Minggu, 17 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Bank Raya Dukung Komunitas Skolari Bertumbuh dan Kelola Keuangan Komunitas Lebih Baik dengan Saku Bareng

14 Mei 2025
in Business
Bank Raya Dukung Komunitas Skolari Bertumbuh dan Kelola Keuangan Komunitas Lebih Baik dengan Saku Bareng
0
SHARES
7
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia –  Sebagai bank digital bagian dari BRI Group, Bank Raya terus mendorong upaya peningkatan inklusi keuangan di masyarakat melalui kemudahan perbankan digital.

Bekerjasama dengan Skolari dalam program Runtastic yang bertemakan Run Amazing Race Party, Bank Raya mengajak para pecinta olahraga lari untuk terlibat dalam acara yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang diikuti oleh sebanyak lebih dari 500 peserta.

Disamping itu, peserta juga diperkenalkan mengenai berbagai fitur dan produk bank digital di booth Bank Raya.

Runtastic merupakan sebuah program event tahunan yang diinisiasi oleh Skolari untuk para komunitasnya. Perayaan anniversary Skolari memiliki konsep kegiatan seru yang berbeda tiap tahunnya. Pada tahun 2025 bertepatan dengan anniversary Skolari yang ke-6, Runtastic akan hadir dengan konsep baru kembali yang akan dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah.

Kegiatan Runtastic ini terdiri dari Fun Run sepanjang 6K dan Amazing Race di 6 Anjungan, bekerjasama dengan beberapa community partner yang turut memeriahkan Runtastic 2025.

Bank Raya  juga akan menghadirkan kemudahan bertransaksi, Bank Raya menyuguhkan berbagai konten menarik yang dapat dinikmati pengunjung di sepanjang pelaksanaan Runtastic yaitu cashback untuk setiap pembukaan rekening Bank Raya di booth Bank Raya, berbagai program cashback untuk transaksi di berbagai tenant seperti UMKM di area bazaar dengan cashback up to 50% di 6 tenant F&B.

Kicky Andrie Davetra selaku Direktur Bisnis Bank Raya mengatakan “Sebagai bank digital kami terus mendorong percepatan adopsi inklusi keuangan digital di masyarakat, salah satunya dengan menggandeng komunitas-komunitas. Untuk itu, mensponsori acara Runtastic sebagai bentuk dukungan kami kepada komunitas pelari yang tergabung di Skolari. Kami ingin mempermudah aktivitas komunitas, khususnya pengelolaan keuangan mereka dengan memanfaatkan fitur Bank Raya yaitu Saku Bareng di Raya App yang memang diperuntukkan menabung kolektif semakin nyaman dan transparan.”

Fitur Saku Bareng ini melengkapi ragam Fitur Saku di Raya App seperti Saku Bujet untuk membantu memisahkan tabungan kebutuhan sehari-hari, Saku Pintar untuk menabung pintar secara otomatis setiap bulannya, Saku Jaga untuk mempersiapkan dana darurat, serta Saku Bisnis untuk membantu pengelolaan keuangan dan operasional pelaku usaha.

Saku Bareng memberikan beberapa kemudahan untuk menabung kolektif seperti menu pembuatan lima saku hingga 100 orang anggota sehingga mempermudah dalam memisahkan bujet pribadi dan komunitas,  monitor saldo dan mutasi rekening bersama anggota, pengelolaan dana keluar yang hanya dapat diakses oleh admin namun dengan persetujuan anggota, sementara bagi para anggota akan mendapatkan notifikasi setiap ada transaksi keluar, dengan demikian memantau tabungan bareng menjadi lebih praktis, transparan, dan aman.

Sejak diluncurkan pada akhir 2024, Saku Bareng telah dimanfaatkan oleh lebih dari 3.300  anggota komunitas dengan total lebih dari 300 saku. Hingga Kuartal 1/2025, pengguna Raya Apps tercatat lebih dari 1 juta nasabah jumlah tersebut naik 57,1% (yoy). Penggunaan transaksi Raya App yang meningkat 57,1% (yoy) yang mencapai 1,1 juta transaksi.

Dengan semakin berkembangnya fitur dan inovasi produk Raya Apps, jumlah nasabah diharapkan dapat meningkat, hingga Kuartal 1/2025 seiring dengan pertumbuhan digital saving yaitu sebesar Rp1,4 triliun atau tumbuh 55,03% (yoy).

“Kami melihat bahwa gotong royong dan kebersamaan adalah semangat yang menjadi ciri khas masyarakat Indonesia, seperti halnya komunitas hobi, kelompok arisan, dan lain-lain. Kami memahami bahwa komunitas ini perlu didukung agar kegiatan mereka dapat berjalan lancar dengan adanya tabungan kolektif yang transparan dan aman agar mereka dapat menabung bersama di anggota komunitas. Sehingga Saku Bareng ini menjadi fitur yang tepat untuk mendukung para komunitas di Indonesia bertumbuh dengan baik,” demikian tutup Kicky.

 

Post Views: 6,889
Tags: Bank Raya
Previous Post

PERKOSMI Gelar Indonesia Cosmetic Ingredients (ICI) 2025

Next Post

Dukung Spiritualitas Nasabah, Bank Muamalat Mudahkan Kurban via Muamalat DIN  

Next Post
Dukung Spiritualitas Nasabah, Bank Muamalat Mudahkan Kurban via Muamalat DIN   

Dukung Spiritualitas Nasabah, Bank Muamalat Mudahkan Kurban via Muamalat DIN  

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine