Polis.

Selain itu, produk ini juga dapat dilengkapi manfaat kesehatan yang customized dengan jangkauan hingga ke seluruh dunia, perlindungan penyakit kritis, dan manfaat tambahan lainnya. Fleksibel, produk ini juga memberikan pilihan jangka waktu pembayaran premi yang diinginkan dengan masa perlindungan hingga usia 100 tahun.

Nasabah bisa melakukan konsultasi dan pengajuan polis BeSMART secara online melalui aplikasi iPropose sekaligus pembayaran premi pertama dengan aman, nyaman dan terverifikasi. Selain itu, untuk membantu nasabah menjaga kesehatan,

Generali Indonesia juga memiliki fitur telemedicine Dokter Leo, dimana nasabah bisa melakukan konsultasi medis secara virtual, gratis tanpa biaya, dimana saja dan kapan saja dengan mudah. Nasabah juga bisa langsung tebus resep dan klaim online hanya dalam satu aplikasi yang sama. Fitur inovatif Dokter Leo terintegrasi dengan rangkaian fitur-fitur unggulan lainnya, seperti fitur online claim, pembayaran top up premi online dan fitur dischage button untuk keluar rumah sakit lebih cepat di dalam smart apps nasabah Generali Indonesia, Gen iClick®.

 

 

 

 

 

Post Views: 252
Tags: Asuransi Generali
Previous Post

BSI Dorong Aktivasi Digital Transaksi BSI Mobile Lebih Masif

Next Post

Dukung Kebijakan BI, Bank Muamalat Gandeng 7 Bank Syariah

Next Post
Dukung Kebijakan BI, Bank Muamalat Gandeng 7 Bank Syariah

Dukung Kebijakan BI, Bank Muamalat Gandeng 7 Bank Syariah

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

PINTU Tingkatkan Komisi Referral Program, Perluas Akses Investasi Crypto di Indonesia   

PINTU Tingkatkan Komisi Referral Program, Perluas Akses Investasi Crypto di Indonesia  

19 Juni 2025

ID FOOD Suplai Pangan untuk Koperasi Desa Merah Putih

ID FOOD Suplai Pangan untuk Koperasi Desa Merah Putih

19 Juni 2025

Ikatan Alumni Universitas Prasetiya Mulya Gelar Debat Terbuka

Ikatan Alumni Universitas Prasetiya Mulya Gelar Debat Terbuka

19 Juni 2025

Zinit, Platform Pengadaan Global Resmi Beroperasi di Jakarta, Nilai Investasi Capai Rp30 Miliar

Zinit, Platform Pengadaan Global Resmi Beroperasi di Jakarta, Nilai Investasi Capai Rp30 Miliar

19 Juni 2025

CIMB Niaga Syariah Permudah Nasabah Wujudkan Niat Berhaji melalui OCTO Mobile

CIMB Niaga Syariah Permudah Nasabah Wujudkan Niat Berhaji melalui OCTO Mobile

18 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine