Jumat, 3 Oktober 2025
E-MAGAZINE
Business Asia
No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
No Result
View All Result
Business Asia
No Result
View All Result
Home Business

UOB Indonesia Umumkan Pemenang Program Lucky Draw MINI PS Bespoke Edition

4 April 2024
in Business
UOB Indonesia Umumkan Pemenang Program Lucky Draw MINI PS Bespoke Edition
0
SHARES
0
VIEWS
Share on FacebookShare on Twitter
ADVERTISEMENT

Bertempat di Plaza Mini, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (3/4), Bank UOB Indonesia mengumumkan pemenang program Lucky Draw dengan hadiah utama berupa mobil MINI PS Bespoke Edition, yang dirancang secara khusus oleh designer Paul Smith untuk UOB dan hanya diproduksi sebanyak 5 unit di dunia, salah satunya di Indonesia.

Menurut Head of Cards and Loan UOB Indonesia – Herman Soesetyo, Program Lucky Draw MINI Bespoke Edition adalah loyalty programme bagi para nasabah pemegang kartu debit dan kartu kredit UOB.

“Untuk mengikuti program Lucky Draw MINI PS Bespoke Edition, para nasabah harus mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin atas pembelanjaan kartu kredit UOB Indonesia. Semakin banyak transaksi yang dilakukan, semakin tinggi poin yang diperoleh nasabah dan semakin tinggi kesempatan untuk mengikuti Lucky Draw,” jelas Herman.

Pemenang Program Lucky Draw MINI Bespoke Edition ini jatuh ke tangan Victor Indrawan, karena telah memanfaatkan transaksi kartu kredit UOB Indonesia secara maksimal selama periode berlangsung dari 20 November 2023 hingga 29 Februari 2024.

Selama periode program, akumulasi transaksi kartu debit, kartu kredit dan deposit mencapai lebih dari Rp13 triliun. Jumlah nasabah yang berpartisipasi dalam Lucky Draw MINI PS Bespoke Edition mencapai lebih dari 3.500 orang.

Kampanye “For All You Love”
Program Lucky Draw MINI Bespoke Edition merupakan bagian dari kampanye kartu kredit bertema “For All You Love” yang menampilkan kerjasama strategis di seluruh ASEAN dengan lebih dari 40 brand ternama domestik dan global untuk menawarkan keistimewaan terbaik kepada pemegang kartu di Indonesia dan wilayah ASEAN.

Kampanye ini menyoroti kekuatan proposisi kartu kredit UOB dan fokusnya dalam memberikan keistimewaan dan penawaran terbaik kepada semua aspek yang disukai nasabah.

Mengacu pada tren belanja pemegang kartu kredit selama setahun terakhir, UOB telah mengidentifikasi Travel, Shop dan Dining sebagai hal-hal yang paling diminati oleh nasabah.

Hadirnya program penawaran ekslusif lintas ASEAN diperkuat dengan beragam kerjasama dengan brand terkemuka dunia khususnya yang bergerak di bidang travel, shop dan dining di seluruh ASEAN, termasuk kolaborasi eksklusif dengan desainer ternama asal Inggris, Paul Smith, untuk gaya hidup.

Desain khas Paul Smith tercermin dalam produk eksklusif untuk pemegang Kartu UOB dalam campaign program spend-and-get, seperti limited edition Apple Airpods dengan Paul Smith case dan Leather Backpack PS.

Sementara 300 nasabah kartu kredit UOB Indonesia dapat memenangkan Apple airpods dengan design Paul Smith case senilai Rp7.500.000. Dan 350 nasabah kartu kredit UOB berhak Bag pack exclusive design Paul smith senilai Rp14 juta.

Puncak loyalty programme ini adalah Lucky Draw memenangkan All-Electric MINI PS Bespoke Edition di lima negara yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand dan Vietnam melalui transaksi dan pembelanjaan menggunakan kartu kredit UOB.

Tags: UOB Indonesia
Previous Post

Zurich Syariah Optimis Autocillin Syariah dan Motopro Syariah Jadi Pilihan Pemudik

Next Post

Berkarya 36 Tahun, Lintasarta Akselerasi Pertumbuhan Indonesia dengan AI

Next Post
Berkarya 36 Tahun, Lintasarta  Akselerasi Pertumbuhan Indonesia dengan AI

Berkarya 36 Tahun, Lintasarta Akselerasi Pertumbuhan Indonesia dengan AI

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BISNIS TERKINI

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

Aice Hadirkana “Aice Got You! Panggung Crispymu!”, Panggung Hiburan Seru untuk Semua

3 Oktober 2025

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

EDENA Egypt Secures Strategic Cooperation with UN-Affiliated CEDARE, Unlocking 22 Arab Nations’ Carbon Markets Worth $100 Billion

3 Oktober 2025

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

Oona Insurance Gandeng Green SM, Berikan Penumpang Proteksi Kehilangan Barang dan Kecelakaan

3 Oktober 2025

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

Jakarta Premium Outlets Melangkah Menuju Masa Depan Berkelanjutan

3 Oktober 2025

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

Living Lab Ventures (LLV) Jalin Kerja Sama Strategis dengan IGPI Singapore

3 Oktober 2025

PT. Media Maju Global

Plaza Simatupang Lt. 6 Unit 3. Jl. TB. Simatupang Kav. IS No. 01, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Telp: 021-22702245
E-mail: redaksi@businessasia.co.id

Kategori

  • Berita
  • Business
  • Daerah
  • Ekonomi
  • Figure
  • Indeks
  • Internasional
  • Kesehatan
  • Lifestyle
  • Nasional
  • Otomotif
  • Property
  • Teknologi
  • Tourism

.

  • About
  • Redaksi
  • Info Iklan
  • Privacy Policy
  • Cyber Guidelines
  • Pedoman Media Siber

About

Kehadiran Majalah BusinessAsia Indonesia yang memiliki Tagline Towards a New Change in Asia atau “Menuju Perubahan Baru di Asia” khususnya Indonesia  bertujuan untuk memastikan langkah mereka kokoh menapaki dinamika ekonomi bisnis dan investasi yang kian berkembang. Baca selengkapnya.

No Result
View All Result
  • Home
  • Berita
  • Business
  • Figure
  • Teknologi
  • Lifestyle
  • Internasional
  • Indeks
  • e-Magazine

Majalah terbatas

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS

shop new Emagazine