Sabtu, 16 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Bank Raya Hadirkan “Raya Poin” di Raya App, Ajak Masyarakat Gencar Menabung dan Transaksi Keuangan

Tingkatkan saldo dan transaksi pakai Raya App, kumpulkan poin dan pilih hadiahnya!

18 Juni 2025
in Business
Bank Raya Hadirkan “Raya Poin” di Raya App, Ajak Masyarakat Gencar Menabung dan Transaksi Keuangan
0
SHARES
8
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia –  Sebagai bank digital bagian dari BRI Group, Bank Raya (AGRO) terus mendorong percepatan literasi dan inklusi keuangan digital di masyarakat. Salah satunya dengan terus mendorong minat masyarakat menabung dengan menggelar berbagai program dan promo menarik.

Untuk semakin memperkenalkan Raya App Bank Raya kembali menghadirkan program “Raya Poin” program apresiasi kepada seluruh nasabah Bank Raya yang senantiasa meningkatkan jumlah saldo sekaligus bertransaksi lewat Raya App selama periode program.

Melalui program tersebut, Bank Raya mengajak masyarakat untuk meningkatkan aktivitas transaksi maupun menabung agar nasabah bisa mendapatkan kesempatan meraih hadiah langsung dari penukaran poin untuk mendapatkan  berbagai reward menarik bagi nasabah seperti Smartphone & Tablet, Gadget & Accessories, Elektronik Rumah dan Fashion.

Program ini berlangsung mulai 1 Mei hingga 31 Desember 2025 dengan ketentuan yang tertera pada website Bank Raya www.bankraya.co.id.

Kicky Andrie Davetra selaku Direktur Bisnis Bank Raya mengatakan “Program Raya Poin ini kami dedikasikan untuk meningkatkan loyalitas para nasabah Bank Raya. Kami ingin setiap nasabah merasakan pengalaman yang menyenangkan saat menggunakan Raya App, disamping tentunya mereka merasakan manfaat mengelola keuangan praktis dengan berbagai fitur yang tersedia.”

Hadirnya Raya Poin melengkapi loyalti program yang telah hadir sebelumnya di Raya App yaitu Raya Membership, yang memiliki 4 kategori untuk para nasabah yaitu Kawan Baru untuk nasabah baru, Kawan Baik yaitu nasabah dengan rata-rata saldo lebih dari Rp300 ribu sampai dengan Rp5 juta, Sobat yaitu nasabah dengan rata-rata saldo lebih dari Rp5 juta sampai dengan Rp25 juta, dan Bestie dengan rata-rata saldo lebih dari Rp25 juta.

Penambahan poin juga akan diberikan kepada nasabah yang melakukan transaksi yang meliputi transaksi QRIS, transfer BI Fast, transfer online, top up e-wallet, pembelian pulsa prabayar dan  pascabayar, pembayaran PLN, pembelian token listrik dan pembayaran kartu kredit hingga 300 poin.

“Sebagai digital attacker BRI Group, kami terus berkomitmen untuk berinovasi menyediakan solusi bank digital yang inklusif, mudah diakses, dan aman oleh semua lapisan masyarakat, kami membuktikan untuk selalu adaptif dan solutif dalam memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah.” demikian tutup Kicky.

 

Post Views: 6,623
Tags: Bank Raya
Previous Post

Empat Kekuatan, Satu Visi: Kolaborasi Media dan EO untuk Menyajikan Informasi yang Berdampak

Next Post

PosIND dan Bank Muamalat Luncurkan Layanan Tabungan Haji di Kantor Pos

Next Post
PosIND dan Bank Muamalat Luncurkan Layanan Tabungan Haji  di Kantor Pos

PosIND dan Bank Muamalat Luncurkan Layanan Tabungan Haji di Kantor Pos

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine