Sabtu, 6 September 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Bank Mega Syariah Berikan Nasabah Cek Kesehatan Gratis di Harpelnas 2025

5 September 2025
in Business
Bank Mega Syariah Berikan Nasabah Cek Kesehatan Gratis di Harpelnas 2025

Direktur Utama Bank Mega Syariah -Yuwono Waluyo (kiri) menyambut langsung nasabah Bank Mega Syariah di Hari Pelanggan Nasional di Jakarta.

0
SHARES
3
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025, Bank Mega Syariah menegaskan komitmennya untuk selalu menghadirkan layanan terbaik bagi nasabah.

Pada momen istimewa ini, Direksi dan manajemen Bank Mega Syariah menyapa langsung nasabah di sejumlah kantor cabang di Jakarta dan Surabaya untuk memberikan pelayanan yang lebih personal sekaligus menerima aspirasi dari nasabah.

Sebagai upaya mengapresiasi nasabah, pada Harpelnas tahun ini Bank Mega Syariah juga menghadirkan talkshow edukatif seputar gaya hidup sehat, pencegahan penyakit jantung, hingga tips menjaga kualitas hidup yang dibawakan oleh dokter-dokter dari rumah sakit ternama.

Nasabah juga dapat kesehatan melakukan cek kesehatan gratis di sejumlah cabang antara lain KC Arteri Pondok Indah, KCP Kelapa Gading, dan KCP Trans Icon Surabaya.

Corporate Secretary Division Head Bank Mega Syariah Hanie Dewita mengatakan Bank Mega Syariah selalu berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi nasabahnya melalui pelayanan prima dan produk yang komprehensif. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah telah mempercayakan Bank Mega Syariah sebagai mitra keuangan mereka.

“Hari Pelanggan Nasional adalah momentum istimewa bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah setia. Hari spesial ini juga menjadi kesempatan bagi kami untuk bersilaturahmi serta mempererat kedekatan dengan para nasabah,” ungkap Hanie.

Bank Mega Syariah juga memperkuat pertumbuhan bisnis melalui strategi B2B2C dengan mengoptimalkan cross selling lintas produk untuk ekosistem di nasabah korporasi, seperti penempatan payroll, penawaran pembiayaan pemilikan rumah, hingga pembiayaan haji khusus bagi karyawan pada nasabah pembiayaan korporasi.

Kepercayaan dan loyalitas nasabah juga turut mendorong solidnya kinerja keuangan perseroan di semester pertama 2025. Dalam periode tersebut, Bank Mega Syariah berhasil mencatatkan perolehan laba sebelum pajak mencapai lebih dari Rp117,30 miliar, tumbuh 3,46% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp113,38 miliar (year on year/YoY).

Selain itu, total pembiayaan yang disalurkan mencapai Rp9,55 triliun, melonjak hampir 29,84%. Kinerja DPK juga impresif, dengan pertumbuhan 18% year-on-year menjadi lebih dari Rp11 triliun hingga Juni 2025.

Post Views: 6,892
Tags: Bank Mega Syariah
Previous Post

“World of Barbie” Dibuka di Jakarta, Sajikan Pengalaman Interaktif dan Edukatif

Next Post

JICAF dan KAHF Luncurkan Kompetisi Kolaboratif League of Extraordinary Youth (LOEY)

Next Post
JICAF dan KAHF Luncurkan Kompetisi Kolaboratif League of Extraordinary Youth (LOEY)

JICAF dan KAHF Luncurkan Kompetisi Kolaboratif League of Extraordinary Youth (LOEY)

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

EDENA Token to List on Indonesia’s Largest Exchange Indodax on September 5

EDENA Token to List on Indonesia’s Largest Exchange Indodax on September 5

5 September 2025

JICAF dan KAHF Luncurkan Kompetisi Kolaboratif League of Extraordinary Youth (LOEY)

JICAF dan KAHF Luncurkan Kompetisi Kolaboratif League of Extraordinary Youth (LOEY)

5 September 2025

Bank Mega Syariah Berikan Nasabah Cek Kesehatan Gratis di Harpelnas 2025

Bank Mega Syariah Berikan Nasabah Cek Kesehatan Gratis di Harpelnas 2025

5 September 2025

“World of Barbie” Dibuka di Jakarta, Sajikan Pengalaman Interaktif dan Edukatif

“World of Barbie” Dibuka di Jakarta, Sajikan Pengalaman Interaktif dan Edukatif

5 September 2025

Diabetasol melalui Stand By You Ajak Generasi Produktif Cek Gula Darah untuk “Bahagia Bareng Dia”

Diabetasol melalui Stand By You Ajak Generasi Produktif Cek Gula Darah untuk “Bahagia Bareng Dia”

5 September 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine