Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Bank Muamalat dan Shafira Luncurkan Kartu Debit Co-Branding Eksklusif, Mudahkan Transaksi Jemaah Haji

5 Juni 2025
in Business
Bank Muamalat dan Shafira Luncurkan Kartu Debit Co-Branding Eksklusif, Mudahkan Transaksi Jemaah Haji
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk telah meluncurkan kartu debit co-branding  eksklusif bersama Shafira Tour & Travel. Sinergi yang dijalin ini guna memberikan kemudahan dan kenyamanan transaksi keuangan syariah bagi jemaah haji.

Direktur Utama Bank Muamalat – Imam Teguh Saptono mengatakan, kartu debit co-branding Bank Muamalat dan Shafira siap menemani perjalanan ibadah para tamu Allah SWT di Tanah Suci. Kolaborasi ini hadir sebagai wujud dukungan bagi jemaah Shafira agar dapat melaksanakan ibadah haji melalui layanan keuangan syariah yang praktis, nyaman, dan aman.

“Sudah seyogyanya kami melayani kebutuhan jemaah haji karena Bank Muamalat memiliki ikatan historis yang kuat dengan mereka,” ujar Imam.

Kartu debit co-branding Bank Muamalat dan Shafira menyuguhkan fasilitas tarik tunai mudah dengan pilihan menu Bahasa Indonesia pada ATM Al Rajhi di Arab Saudi, pembayaran secara nontunai di semua merchant  berlogo VISA/Plus dengan metode dipped dan contactless, cashback  belanja hingga 15% maksimal Rp200.000 tanpa minimum pembelanjaan di Arab Saudi, serta transaksi lebih aman dengan teknologi cip.

Peluncuran kartu debit co-branding  Bank Muamalat dan Shafira ini dilakukan bersamaan dengan manasik akbar bagi jemaah Shafira Tour & Travel di Surabaya, Jawa Timur. Selain penyerahan buku tabungan dan kartu debit co-branding Bank Muamalat dan Shafira, nasabah juga difasilitasi untuk mengaktifkan mobile banking  Muamalat DIN, serta penawaran berbagai produk unggulan Bank Muamalat.

“Kami mengapresiasi kepercayaan Shafira memfasilitasi pembukaan rekening penampungan dana living cost bagi 776 orang jemaahnya. Insya Allah, jemaah menjadi lebih tenang karena tidak perlu membawa banyak uang tunai sehingga bisa lebih khidmat beribadah,” kata Imam.

Sebagai penyelenggara ibadah haji khusus (PIHK) dengan jumlah pemberangkatan jemaah haji plus salah satu yang terbesar di Indonesia, Bank Muamalat optimistis kolaborasi dengan Shafira ini dapat menambah basis nasabah dana maupun pembiayaan. Terlebih, Bank Muamalat juga tengah menggiatkan bisnis konsumer di segmen ritel.

Memudahkan jemaah haji serta para pelaku dalam ekosistem haji dan umrah melalui berbagai sarana selaras dengan visi baru Bank Muamalat yang telah dirumuskan yakni Menjadi Jalan Hijrah Menuju Berkah. Visi tersebut memiliki makna bahwa Bank Muamalat bertekad menjadi solusi hijrah terdepan bagi ekosistem bisnis dan keuangan syariah dengan kinerja keuangan yang berkelanjutan untuk mencapai keberkahan.

 

 

Tags: Bank Muamalat
Previous Post

Rayakan Hari Jadi ke-11, ShopBack Hadirkan Berbagai Promo dan Hadiah Menarik untuk Masyarakat

Next Post

AAJI: “Industri Asuransi Jiwa Awali 2025 dengan Kinerja Positif”

Next Post
AAJI: “Industri Asuransi Jiwa Awali 2025 dengan Kinerja Positif”

AAJI: "Industri Asuransi Jiwa Awali 2025 dengan Kinerja Positif"

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine