Selasa, 1 Juli 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Bank Neo Commerce Perluas Kantor Guna Berikan Layanan Optimal

17 Januari 2024
in Business
Right Issue Bank Neo Commerce Over Subscribed Ketiga Kalinya 
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), bank dengan layanan digital yang memiliki layanan terlengkap di Indonesia, membuka tahun 2024 dengan kabar baik. Di usianya yang telah menginjak 34 tahun, BNC menjelma menjadi bank dengan layanan digital yang memiliki jumlah nasabah terbanyak, dan fitur serta produk perbankan terlengkap yang tersedia di aplikasi mobile banking neobank milik BNC.

Seiring dengan komitmen BNC untuk dapat memberikan pelayanan yang optimal yang berfokus pada digitalisasi proses dan layanan, BNC memperluas jaringan kantornya untuk menunjang pemberian pelayanan yang prima dengan menambah kantor fungsional di kawasan Jakarta Selatan.

Pejabat Sementara (Pjs.) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce, Tbk, Aditya Windarwo mengatakan, “Dengan senang hati kami mengumumkan, di awal tahun 2024 ini, dengan semangat baru untuk optimalisasi layanan bagi nasabah dan masyarakat, BNC memperluas kantornya dengan membuka kantor baru untuk kegiatan fungsional yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Kami bersyukur, bisnis perbankan BNC berjalan dengan sangat baik dengan berbagai capaian positif tiap tahunnya yang kami toreh sejak transformasi BNC di tahun 2021 lalu.

Kami memutuskan untuk melakukan penambahan kantor fungsional seiring dengan pertumbuhan bisnis yang eksponensial dan guna dapat menjangkau layanan yang lebih luas serta jumlah nasabah yang lebih banyak. Hal ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Perseroan untuk meningkatkan kesiapan infrastruktur guna memberikan pengalaman perbankan yang menyenangkan bagi nasabah dan masyarakat secara umum.”

Sebagai bank dengan layanan digital terdepan di Indonesia, BNC berkomitmen untuk menawarkan layanan perbankan digital yang sesungguhnya kepada nasabah dan masyarakat. “Karena kami bank dengan layanan digital, sudah seyogyanya kami terus memperkuat kesiapan digital kami dan mengurangi kegiatan operasional yang bersifat tatap muka.

Sebagai bagian dari inovasi yang menjadi core dari nilai yang BNC anut, kami tidak berhenti memberikan berbagai terobosan. Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan tempat bekerja yang nyaman yang memungkinkan para Neobankers, karyawan kami, untuk dapat bekerja secara optimal menuangkan berbagai gagasan demi kemajuan inklusi layanan perbankan di Indonesia,” tambah Aditya.

Bank Neo Commerce dikenal sebagai pelopor bank dengan layanan digital. Hingga kini, BNC memiliki lebih dari 25 juta nasabah dan memiliki berbagai fitur dan produk perbankan yang terlengkap untuk melayani berbagai segmen nasabah, baik individu, UMKM, dan korporasi.

“Menyongsong tahun 2024 ini, BNC semakin siap untuk memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai kelengkapan infrastruktur yang kami miliki, mulai dari teknologi yang mumpuni, peningkatan sumber daya manusia yang kompeten, dan ruang kerja yang nyaman untuk mewadahi para karyawan kami bekerja untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah dan masyarakat,” tutup Aditya.

Post Views: 3,088
Tags: Bank Neo Commerce
Previous Post

Luncurkan RDN Syariah, BSI Dorong Perkembangan Pasar Modal Syariah

Next Post

realme C67 Jadi Pilihan Anak Muda di Musim Hujan

Next Post
realme C67 Jadi Pilihan Anak Muda di Musim Hujan

realme C67 Jadi Pilihan Anak Muda di Musim Hujan

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

Bank Saqu Gelar Roadshow Solopreneur Academy 2025 di Bandung, Rangkul Komunitas Kreatif Lokal

30 Juni 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

Redmi Pad 2 Siap Hadir di Indonesia Mulai 4 Juli 2025

1 Juli 2025

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

AFTECH & HukumOnline Sosialisasikan Sistem Pengecekan Kepatuhan Online dan Dorong Penguatan Implementasi Perlindungan Data Pribadi

1 Juli 2025

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

Sampoerna University dan Thunderbird Soroti Masa Depan ASEAN dan Tantangan ESG

30 Juni 2025

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

Semen Merah Putih dan Karyawan Perbaiki Fasilitas SLB, Peduli Pendidikan Inklusif

30 Juni 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
Handphone: 0816.900315
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine