Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Berita

Bank Raya Terus berinovasi dalam Aplikasi Raya

27 Maret 2024
in Berita
Bank Raya Terus berinovasi dalam Aplikasi Raya
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Bank Raya kembali mewujudkan komitmennya untuk terus berinovasi dalam aplikasi Raya melalui fitur-fitur yang memudahkan para nasabah dalam bertransaksi secara digital. Aplikasi Raya kini punya tampilan baru yang lebih menarik.

Melalui aplikasi ini, nasabah tak hanya dapat menabung dan mengelola keuangan, tetapi juga bisa membayar tagihan telepon selular pascabayar. Bahkan bertransaksi juga menjadi lebih aman berkat fitur verifikasi ekstra untuk masuk ke perangkat baru. Ini adalah salah satu fitur andalan di aplikasi Raya versi 2.9.0.

Nasabah akan dipandu untuk mengikuti beberapa langkah keamanan untuk memastikan perlindungan yang berlapis bagi akun nasabah, termasuk penggunaan biometrik di mana nasabah harus melakukan verifikasi wajah sebelum mengakses aplikasi ini di gawai baru.

Direktur Utama Bank Raya, Ida Bagus Ketut Subagia mengatakan, “Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam aplikasi Raya melalui fitur-fitur yang memudahkan para nasabah dapat bertransaksi perbankan dengan lebih fun, praktis, dan semakin aman.” “Tidak hanya sekedar menabung dan mengelola keuangan, namun juga membayar tagihan dan pembayaran transaksi sehari-hari. Hadirnya fitur pembayaran tagihan telepon seluler pascabayar semakin melengkapi fitur Bank Raya lainnya,” sambungnya.

Ia menambahkan, aplikasi Raya ini ringan dan mudah digunakan sehingga dapat diakses oleh siapa pun dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Dengan begitu, Bank Raya dapat terus mendukung langkah BRI Group untuk mendorong percepatan inklusi keuangan dengan menghilangkan keterbatasan masyarakat terhadap akses produk dan jasa keuangan.

Saat ini, pengguna aplikasi Raya tercatat lebih dari 750 ribu CIF, bertumbuh positif dengan transaksi terbanyak yaitu transfer rekening menggunakan BI Fast sebesar 65.01%, e-wallet sebesar 11,31%, dan QRIS sebesar 10.63%. Transaksi ini diharapkan dapat terus bertumbuh dari waktu ke waktu.

Tags: Bank Raya
Previous Post

MG Ambil Alih Subsidi PPN Hingga 10%! Cashback Hingga Rp70 Juta

Next Post

ID FOOD Hadiri Puncak HUT Ke-2 NFA

Next Post
ID FOOD Hadiri Puncak HUT Ke-2 NFA

ID FOOD Hadiri Puncak HUT Ke-2 NFA

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

Penjurian IQSA Award 2025; Hutama Karya Infrastruktur (HKI) Perkuat Implementasi QHSSE Melalui Digitalisasi dan Inovasi Proyek Konstruksi

19 November 2025

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine