Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Bank Mayapada dan Zurich Bekerjasama Hadirkan Produk Proteksi Nasabah Perbankan

21 November 2023
in Business
Bank Mayapada dan Zurich Bekerjasama Hadirkan Produk Proteksi Nasabah Perbankan
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan proteksi dari nasabah perbankan, sejalan dengan temuan survei bersama terhadap karakter nasabah yang dilakukan oleh Zurich dan Bank Mayapada.

Zurich Plan Protector hadir memberikan solusi dwiguna untuk perencanaan keuangan dan perlindungan jiwa dalam satu polis asuransi yang menjadikannya pilihan tepat bagi kalangan profesional dan keluarga. Selain itu, produk ini menawarkan potensi pengembalian premi hingga 200% dari total nilai premi yang dibayarkan.

Melalui survei atas kecenderungan nasabah dalam pemilihan produk asuransi melalui kanal bancassurance ditemukan bahwa fleksibilitas adalah prioritas bagi sebagian besar nasabah yang memengaruhi keputusan mereka dalam membeli Zurich Plan Protector. Produk ini baru saja diluncurkan dan kini ditawarkan melalui seluruh cabang Bank Mayapada yang tersebar di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur PT Zurich Topas Life – Richard Ferryanto, mengatakan, “Fokus utama kami dalam setiap inovasi adalah kepuasan konsumen. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang tepat guna untuk masyarakat Indonesia. Komitmen ini yang mendorong kami menghadirkan Zurich Plan Protector untuk menjawab kebutuhan mereka dengan berbagai kemudahan dan fleksibilitas.

Polis asuransi ini menggabungkan perlindungan jiwa sekaligus perencanaan keuangan dalam satu produk, serta menawarkan beragam manfaat yang dapat disesuaikan dengan tujuan keuangan nasabah.”

Richard menambahkan bahwa Zurich Plan Protector menjadi bukti bagaimana asuransi dapat menyelaraskan kebutuhan finansial keluarga yang dinamis. Ketika konsumen semakin mengutamakan perencanaan keuangan dan perlindungan jiwa, pemilihan produk asuransi tidak lagi dipandang sebagai sekadar perlindungan, tetapi juga sebagai instrumen yang membantu mereka dalam perencanaan keuangan keluarga.

Sebagian besar pembeli produk bancassurance Zurich dari nasabah Bank Mayapada terdiri atas rentang usia 45-54 tahun, yaitu 48,3% responden. Akan tetapi, kelompok paling signifikan selanjutnya adalah nasabah usia 35-44 tahun sebanyak 37,9% responden.

Komposisi demografi ini menggarisbawahi bahwa kesadaran berasuransi tidak hanya terdapat pada keluarga yang sudah mapan, tetapi juga mencakup kalangan profesional atau mereka yang secara aktif merencanakan keuangan untuk masa depan mereka.

Wakil Presiden Direktur PT Bank Mayapada Internasional Tbk – Thomas Arifin menjelaskan, “Ketika nasabah kami membeli produk bancassurance, terdapat banyak faktor yang mendorong konsumen untuk memanfaatkan kanal ini. Penelitian kami menemukan bahwa faktor utama lainnya yang mendorong pembelian produk asuransi adalah saran personal dari staf perbankan.

Rekomendasi personal kami untuk para nasabah yang disesuaikan dengan kebutuhan dan profil gaya hidup mereka ini memainkan peranan penting dalam membantu mereka untuk memilih produk asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Pendekatan ini sejalan dengan komitmen Bank Mayapada untuk memberikan layanan perbankan terbaik bagi nasabah kami yang berharga.”

Produk asuransi yang menjadi preferensi utama nasabah Bank Mayapada adalah perlindungan jiwa dan kesehatan, dimana masing-masing dipilih oleh 37,9% responden survei.

Untuk melengkapi dan mendiversifikasi perlindungan yang diinginkan oleh para nasabah, Zurich juga memberikan manfaat tambahan melalui Zurich Plan Protector yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Pemegang polis dapat memilih manfaat tambahan yang sesuai untuk mengoptimalkan cakupan perlindungan jiwa dan keuangan mereka.

Post Views: 1,766
Tags: Bank MayapadaZurich
Previous Post

Pendanaan Dari Fintech Lending Naikkan Omzet UMKM

Next Post

airasia MOVE Bermitra dengan SiteMinder, Hadirkan Berbagai Penawaran Hotel Menarik

Next Post
airasia MOVE Bermitra dengan SiteMinder, Hadirkan Berbagai Penawaran Hotel Menarik

airasia MOVE Bermitra dengan SiteMinder, Hadirkan Berbagai Penawaran Hotel Menarik

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

30 Juni 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine