Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Bank Neo Commerce Semakin Dekat ke Kaum Muda Berkat Komunitas  

19 Oktober 2022
in Business
Bank Neo Commerce Semakin Dekat ke Kaum Muda Berkat Komunitas  
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), salah satu bank digital ternama di Indonesia, mengukuhkan komitmennya untuk menjangkau lebih luas berbagai komunitas di tahun ini. Hal tersebut dibuktikan dengan kolaborasi dan kerja sama yang dijalin dengan beragam komunitas, mulai dari komunitas lifestyle seperti fashion, otomotif, musik, mahasiswa, bahkan komunitas profesi seperti apoteker.

Kolaborasi terbaru yang dilakukan BNC, yaitu menjadi Official Banking Partner dalam gelaran akbar industri modifikasi dan aftermarket yang digagas oleh komunitas pecinta otomotif, yaitu Indonesia Modification Lifestyle & Expo (IMX) 2022 yang berlangsung pada 1-2 Oktober 2022 lalu di Jakarta. Dengan terlibat aktif dalam event ini, BNC mendekatkan diri menjangkau ratusan komunitas otomotif dan lifestyle yang hadir di acara tersebut.

Direktur Bisnis, PT Bank Neo Commerce Tbk – Aditya Windarwo mengatakan, “Di tahun 2022 ini, Bank Neo Commerce berfokus untuk menjangkau berbagai komunitas dengan menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak. Kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai komunitas dari bermacam-macam sektor, baik fashion, musik, otomotif, medis, dan lainnya. Salah satunya, tahun ini kami berkolaborasi dengan teman-teman dari komunitas otomotif khususnya modifikasi dan aftermarket dengan menjadi salah satu sponsor di Indonesia Modification Lifestyle & Expo (IMX) 2022. Hal ini kami lakukan dengan tujuan untuk semakin mengenalkan aplikasi neobank bagi masyarakat Indonesia, dan kami ingin semakin banyak lagi anggota komunitas yang bisa mendapatkan akses layanan keuangan yang mudah, cepat, dan aman melalui perbankan digital.”

Sepanjang kuartal III 2022, selain berkolaborasi dengan IMX 2022, BNC juga menjadi sponsor utama dalam gelaran neobank Localfest yang diadakan pada 9-11 September 2022 di Jakarta. BNC sepenuh hati mendukung acara-acara komunitas, terlebih acara yang diselenggarakan untuk mendukung usaha kecil dan menengah (UKM) demi membantu mendongkrak pertumbuhan ekonomi pasca pandemi.

Tidak hanya fokus di Pulau Jawa, BNC juga merambah beberapa daerah lain, salah satunya Pulau Bali. Bulan lalu, BNC berkolaborasi dengan Ikatan Apoteker Indonesia untuk memberikan edukasi keuangan ke apoteker dari seluruh Indonesia, dalam rangkaian Bali Pharmacy Festival 2022 yang diselenggarakan pada akhir September. Selain itu, sebelumnya BNC aktif mendukung berbagai acara komunitas kreatif dan mahasiswa, diantaranya pada bulan Agustus lalu, BNC menyelenggarakan acara Neo Keliling yang diselenggarakan di kota Palembang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Selama kuartal III 2022, BNC berhasil menjangkau hingga lebih dari 5.000 anggota komunitas dari sekitar 250 komunitas. Hal ini semakin mengukuhkan komitmen BNC untuk terus menerus memperluas jangkauannya di berbagai daerah di Indonesia. Dengan ikut serta dengan berbagai event berbasis komunitas tersebut, BNC juga sekaligus memperkenalkan beberapa produk finansial anyar yang sudah dapat dinikmati masyarakat, yaitu transaksi pembayaran dengan menggunakan QRIS dan telah terkoneksinya BNC dengan BI Fast.

Tidak hanya itu, BNC bekerja sama dengan PT Laku Emas Indonesia (Lakuemas) sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan platform digital yang mana nasabah dapat melakukan pembelian, penyimpanan, dan penjualan emas kapanpun dan dimanapun melalui aplikasi. Tersedianya layanan jual beli emas digital ini di neobank akan  memudahkan nasabah untuk melakukan investasi di logam mulia tersebut. Sehingga melalui NeoEmas, nasabah dapat membeli emas dengan harga mulai dari Rp10.000 saja, dengan aman, terpercaya, praktis, dan efisien.

Adanya ketiga produk finansial baru di aplikasi neobank tersebut, berhasil meningkatkan antusiasme masyarakat untuk bertransaksi dan berinvestasi seiring dengan semakin lengkapnya layanan dan fitur yang tersedia di aplikasi neobank. Berkolaborasi dengan berbagai macam komunitas ini merupakan salah satu langkah yang BNC tempuh di 2022, untuk menjangkau berbagai kalangan generasi anak muda.

“Industri kreatif kini perlahan-lahan mulai bangkit, banyak komunitas-komunitas yang mengadakan acara offline di berbagai wilayah di Indonesia. BNC berkomitmen untuk terus mendukung generasi muda untuk berkegiatan secara positif dan kreatif. Berkolaborasi dengan mereka, menjadikan BNC dekat dengan anak muda dan mendengar langsung tentang keinginan dan kebutuhan mereka, sehingga BNC dapat terus berinovasi dengan menyediakan layanan yang cepat, nyaman, dan mudah untuk menjawab berbagai kebutuhan anak muda,” demikian tutup Aditya.

Post Views: 208
Tags: Bank Neo Commerce
Previous Post

TikTok Shop Hadirkan ‘Shopping Center’ Permudah Pilihan Belanja Konsumen

Next Post

PT ESB Luncurkan ESB Digital Resto, Dukung Kemajuan Industri F&B

Next Post
PT ESB Luncurkan ESB Digital Resto, Dukung Kemajuan Industri F&B

PT ESB Luncurkan ESB Digital Resto, Dukung Kemajuan Industri F&B

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine