Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Bank Banten Gandeng Taspen Layani Nasabah Pensiun

27 Maret 2024
in Berita, Business
Bank Banten Gandeng Taspen Layani Nasabah Pensiun
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

BusinessAsia Indonesia – Dalam rangka untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi nasabah, PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk melakukan penandatanganan kerja sama (PKS) dengan PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau Taspen, belum lama ini.

Direktur Utama Bank Banten Dr. Agus Syabarrudin menjelaskan, melalui kerjasama ini diharapkan dapat mempermudah Bank Banten dalam memberikan layanan yang optimal bagi peserta taspen. “Kami meyakini bahwa nasabah pensiunan masih memiliki kebutuhan akan dukungan pendanaan, oleh karena itu Bank Banten siap hadir dan memberikan solusi,” ujarnya.

Agus Syabarrudin menyatakan syukur atas penandatanganan kerjasama tersebut. Dirinya menyampaikan terimakasih kepada Taspen atas kepercayaan yang diberikan kepada Bank Banten. “Insya Allah seiring dengan peningkatan performa bisnis perseroan, kami juga akan terus memberikan pelayanan yang prima bagi segenap nasabah taspen yang membutuhkan dukungan permodalan,” tegas Agus.

Dari kerja sama tersebut, para pensiunan dapat melakukan enrollment, otentikasi, pengembalian Surat Pengesahan Tanda Bukti Diri (SPTB), permintaan informasi, dan lainnya melalui Bank Banten. Dengan demikian para peserta akan lebih mudah mendapatkan akses layanan dari Bank Banten.

“Bank Banten kini tengah melakukan langkah-langkah strategis untuk menajamkan target audience serta berfokus di market primer perseroan yaitu regional Banten. Kedepannya, Bank Banten akan terus melakukan berbagai diversifikasi layanan untuk menjawab tantangan yang ada. Peningkatan layanan serta pembaharuan produk juga menjadi prioritas agar kian dicintai nasabah, sejalan dengan semangat rebuild the trust, reach the glory,” pungkas Agus. (*/red)

Tags: Bank BantenTaspen
Previous Post

Langkah Hindari Kejahatan Skimming

Next Post

Amazon IVS, Solusi AWS untuk Siaran Video Interaktif

Next Post
Amazon IVS, Solusi AWS untuk Siaran Video  Interaktif

Amazon IVS, Solusi AWS untuk Siaran Video Interaktif

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine