Senin, 8 September 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Ekonomi

Bangun Citra Profesional Karyawan, Grup United Tractors Gelar Communication Festival 2025

3 September 2025
in Ekonomi
Bangun Citra Profesional Karyawan, Grup United Tractors Gelar Communication Festival 2025
0
SHARES
2
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Businessasia.co.id – Di dunia kerja yang terus berubah, komunikasi bukan sekadar keterampilan, melainkan jembatan yang menghubungkan ide, nilai, dan kolaborasi. Dengan semangat inilah PT United Tractors Tbk (UT) kembali menggelar Communications Festival (COMMFEST) 2025 sebagai ruang inspiratif bagi seluruh karyawan Grup UT untuk mengasah kemampuan komunikasi, memperkuat kreativitas, sekaligus membangun citra profesional yang autentik.

Rangkaian acara COMMFEST resmi dibuka melalui seminar bertajuk “Crafting Your Professional Image: The Art of Personal Branding through Communication” pada tanggal 21 Agustus 2025 di UT Grand Ballroom, Jakarta. Seminar yang berlangsung secara hybrid ini menghadirkan Public Speaker sekaligus Independent Communication Facilitator, Becky Tumewu, dengan moderator dari Corporate Communications KPP Mining, Isabella Laras Anindyo. Sebanyak lebih dari 800 karyawan Grup UT hadir mengikuti acara ini.

“Melalui COMMFEST 2025, kami ingin mengajak seluruh karyawan agar semakin sadar bahwa membangun citra profesional bukan hanya untuk kepentingan individu, tetapi juga memberi dampak bagi komunikasi yang lebih terbuka, inklusif, dan kolaboratif di lingkungan kerja,” ujar Corporate Sustainability Department Head UT,  Tri Puji Astuti.

Dalam sesi ini, peserta diajak memahami bagaimana mendefinisikan identitas personal branding, meningkatkan kepercayaan diri dalam presentasi diri, hingga mengkomunikasikan nilai-nilai personal secara konsisten dan autentik. Lebih dari sekadar membangun citra diri, personal branding juga menjadi fondasi terciptanya lingkungan kerja yang tangguh dan mendukung kolaborasi jangka panjang.

Semangat ini semakin dikuatkan dengan hadirnya kompetisi internal COMMFEST yang berlangsung mulai dari tanggal 21 Agustus – 21 September 2025. Kompetisi terbagi dalam tiga kategori, diantaranya yaitu  Creative Writing, Reels, dan Photography. Tujuan adanya kompetisi ini sebagai wadah bagi karyawan untuk menyalurkan ide, berekspresi, sekaligus berbagi inspirasi. Seluruh peserta akan mendapatkan e-certificate, sementara karya terbaik akan ditampilkan di kanal komunikasi internal agar bisa menginspirasi lebih banyak insan Grup UT.

Puncak dari COMMFEST 2025 akan digelar pada pertengahan bulan Oktober 2025, bertepatan dengan HUT UT ke-53. Dalam perayaan ini, UT akan memberikan apresiasi dan penghargaan bagi pemenang lomba serta karyawan yang telah memberikan kontribusi terbaik dalam bidang komunikasi.

Melalui COMMFEST 2025, UT tidak hanya memberikan ruang belajar, tetapi juga menanamkan kesadaran bahwa setiap karyawan adalah wajah perusahaan. Dengan komunikasi yang efektif, profesional, dan penuh integritas, setiap individu dapat tumbuh bersama dan memberikan kontribusi terbaik bagi dirinya, perusahaan, maupun masyarakat luas.

Post Views: 142
Tags: COMMFEST 2025Tri Puji AstutiUnited Tractors
Previous Post

GWM Indonesia Catat Rekor Penjualan Tertinggi Sejak Hadir di Indonesia

Next Post

Menuju ADEXCO 2025, BNPB Siap Perkuat Sistem Nasional dan Kontribusi Global Penanggulangan Bencana

Next Post
Menuju ADEXCO 2025, BNPB Siap Perkuat Sistem Nasional dan Kontribusi Global Penanggulangan  Bencana

Menuju ADEXCO 2025, BNPB Siap Perkuat Sistem Nasional dan Kontribusi Global Penanggulangan Bencana

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Sucofindo Sukses Mendapat Dua Penghargaan BEST Human Capital Award 2025

Sucofindo Sukses Mendapat Dua Penghargaan BEST Human Capital Award 2025

7 September 2025

Bank BPD Bali Raih 3 Penghargaan Best HC Award 2025, Terapkan Budaya Kerja CINTA

Bank BPD Bali Raih 3 Penghargaan Best HC Award 2025, Terapkan Budaya Kerja CINTA

6 September 2025

Modernland Realty Raih 2 penghargaan Best HC Award 2025

Modernland Realty Raih 2 penghargaan Best HC Award 2025

6 September 2025

Finnet Indonesia Raih 2 Penghargaan Best HC Awards 2025, Dorong Inovasi HC

Finnet Indonesia Raih 2 Penghargaan Best HC Awards 2025, Dorong Inovasi HC

6 September 2025

PTPN I Raih 3 penghargaan Best HC Award 2025, Mampu Jalankan Strategi Operation Excellence

PTPN I Raih 3 penghargaan Best HC Award 2025, Mampu Jalankan Strategi Operation Excellence

6 September 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine