Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Bank Muamalat Perkaya Fitur Muamalat DIN

18 Januari 2024
in Business
Bank Muamalat Perkaya Fitur Muamalat DIN

Karyawan PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memperlihatkan fitur Hijrah Lounge di aplikasi mobile banking Muamalat DIN melalui smartphone.

0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk memperkaya layanan di aplikasi mobile banking Muamalat DIN dengan menambah berbagai fitur terbaru. Saat ini sudah tersedia 196 fitur di Muamalat DIN, bertambah lebih dari dua kali lipat dibandingkan tahun 2022 yang sebanyak 81 fitur.

Direktur Operasi dan Digital Bank Muamalat – Wahyu Avianto mengatakan, pihaknya terus melakukan inovasi digital seiring dengan perubahan perilaku nasabah yang lebih memilih menggunakan smartphone untuk melakukan beragam transaksi perbankan. Tingginya animo nasabah untuk menggunakan Muamalat DIN terlihat dari jumlah unduhan dan pengguna aktif yang meningkat pesat.

“Sejak pertama kali diluncurkan pada November 2019, Muamalat DIN telah diunduh lebih dari 500 ribu kali dengan lebih dari 480 ribu pengguna aktif. Oleh karena itu, kami terus memperkaya fitur di Muamalat DIN, termasuk di dalamnya fitur Islami yang sejalan dengan kebutuhan nasabah Bank Muamalat,” ujar Wahyu.

Yang terbaru, Bank Muamalat merilis fitur bernama Hijrah Lounge yang berisi konten-konten Islami seperti jadwal salat, arah kiblat, kalkulator zakat dan hadis harian. Hijrah Lounge tidak eksklusif untuk nasabah Bank Muamalat, tetapi juga bisa diakses oleh non nasabah Bank Muamalat cukup dengan mengunduh Muamalat DIN melalui smartphone.

Di dalam Hijrah Lounge juga terdapat fitur Hijrah Tour yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian paket umrah. Fitur ini bekerja sama dengan partner GoHalalGo dimana nasabah bisa mendapatkan informasi serta memilih paket umrah dari Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) yang terpercaya.

Wahyu melanjutkan, pada akhir tahun lalu Bank Muamalat juga memperkenalkan fitur Pemesanan dan Manajemen Kartu di aplikasi Muamalat DIN. Dengan menggunakan fitur ini nasabah dapat melakukan pemesanan kartu Shar-E Debit Muamalat di mana saja dan kapan saja. Kartu Shar-E Debit Muamalat yang dipesan dapat dikirim langsung ke alamat nasabah atau diambil di kantor cabang terdekat yang dipilih oleh nasabah.

Selain itu, Bank Muamalat juga mendorong peningkatan pembukaan rekening secara online melalui fitur digital customer on board. Saat ini pembukaan rekening secara online via Muamalat DIN telah mencapai rata-rata 300 rekening per hari atau meningkat lebih dari tiga kali lipat.

Post Views: 2,432
Tags: Bank Muamalat
Previous Post

Juarai ASEAN-Chinda-India Summit 2023, Mahasiswi Gagas Pariwisata Berkelanjutan

Next Post

BCA Syariah Gelar Pelatihan UMKM WEpreneur 2

Next Post
BCA Syariah Gelar Pelatihan UMKM WEpreneur 2

BCA Syariah Gelar Pelatihan UMKM WEpreneur 2

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine