Sabtu, 19 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Bank Muamalat Kembali Raih Penghargaan Indonesia Public Relations Top Leader 2025

28 Mei 2025
in Business
Bank Muamalat Kembali Raih Penghargaan Indonesia Public Relations Top Leader 2025

Head of Public & Media Relations PT Bank Muamalat Indonesia Tbk - Deddy Thridha Hasibuan (kiri) menerima penghargaan Indonesia Public Relations Top Leader 2025  for Strengthening Stakeholder Confidence through Inclusive Syariah Banking Communication kategori bank syariah di Jakarta (27/5)..

0
SHARES
20
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Head of Public & Media Relations PT Bank Muamalat Indonesia Tbk – Deddy Thridha Hasibuan meraih prestasi dengan menerima penghargaan Indonesia Public Relations Top Leader 2025  for Strengthening Stakeholder Confidence through Inclusive Syariah Banking Communication kategori bank syariah.

Penghargaan ini diberikan oleh Warta Ekonomi pada acara Indonesia Public Relations Top Leaders 2025 di Jakarta, Selasa (27/5/2025).

Direktur Bank Muamalat – Karno mengatakan, dinamika bisnis dan kondisi ekonomi yang terjadi membuat Bank Muamalat harus tangkas, inovatif, dan cepat beradaptasi. Peran public relations dalam menjaga reputasi dan brand value menjadi salah satu kunci keberhasilan perusahaan.

“Bank Muamalat membutuhkan strategi dan aktivitas public relations yang tepat untuk memastikan keberlanjutan dan daya saing di tengah persaingan industri yang semakin ketat,” ujar Karno.

Peran public relations perusahaan juga penting dalam menjembatani terjalinnya hubungan baik antara bank pertama murni syariah di Tanah Air ini dengan seluruh stakeholders. Tentunya, dengan senantiasa memperhatikan kepatuhan terhadap prinsip dan regulasi perbankan syariah.

“Dengan komunikasi yang efektif, public relations akan mendukung Bank Muamalat mencapai tujuan transformasi bisnis perusahaan yang sedang berlangsung termasuk dalam mengomunikasikan visi baru Bank Muamalat,” ujar Karno.

Bank Muamalat telah merumuskan visi baru yakni Menjadi Jalan Hijrah Menuju Berkah. Visi tersebut memiliki makna bahwa Bank Muamalat bertekad menjadi solusi hijrah terdepan bagi ekosistem bisnis dan keuangan syariah dengan kinerja keuangan yang berkelanjutan untuk mencapai keberkahan.

Sebagai informasi, Indonesia Public Relations Top Leaders 2025 yang mengusung tema Empowering Strategic Communication, Driving Engagement, Innovation, and Ethical Leadership dimaksudkan untuk mengapresiasi dan memberikan dorongan kepada para head of public relations atau direktur kehumasan atas pencapaiannya dalam memimpin perusahaan dalam hal kehumasan dan hubungannya dengan publik maupun masyarakat.

Hal ini dilakukan mengingat pentingnya public relations yang berperan dalam mengimbangi kondisi ketidakpastian dan mempercepat pemulihan ekonomi perusahaan melalui jejaring yang relevan dan inovatif.

Post Views: 6,131
Tags: Bank Muamalat
Previous Post

RedDoorz Makin Agresif Penetrasi Pasar di Medan

Next Post

Dari Ruang Sempit ke Jalan Terbuka (Pelajaran Abadi tentang Kolaborasi dan Kepemimpinan)

Next Post
Dari Ruang Sempit ke Jalan Terbuka (Pelajaran Abadi tentang Kolaborasi dan Kepemimpinan)

Dari Ruang Sempit ke Jalan Terbuka (Pelajaran Abadi tentang Kolaborasi dan Kepemimpinan)

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

HIPMI Dorong Danantara Jadi Motor Penggerak Lapangan Kerja Berkualitas

HIPMI Dorong Danantara Jadi Motor Penggerak Lapangan Kerja Berkualitas

19 Juli 2025

Danamon Rayakan HUT ke-69 dengan Semangat Tumbuh Bersama, Maju Bersama

Danamon Rayakan HUT ke-69 dengan Semangat Tumbuh Bersama, Maju Bersama

19 Juli 2025

GrabAds Antar Hansaplast ke Panggung Asia dan Top of Mind Konsumen

GrabAds Antar Hansaplast ke Panggung Asia dan Top of Mind Konsumen

18 Juli 2025

Bank Muamalat Tambah Fitur-Fitur Baru di Muamalat DIN

Bank Muamalat Tambah Fitur-Fitur Baru di Muamalat DIN

18 Juli 2025

Jabra Luncurkan PanaCast 40 VBS: Video Bar Android untuk Ruang Meeting Kecil

Jabra Luncurkan PanaCast 40 VBS: Video Bar Android untuk Ruang Meeting Kecil

18 Juli 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine