Rabu, 2 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Bank Muamalat Kerja Sama Produk dan Layanan Digital dengan 8 BPRS

19 Oktober 2023
in Business
Pasarkan Produk Haji Khusus dan Umrah Via Digital, Bank Muamalat Gandeng GohalalGo

Direktur Operasi dan Digital Bank Muamalat - Wahyu Avianto

0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Direktur Operasi dan Digital Bank Muamalat – Wahyu Avianto mengatakan, pihaknya memiliki berbagai layanan yang bisa dikolaborasikan dengan BPRS di antaranya adalah QRIS, virtual account, transfer, dan layanan digital lainnya yang dapat memberikan manfaat lebih kepada BPRS.

“Dengan kerja sama tersebut kami dapat memberikan nilai tambah serta layanan yang kompetitif bagi mitra BPRS. Secara garis besar kami membuka peluang untuk bersinergi dengan BPRS dalam tiga aspek yaitu Application Programming Interface (API), referral, dan co-branding. Mudah-mudahan kedepannya semakin banyak mitra BPRS yang bergabung agar kita dapat bersama-sama memberikan layanan perbankan syariah terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Wahyu menjabarkan, melalui kerja sama ini pengendalian dan pengelolaan keuangan BPRS akan lebih efektif dan efisien. Salah satunya adalah BPRS dapat melakukan transaksi operasional keuangan langsung melalui aplikasi BPRS ke services Bank Muamalat yang tersedia tanpa perlu berpindah ke kanal transaksi online lain.

Terkait kerja sama referral, Bank Muamalat membuka peluang sinergi dalam hal referral haji atas nasabah atau anggota kelolaannya. Selain itu, nasabah BPRS juga dapat melakukan perencanaan hari tua dengan membuka rekening pensiun di Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Syariah Muamalat.

Adapun dalam hal kerja sama co-branding, Bank Muamalat akan bertindak sebagai ecosystem enabler bagi BPRS yang ingin menerbitkan kartu debit. Bagi mitra BPRS, skema ini dapat memberikan tambahan variasi produk kepada nasabahnya dan mendorong penambahan pendapatan berbasis komisi.

“Dengan berbagai produk dan layanan yang Bank Muamalat miliki, nantinya para mitra BPRS tinggal memilih produk atau layanan apa yang cocok dengan bisnis mereka,” pungkas Wahyu.

Post Views: 1,091
Tags: Bank Muamalat
Previous Post

Pengmas FIB UI Gelar Pelatihan Wisata di Situs Cagar Budaya Liyangan

Next Post

SLEEP & Co. Hadirkan Butik Premium Terbesar Pertamanya di Indonesia Design District (IDD)

Next Post
SLEEP & Co. Hadirkan Butik Premium Terbesar Pertamanya di Indonesia Design District (IDD)

SLEEP & Co. Hadirkan Butik Premium Terbesar Pertamanya di Indonesia Design District (IDD)

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine