Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Bank Muamalat Dinobatkan sebagai Best Public Relations 2025

25 Januari 2025
in Business
Bank Muamalat Dinobatkan sebagai Best Public Relations 2025

Sekretaris Perusahaan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Hayunaji (tengah) bersama Head of Public and Media Relations PT Bank Muamalat Indonesia Tbk Deddy Hasibuan (kanan) menerima penghargaan Best Public Relations 2025 di Jakarta (24/1).

0
SHARES
10
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk kembali menorehkan prestasi dengan menyabet predikat sebagai Best Public Relations 2025 in Strengthening Stakeholder Engagement through Strategic Communication untuk kategori bank syariah.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Warta Ekonomi dalam acara Indonesia Public Relations Awards 2025 di Jakarta, Jumat (24/1/2025).

Direktur Bank Muamalat – Karno mengatakan, diperlukan sinergi yang kuat antara organisasi dengan pemangku kepentingan. Dalam hal ini, public relations menjadi jembatan penghubung melalui strategi komunikasi yang efektif, terukur, dan relevan dengan dinamika yang berkembang.

“Penghargaan ini menjadi bukti keberhasilan tim public relations Bank Muamalat menyiapkan strategi komunikasi yang efektif dan dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Pengelolaan komunikasi secara optimal tentunya dapat memperkuat hubungan dengan pemangku kepentingan, meningkatkan reputasi, serta mendukung pencapaian tujuan bisnis perusahaan,” kata Karno.

Menurut Karno, majunya kinerja perusahaan salah satunya dibentuk oleh fungsi dan peran public relations yang mumpuni. Selain itu, public relations juga dapat membentuk citra perusahaan kepada masyarakat.

Oleh karena itu, pihaknya memastikan akan terus mengoptimalkan channel public relations, apalagi di tengah perkembangan ekonomi dan transformasi digital yang membuat komunikasi perusahaan ke pihak eksternal menjadi lebih dinamis dan kompleks.

Sebagai bank pertama murni syariah di Indonesia, Bank Muamalat berkomitmen menjadi mitra terpercaya bagi seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat. Selain itu, ia juga mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk terus bersinergi dalam mengembangkan ekosistem keuangan syariah melalui komunikasi dua arah yang efektif.

“Dengan sinergi yang kuat, Insya Allah kita dapat mewujudkan cita-cita keuangan syariah yang inklusif, berkelanjutan, dan berdaya saing tinggi,” pungkas Karno.

Sebagai informasi, Indonesia Public Relations Awards 2025 yang mengusung tema Crossing Cultures and Channels, Public Relations in Digital Era bertujuan mengapresiasi perusahaan yang mampu beradaptasi dan berinovasi menghadapi tantangan komunikasi, dengan menyatukan berbagai budaya dan media melalui pendekatan lintas kanal.

Post Views: 5,830
Tags: Bank Muamalat
Previous Post

BINUS UNIVERSITY Bersama Ilustrator Muda Gelar Karya Inspirasi Gen-Z Indonesia

Next Post

Muslim Pro Gandeng Habib Ja’far dan Ummi Pipik Ajak Kalangan Muda Bangun Perilaku Positif

Next Post
Muslim Pro Gandeng Habib Ja’far dan Ummi Pipik Ajak Kalangan Muda Bangun Perilaku Positif

Muslim Pro Gandeng Habib Ja'far dan Ummi Pipik Ajak Kalangan Muda Bangun Perilaku Positif

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine