Bank Raya kembali mewujudkan komitmennya untuk terus berinovasi dalam aplikasi Raya melalui fitur-fitur yang memudahkan para nasabah dalam bertransaksi secara digital. Aplikasi Raya kini punya tampilan baru yang lebih menarik.
Melalui aplikasi ini, nasabah tak hanya dapat menabung dan mengelola keuangan, tetapi juga bisa membayar tagihan telepon selular pascabayar. Bahkan bertransaksi juga menjadi lebih aman berkat fitur verifikasi ekstra untuk masuk ke perangkat baru. Ini adalah salah satu fitur andalan di aplikasi Raya versi 2.9.0.
Nasabah akan dipandu untuk mengikuti beberapa langkah keamanan untuk memastikan perlindungan yang berlapis bagi akun nasabah, termasuk penggunaan biometrik di mana nasabah harus melakukan verifikasi wajah sebelum mengakses aplikasi ini di gawai baru.
Direktur Utama Bank Raya, Ida Bagus Ketut Subagia mengatakan, “Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam aplikasi Raya melalui fitur-fitur yang memudahkan para nasabah dapat bertransaksi perbankan dengan lebih fun, praktis, dan semakin aman.” “Tidak hanya sekedar menabung dan mengelola keuangan, namun juga membayar tagihan dan pembayaran transaksi sehari-hari. Hadirnya fitur pembayaran tagihan telepon seluler pascabayar semakin melengkapi fitur Bank Raya lainnya,” sambungnya.
Ia menambahkan, aplikasi Raya ini ringan dan mudah digunakan sehingga dapat diakses oleh siapa pun dan menjangkau seluruh lapisan masyarakat. Dengan begitu, Bank Raya dapat terus mendukung langkah BRI Group untuk mendorong percepatan inklusi keuangan dengan menghilangkan keterbatasan masyarakat terhadap akses produk dan jasa keuangan.
Saat ini, pengguna aplikasi Raya tercatat lebih dari 750 ribu CIF, bertumbuh positif dengan transaksi terbanyak yaitu transfer rekening menggunakan BI Fast sebesar 65.01%, e-wallet sebesar 11,31%, dan QRIS sebesar 10.63%. Transaksi ini diharapkan dapat terus bertumbuh dari waktu ke waktu.