Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Otomotif

Audi quattro Cup 2025 Kembali Digelar di Indonesia

24 September 2025
in Otomotif
Audi quattro Cup 2025 Kembali Digelar di Indonesia
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia, dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan Audi quattro Cup – Indonesia 2025 yang berlangsung pada tanggal 20 September 2025 di Damai Indah Golf, PIK Course. Setelah absen selama tujuh tahun, turnamen golf amatir internasional khas Audi ini kembali dengan antusiasme tinggi, diikuti oleh 144 peserta dari konsumen Audi maupun Volkswagen ID. Buzz.

Audi quattro Cup pertama kali digelar pada 1991 di Jerman dan kini telah menjadi salah satu turnamen golf amatir terbesar di dunia, menjangkau lebih dari 38 negara dengan lebih dari 70.000 peserta setiap tahun. Dengan format Greensome Stableford untuk tim beranggotakan dua orang, turnamen ini menekankan kebersamaan, ketepatan, dan performa — sejalan dengan filosofi Audi, “Vorsprung durch Technik”.

Audi memperkenalkan sistem penggerak semua roda (AWD) quattro pada tahun 1980 dengan mobil sport dua pintu yang diberi nama Audi Quattro

Nama quattro sendiri memiliki filosofi yang sangat kuat bagi Audi. Berasal dari bahasa Italia yang berarti “empat”, quattro adalah teknologi penggerak semua roda khas Audi yang pertama kali hadir pada 1980 melalui model legendaris Ur-quattro. Teknologi ini telah menjadi ikon performa Audi, menghadirkan kendali, stabilitas, dan rasa percaya diri di berbagai medan sebagai filosofi yang kini dihidupkan kembali melalui Audi quattro Cup.

Di Indonesia sendiri, Audi quattro Cup telah diselenggarakan lebih dari 20 tahun dan selalu mendapat antusiasme positif. Turnamen ini bukan hanya kompetisi olahraga, tetapi juga menjadi wadah interaksi dan perayaan gaya hidup aktif para konsumen Audi.

Hadiah Hole in One dari Audi quattro Cup 2025 berupa The New Audi Q8

Tahun ini, atmosfer turnamen semakin istimewa dengan hadiah Hole in One berupa The New Audi Q8. SUV flagship ini menjadi ikon yang mencerminkan semangat quattro Cup: progresif, penuh percaya diri, dan menyatukan kemewahan dengan performa tangguh. The New Audi Q8 menyuguhkan tampilan lebih sporty dengan S Line, Grille Singleframe, serta bumper full-paint finish yang mempertegas karakter berani dan progresif khas Audi. Dengan mesin V6 3.0 TFSI bertenaga 340 PS, torsi 500 Nm, dan teknologi Mild-Hybrid serta sistem penggerak quattro, The New Audi Q8 adalah simbol nyata filosofi Audi di lintasan maupun jalan raya.

Bapak Andrew Nasuri, Director of Indomobil Group, mewakili Audi Indonesia menyambut tim pemenang Audi quattro Cup Indonesia 2025 yang akan melanjutkan perjalanan ke Audi quattro Cup World Final 2025 di Oman

Turnamen dimulai pada pukul 12.30 hingga 17.00 WIB dengan diwarnai hujan ringan hingga panas terik – menghasilkan satu (1) tim beranggotakan dua (2) orang yang menjadi pemenang Audi quattro Cup – Indonesia 2025 yaitu Sugiono Pandy dan Rido W Billy. Tim tersebut akan mewakili Audi Indonesia di Audi quattro Cup World Final di Muscat, Oman, pada 21 hingga 25 November 2025 mendatang.

Tidak hanya kompetisi di lapangan, para peserta juga menikmati serangkaian pengalaman eksklusif khas Audi. Mulai dari test drive The New Audi Q8, layanan pengecekan kendaraan dan penambahan oli mesin gratis, hingga fasilitas cek kesehatan dan fisioterapi di lokasi. Audi turut menawarkan program penjualan khusus dengan potongan hingga Rp500 juta yang dilengkapi dengan garansi dan layanan servis gratis 4 tahun/90.000 km.

“Setelah tujuh tahun, akhirnya Audi quattro Cup kembali hadir di Indonesia, dan antusiasme yang terlihat di lapangan sungguh luar biasa. Turnamen ini menjadi perwujudan semangat kebersamaan dan filosofi quattro yang menjadi DNA Audi. Atas nama Audi Indonesia, kami berterima kasih kepada seluruh konsumen setia serta mitra pendukung yang telah menjadikan kembalinya ajang ini begitu istimewa. Semoga momentum ini menjadi awal dari perjalanan panjang yang terus mempererat hubungan Audi dengan para pencinta golf di Indonesia.” ujar Ahmad Badawi, Head of Sales & Marketing, PT Garuda Mataram Motor (Audi Indonesia).

Dengan kembalinya Audi quattro Cup ke Indonesia, Audi sekali lagi menegaskan komitmennya untuk menghadirkan pengalaman yang menyeluruh — tidak hanya melalui kendaraan inovatif, tetapi juga interaksi bermakna dengan konsumen. Turnamen tahun ini menjadi awal baru yang membangkitkan kembali tradisi prestisius Audi di dunia golf, sekaligus langkah menuju panggung internasional di Audi quattro Cup World Final 2025 di Oman.

Tags: Andrew NasuriAudi quattro Cup Indonesia 2025Indomobil Group
Previous Post

Daihatsu Terus Perkuat Posisi Pasar Otomotif di Jawa Tengah

Next Post

Perluas Pengelolaan Hutan, FIFGROUP Tegaskan Komitmen Keberlanjutan

Next Post
Perluas Pengelolaan Hutan, FIFGROUP Tegaskan Komitmen Keberlanjutan

Perluas Pengelolaan Hutan, FIFGROUP Tegaskan Komitmen Keberlanjutan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

IARFC Indonesia Ajak Anak Muda Jadi Generasi Anti Galbay Wujudkan Finansial Sehat, Masa Depan Hebat

IARFC Indonesia Ajak Anak Muda Jadi Generasi Anti Galbay Wujudkan Finansial Sehat, Masa Depan Hebat

1 Oktober 2025

Bank Muamalat Raih Penghargaan Pertumbuhan Transaksi Digital Terbaik “ATM Bersama Awards 2025”

Bank Muamalat Raih Penghargaan Pertumbuhan Transaksi Digital Terbaik “ATM Bersama Awards 2025”

1 Oktober 2025

Xiaomi 15T Series Resmi Diluncurkan di Indonesia, Hadirkan Fotografi Kelas Flagship

Xiaomi 15T Series Resmi Diluncurkan di Indonesia, Hadirkan Fotografi Kelas Flagship

1 Oktober 2025

Vidio Kolaborasi dengan Shopee Luncurkan Fitur Vidio Shopping

Vidio Kolaborasi dengan Shopee Luncurkan Fitur Vidio Shopping

1 Oktober 2025

Kayu Manis Khas Kerinci Tembus Pasar Turki, Ekspor Sampai 10,4 Ton

Kayu Manis Khas Kerinci Tembus Pasar Turki, Ekspor Sampai 10,4 Ton

1 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine