Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Bank Muamalat Boyong Penghargaan untuk Layanan Prima

25 Juni 2025
in Business
Bank Muamalat Boyong Penghargaan untuk Layanan Prima
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk meraih 14 penghargaan dari Infobank untuk layanan prima baik layanan langsung melalui kantor cabang maupun layanan pada kanal-kanal digital.

Di antara 14 penghargaan tersebut, bank pertama murni syariah di Indonesia ini meraih peringkat “Diamond” untuk penghargaan The Best Sharia Conventional Bank in Service Excellence for 15 Consecutive Years sejak 2010 hingga 2024.

SEVP Operations Bank Muamalat Dedy Suryadi Dharmawan bersyukur atas apresiasi tersebut. Capaian ini menjadi wujud nyata komitmen Bank Muamalat memberikan layanan yang andal dari frontliners di seluruh kantor cabang dan kanal-kanal digital.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja bersama seluruh insan Muamalat yang menjadikan layanan terbaik kepada nasabah sebagai prioritas. Bank Muamalat terus memastikan setiap layanan mencerminkan nilai-nilai unggul yang sesuai prinsip syariah,” kata Dedy.

Apresiasi tersebut juga memicu pionir bank syariah di Tanah Air ini untuk terus berinovasi agar produk dan layanan tetap relevan serta sesuai kebutuhan nasabah. Penghargaan terhadap layanan insan Muamalat di kantor cabang juga menunjukkan sentuhan manusia tetap penting untuk menyeimbangkan pengembangan layanan digital yang Bank Muamalat terus lakukan.

“Layanan digital yang mumpuni tentu sama pentingnya dengan layanan langsung frontliners kantor cabang yang penuh empati dan bersumber dari hati. Kedua hal tersebut terus kami jaga dan jalankan dengan selaras dan berkelanjutan,” ujar Dedy.

Hingga akhir Mei 2025, Bank Muamalat memiliki 227 kantor cabang, termasuk satu kantor cabang luar negeri di Kuala Lumpur, Malaysia. Bank Muamalat juga memfasilitasi transaksi nasabah melalui mesin ATM yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia, dan termasuk juga ATM di kantor cabang Kuala Lumpur, Malaysia.

Sementara itu, mobile banking Muamalat DIN telah digunakan oleh lebih dari setengah juta pengguna.

Layanan yang prima selaras dengan visi baru Bank Muamalat yang telah dirumuskan yakni Jalan Hijrah Menuju Berkah. Visi tersebut memiliki makna bahwa Bank Muamalat bertekad menjadi solusi hijrah terdepan bagi ekosistem bisnis dan keuangan syariah dengan kinerja keuangan yang berkelanjutan untuk mencapai keberkahan.

Adapun salah satu misi baru yang Bank Muamalat telah tetapkan ialah mempermudah aktivitas keuangan melalui produk yang inovatif, komprehensif dan layanan terbaik yang menguntungkan bagi nasabah.

Tags: Bank Muamalat
Previous Post

Hana Bank Bersama Visa Hadirkan Program Spend4Win

Next Post

Tol Akses Patimban Dikebut, Virama Karya Kawal Pengawasan Konstruksi Dukung Agenda Asta Cita

Next Post
Tol Akses Patimban Dikebut, Virama Karya Kawal Pengawasan Konstruksi Dukung Agenda Asta Cita

Tol Akses Patimban Dikebut, Virama Karya Kawal Pengawasan Konstruksi Dukung Agenda Asta Cita

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine