Rabu, 19 November 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

Bank Saqu Catat 3,2 Juta Lebih Nasabah di Tahun Kedua: Dorong Warga Indonesia Lebih Aktif dan Produktif

17 November 2025
in Business
Bank Saqu Catat 3,2 Juta Lebih Nasabah di Tahun Kedua: Dorong Warga Indonesia Lebih Aktif dan Produktif
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Jakarta, Business Asia – Memasuki tahun kedua melayani nasabah, Bank Saqu, layanan perbankan milik Astra Financial dan WeLab, terus menegaskan posisinya sebagai mitra finansial terpercaya bagi generasi produktif Indonesia.

Tidak hanya tumbuh secara bisnis, Bank Saqu juga berperan sebagai katalisator bagi solopreneur dan pelaku bisnis Indonesia.

“Kami percaya bahwa peran bank di era digital bukan sekadar tempat menabung, tetapi menjadi katalisator bagi individu dan pelaku usaha untuk tumbuh bersama. Dalam dua tahun ini, kami melihat bagaimana semangat aktif dan produktif telah menjadi bagian dari gaya hidup nasabah kami. Kami ingin terus mendampingi mereka untuk mencapai tujuan finansialnya dan menjadi versi terbaik dari dirinya melalui finansial yang sehat,” ujar Angela Lew Dermawan, Chief Digital Business Officer Bank Saqu.

Sejak diluncurkan pada 20 November 2023, Bank Saqu telah mencatat berbagai pencapaian penting yang menunjukkan komitmen dalam menghadirkan pengalaman perbankan modern yang mudah, andal, dan solusi digital inovatif.

Beberapa capaian dan inovasi Bank Saqu selama dua tahun di antaranya adalah: -Melayani 3,2juta lebih nasabah, di mana 40% diantaranya merupakan solopreneur. -Tingkat kepuasan nasabah (NPS) yang mencapai 90%., -Rating rata-rata aplikasi Bank: 4,8 di App Store dan 4,7 di Google Play Store, -Peluncuran dua fitur: Patungan menggunakan fitur Undang Teman dan fitur Set Target, -Bank Saqu mengintegrasikan teknologi AI dalam berbagai aspek operasional dan layanan untuk meningkatkan personalisasi, efisiensi, serta mendorong literasi keuangan yang inklusif dan berkelanjutan, -Proses onboarding sekitar 5 menit, S-ekitar 800 orang turut serta dalam Sunrise Society, -Hampir 600 orang turut serta dalam Solopreneur Academy 2025.

Lebih dari sekadar layanan finansial, dalam dua tahun perjalanannya Bank Saqu juga terus membangun komunitas yang aktif dan produktif melalui inisiatif seperti Sunrise Society,  komunitas gaya hidup aktif yang mengajak masyarakat memulai hari dengan bergerak di pagi hari, membangun koneksi dan semangat untuk hidup lebih aktif dan produktif. Inisiatif ini melibatkan ratusan orang dari berbagai ekosistem olahraga seperti lari, padel, hyrox workout, panahan dan bulutangkis.

Selain itu, pada tahun ini Bank Saqu juga memperkenalkan program Good Gesture, sebuah inisiatif inklusivitas berbasis teknologi yang berkolaborasi dengan komunitas Tuli dan para pemenang Solopreneur Academy 2025 untuk menciptakan literasi keuangan yang lebih mudah diakses dan dipahami oleh semua kalangan.

Program ini mempertegas komitmen Bank Saqu terhadap keberagaman dan kesetaraan dalam membangun ekosistem finansial yang humanis dan berdampak sosial.

Dalam rangka merayakan momen istimewa dua tahun perjalanan ini, Bank Saqu juga menghadirkan berbagai promo spesial mulai dari Rp9.900 selama periode 1–30 November 2025 di beberapa merchant yang bekerja sama dengan Bank Saqu, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh nasabah yang telah memercayakan langkah finansialnya bersama Bank Saqu. Khusus pada tanggal 20 November 2025, Bank Saqu memberikan promo spesial Rp2.000.

Memasuki tahun ketiga, Bank Saqu berkomitmen untuk terus memperkuat posisinya sebagai mitra finansial terpercaya bagi generasi produktif, solopreneur dan pelaku usaha mandiri.

Melalui inovasi fitur seperti Tabungmatic, patungan dengan fitur Undang Teman dan fitur Set Target, Bank Saqu akan terus menghadirkan solusi finansial yang sederhana, personal, dan relevan dengan gaya hidup modern, mendorong setiap nasabah untuk berani bermimpi, bertumbuh, dan menjadi versi terbaik dari dirinya.

“Dua tahun perjalanan ini baru permulaan. Kami akan terus menghadirkan produk, komunitas, dan ekosistem yang membuat finansial menjadi bagian dari kehidupan yang menyenangkan dan bermakna,” tutup Angela.

Dengan semangat Majukan Bangsaku, Bank Saqu akan terus berperan sebagai jembatan antara inovasi teknologi dan kemajuan manusia, menghadirkan solusi keuangan yang tak hanya efisien tetapi juga memberdayakan agar lebih banyak orang Indonesia bisa aktif, produktif dan siap menghadapi masa depan dengan percaya diri.

Tags: Bank Saqu
Previous Post

Permata Bank GJAW 2025 Hadirkan Pengalaman Test Drive dan Test Ride yang Semakin Seru

Next Post

SeaBank Catatkan Laba Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar, Konsisten Tumbuh Sehat Bagi Nasabah

Next Post
SeaBank Catatkan Laba Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar, Konsisten Tumbuh Sehat Bagi Nasabah

SeaBank Catatkan Laba Kuartal III-2025 Tembus Rp408 Miliar, Konsisten Tumbuh Sehat Bagi Nasabah

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

Blu by BCA Digital Berikan Rencana Sports Trip Impian 2026

19 November 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

Ford Tingkatkan Standar Layanan, RMA Indonesia Gelar Ford National Skill Competition 2025

19 November 2025

Dana Murah Naik, Ini Strategi Bank Mega Syariah Jaga Loyalitas Nasabah

Bank Mega Syariah Optimistis Bukukan Kinerja Positif Hingga Akhir Tahun

19 November 2025

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

AFTECH dan PERBANAS Tegaskan Pentingnya Sinergi Bank-Fintech Perluas Akses Kredit Nasional

17 November 2025

Orange Forum 2025: Aksi Menggerakkan Orange Capital Guna Menutup Kesenjangan Pendanaan SDG

Orange Forum 2025: Aksi Menggerakkan Orange Capital Guna Menutup Kesenjangan Pendanaan SDG

17 November 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine