Sabtu, 16 Agustus 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Bank Raya Terus berinovasi dalam Aplikasi Raya

27 Maret 2024
in Berita
Bank Raya Terus berinovasi dalam Aplikasi Raya
0
SHARES
1
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Bank Raya kembali mewujudkan komitmennya untuk terus berinovasi dalam aplikasi Raya melalui fitur-fitur yang memudahkan para nasabah dalam bertransaksi secara digital. Aplikasi Raya kini punya tampilan baru yang lebih menarik.

Melalui aplikasi ini, nasabah tak hanya dapat menabung dan mengelola keuangan, tetapi juga bisa membayar tagihan telepon selular pascabayar. Bahkan bertransaksi juga menjadi lebih aman berkat fitur verifikasi ekstra untuk masuk ke perangkat baru. Ini adalah salah satu fitur andalan di aplikasi Raya versi 2.9.0.

Nasabah akan dipandu untuk mengikuti beberapa langkah keamanan untuk memastikan perlindungan yang berlapis bagi akun nasabah, termasuk penggunaan biometrik di mana nasabah harus melakukan verifikasi wajah sebelum mengakses aplikasi ini di gawai baru.

Direktur Utama Bank Raya, Ida Bagus Ketut Subagia mengatakan, “Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam aplikasi Raya melalui fitur-fitur yang memudahkan para nasabah dapat bertransaksi perbankan dengan lebih fun, praktis, dan semakin aman.” “Tidak hanya sekedar menabung dan mengelola keuangan, namun juga membayar tagihan dan pembayaran transaksi sehari-hari. Hadirnya fitur pembayaran tagihan telepon seluler pascabayar semakin melengkapi fitur Bank Raya lainnya,” sambungnya.

Ia menambahkan, aplikasi Raya ini ringan dan mudah digunakan sehingga dapat diakses oleh siapa pun dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Dengan begitu, Bank Raya dapat terus mendukung langkah BRI Group untuk mendorong percepatan inklusi keuangan dengan menghilangkan keterbatasan masyarakat terhadap akses produk dan jasa keuangan.

Saat ini, pengguna aplikasi Raya tercatat lebih dari 750 ribu CIF, bertumbuh positif dengan transaksi terbanyak yaitu transfer rekening menggunakan BI Fast sebesar 65.01%, e-wallet sebesar 11,31%, dan QRIS sebesar 10.63%. Transaksi ini diharapkan dapat terus bertumbuh dari waktu ke waktu.

Post Views: 326
Tags: Bank Raya
Previous Post

MG Ambil Alih Subsidi PPN Hingga 10%! Cashback Hingga Rp70 Juta

Next Post

ID FOOD Hadiri Puncak HUT Ke-2 NFA

Next Post
ID FOOD Hadiri Puncak HUT Ke-2 NFA

ID FOOD Hadiri Puncak HUT Ke-2 NFA

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

Aset DPLK Syariah Muamalat Capai Rp1,8 Triliun

15 Agustus 2025

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

Semen Merah Putih Dukung Pendidikan Yang Merdeka, Untuk Negeri Yang Lebih Berdaya

15 Agustus 2025

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

NUS Business School: 60 Tahun Membentuk Pemimpin Bisnis Kelas Dunia

15 Agustus 2025

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

ecoCare Gandeng KALISTA Dorong Transformasi Logistik

15 Agustus 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

Kepercayaan Konsumen Mengantar Air Minum Biru Meraih Top Brand Award 2025

15 Agustus 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt .6 Unit 3 Jl. TB Simatupang Kav. IS No. 01 Kel. Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine